BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

JANGAN SEPELEKAN MASUK ANGIN YANG TAK SEMBUH-SEMBUH - BLOG NINIEKSS


JANGAN SEPELEKAN MASUK ANGIN YANG TAK SEMBUH-SEMBUH - BLOG NINIEKSS

 
Oleh : Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)
 
Bismillahirrahmanirrahiim,

 
Sahabat Niniek SS dimanapun anda berada. 
 
Sehat kan Kalian ? Alhamdulillah...Jika kalian sedang sakit...bersabar yach...sambil terus berikhtiyar mencari obatnya. Jangan lupa...interospeksi...dan taubatan nasuha. Mohon ampunan kepada Allah SWT. Insya Allah sakit Anda akan lekas sembuh. Sebab sumber kesusahan da kesulitan didunia ini adalah dosa. Jika dosa sudah diampuni, maka lenyaplah segala penderitaan. Maka interospeksi dirilah sebelum terlambat.
 

Kenalilah Penyebab Masuk Angin...

 
Masuk angin adalah hal biasa bagi setiap orang. Jika kita kecapaian, keanginan, bepergian jauh, dimana kehidupan tidak begitu teratur, biasanya kita terus masuk angin.

Ya rasanya tidak nyamanlah. Kadang-kadang disertai demam, pusing, mual dan tak selera makan.

Dan pada umumnya kita sering menganggap enteng ketika merasakan keluhan-keluhan seperti diatas. Kita anggap itu masuk angin biasa. Kerokanlah. Minum yang hangat-hangatlah. Lalu tidur berselimut. Nyaman banget rasanya, apalagi kalau punggung dan perut sudah dihangati dengan minyak gosok yang hangat-hangat.

Loh..tapi kenapa yah ? Kali ini kok lain rasanya. Padahal kalau masuk angin, dikerok dan minum yang hangat-hangat, perut dan punggung sudah digosok dengan minyak yang hangat-hangat, lalu untuk tidur, bangun sudah mendingan rasanya.

Ini sangat mual, bahkan muntah-muntah sampai tak tersisa isi lambungnya. Bangun tidur tidak bertambah ringan. Boro-boro sembuh. Malah pusingnya gak ketulungan. Perut juga rasanya gak enak banget. Penuh rasanya, padahal belum kemasukan apa-apa.
 
Carilah penyebab gejala masuk angin ini. Apa kecapean ? Apa salah makan ? Apa Anda sedang stress ? apakarena kehujanan ? Semua bisa menjadi penyebab masuk angin ! 

Air kunyit bisa menjadi solusi gejala masuk angin...


Jika Anda mengalami hal yang demikian sebaiknya jangan langsung buru-buru ke dokter. Atasi dulu dengan membuat ramuan air kunyit

Caranya ambil kunyit yang kuning 1 rimpang besar ( bukan kunyit yang induk ), cuci hingga bersih banget, tak usah dikupas tidak apa-apa, langsung diparut. Setelah diparut, beri air hangat sepertiga gelas, saring, lalu beri madu murni ( kalau ada ) 1 sendok makan. Jika tidak ada beri sedikit garam dapur, lalu segera minum sehari 2 kali. Minum sebelum makan.

Kunir adalah sebagai anti biotik alami yang bisa mengatasi kuman yang mungkin sedang menyerang tubuh anda.

Nah kalau perut terasa sangat mual dan tidak enak banget rasanya apalagi ada rasa mulas, jangan makan nasi biasa dulu, tapi buatlah bubur beras untuk pengganti nasi.

Kemungkinan besar Anda sedang terkena gangguan lambung atau maag. Yang gejala-gejala awalnya mirip sekali dengan orang masuk angin. Oleh karena itu jangan sepelekan disaat anda sedang masuk angin.

Minum air kunyit kuning meskipun tidak sedang masuk angin juga tidak apa apa. Bagus kok sebagai pembersih darah. Namun sebaiknya jangan setiap hari minum air kunyit jika tidak sedang bermasalah lambungnya. Karena bagaimanapun air kunyit mempunyai endapan yang perlu diwaspadai bisa mengganggu ginjal.
 

Kemudian baru ke Dokter jika gejala tak lekas hilang...


Jika sudah diatasi dengan air kunyit madu dan makan bubur nasi keluhan masuk angin anda tidak juga berkurang, maka anda perlu segera ke dokter untuk periksa, agar keluhan anda tidak berlarut larut menjadi penyakit yang membahayakan tubuh.

Sebab keluhan seperti masuk angin terkadang menandai bahwa ada penyakit serius yang sedang terjadi dalam diri anda. Jadi anda harus waspada. Apalagi jika itu adalah gejala maag. Wah !

Sakit maag adalah penyakit yang awalnya memang sangat sepele. Mual, tak ada nafsu makan, diare, masuk angin disertai demam ringan.

