BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Kandungan & Manfaat Morinda

kandungan_dan_manfaat_morinda
Kandungan Tahitian Noni
 

Orang semakin penasaran mengapa Allah menciptakan Morinda sebagai Obat Dewa yang bisa memberantas segala penyakit apapun didunia ini ( di luar penyakit bawaan sejak lahir ). Maka kali ini saya ingin share tentang kandungan Morinda yang Allah ciptakan di dalamnya, yang telah diolah menjadi TAHITIAN NONI JUICE.
 

Sari buah murni Citrifolia, Anggur dan Bluberry, tanpa pengawet dan bahan kimia, bebas racun dan residu, diproses dengan tehnologi canggih, telah melewati tahapan penelitian yang sah, didukung oleh lembaga-lembaga independent yang dapat dipertanggungjawabkan dan membuktikan benefitnya.
 

Merupakan satu-satunya Juice Buah Murni yang diakui dan terdaftar dalam USA PDR. Mengandung 230 nutrisi dan bioaktif yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, 157 yang diketahui adalah supernutrisi ( phytonutrition ) 11 vitamin, 11 mineral, 17 asam amino essensial.
 

Diantaranya yang terpenting :
 

Vitamin -    A*,B1,B2,B6,B12,C*,E* dll.
 

Mineral -    Magnesium, kalium, phosphor, besi, selenium, seng, kalsium, natrium.
 

Asam Amino -    Pencegahan degenerasi sel, arigine, cystin, glycine dll.
 

Nitric Oxide
-    Sebagai neoro transmitter, yaitu peningkatan sinyal inter dan intra celuler ( Nobel Prize 1998 ), pelebar pembuluh darah.
 

Damnacanthal
-    Anti kanker, anti biotic, anti parasit.
 

Alizarin
-    Pemutus hubungan pembuluh darah ke tumor, efektif melawan HIV dan leukemia.
 

Terpenoid
-    Anti microba, eugenol-anti kanker, asam ursolic, anti kanker ( leukemia ), anti microba ( AIDS ), anti inflamasi, anti histamine, anti alergi.
 

Glycoside
-    Perawat jantung, anti radang