Trus ketika telat makan lambung kok rasanya gak enak banget, padahal dulu walaupun telat makan tak pernah seperti ini. Trus biasanya makan yang pedas gak apa-apa, sekarang kok kalau makan dengan sayur pedes perut sakit yah ? Nah Luu…Ada apa ya ? kenapa yaa ? Tentu bingung sendiri kan ?
 

Hati - hati dengan gejala maag atau sakit lambung...


Nah hal-hal seperti ini sudah bisa dipastikan adalah gejala lambung tidak beres alias sakit maag. Dulu tahan lapar…sekarang sebentar-sebentar kok lapar yaa? Rasanya baru saja makan, dan belum saatnya makan kok sudah lapar lagi kenapa sih ?

Orang yang sakit maag kan lambungnya sedang bermasalah. Hal yang sering terjadi karena iritasi lambung. Mukosa yang melapisi dinding lambung terkikis oleh makanan pedas, asam, lemak, kasar, dan makanan-makanan merangsang yang berlebihan dan sering dikonsumsi.

Jika mukosa yang melapisi dinding lambung terkikis lalu iritasi, maka jika lambung kemasukan makanan akan terasa sakit. Bahkan sssuuuakkiiiit sekali tergantung sejauh mana kondisi lambung. Sejauh mana parah tidaknya lambung. 

Makin parah tentu akan makin sengsara ketika kemasukan makanan.
Oleh karena itu jangan sepelekan masuk angin yang tak sembuh-sembuh. 

Siapa tahu itu adalah tanda-tanda anda mulai tekena sakit maag. Dan juga jika anda mulai terkena sakit maag, jangan sepelekan dia. Karena jika sakit maag yang awalnya sepele sekali, lalu tidak diobati dengan seksama akan menjadikan kehidupan kita kedepan sungguh-sungguh menyengsarakan.

Mengapa bisa demikian ?


Karena penulis sudah mengalaminya sendiri. Didera oleh sakit maag selama 18 tahun lamanya. Dan itu sangat menyengsarakan lahir maupun bathin. Benar-benar seperti hidup tak ada manfaatnya. Benar-benar seperti hidup hanya menyengsarakan dan merepotkan orang lain. Padahal siapa yang mau sakit ? Apalagi sakit maag kronis seperti penulis, ya kan ?

Berita gembiranya, kini sudah ada Buku Panduan Sembuh Sakit Maag Kronis yang telah penulis susun berdasarkan pengalaman penulis semenjak masa sakit hingga kesembuhan penulis, beserta dengan segala kiat, tips dan upaya yang telah penulis jalani hingga sembuh.

Buku Panduan ini Alhamdulillah telah membantu banyak orang sembuh dari sakit maagnya baik yang awal maupun yang sudah parah.

Bagi anda yang berminat silahkan PESAN DI SINI, paling tidak untuk menambah wawasan anda tentang seluk beluk sakit maag dan cara penanggulangannya. Demikian semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita sekalian.
 
Terima kasih atas kunjungan Sahabat di blog ini. Apalagi yang telah berkenan meng - "Klik" iklan adsense di blog ini. Waah...alhamdulillah banget. Saya dapet donasi untuk keberlangsungan blog ini agar bisa terus menyajikan artikel -artikel yang bermanfaat untuk Anda.
 
Semoga kebaikan Anda mendapat balasan yang luaaas dari Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal'alamiin.

Alhamdulillahirabbil’alamiin
 
 
Purworejo, Edisi Revisi, 19 Februari 2023
 
 
Salam Penulis,
Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Labels: TIPS

Thanks for reading JANGAN SEPELEKAN MASUK ANGIN YANG TAK SEMBUH-SEMBUH - BLOG NINIEKSS . Please share...!

7 komentar on JANGAN SEPELEKAN MASUK ANGIN YANG TAK SEMBUH-SEMBUH - BLOG NINIEKSS

  1. Halo semua kita akan menampilkan berita terbaru tentang kesehatan yang populer. Kami memberikan informasi terbaru yang datang dengan versi baru pada situs berita. Tips Manfaat dan Khasiat Web ini akan memberitahu da update berita terbaru dengan gaya yang berbeda dari AishaNews.com silahkan buka dan baca informasi tersebut. ini dia www.tipsmanfaatdankhasiat.blogspot.com

    BalasHapus
  2. terima kasih info nya gan..

    BalasHapus
  3. Harus waspada dan hati-hati betul ya gan.

    BalasHapus
  4. Thanks infonya
    Sngt membantu ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sahabat Widelaizza

      Terima kasih telah berkunjung di blog.

      Salam,

      Hapus
  5. Buk saya mau pesan bukunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unknown

      Maaf baru bisa balas. untuk pemesanan buku, silahkan kirim nama + alamat lengkap + nomor hp yang aktif, SMSkan/WA ke 0877.3259,8747/085.228.401/939

      Terima kasih atas kunjungannya di blog.

      Salam,

      Hapus

Back To Top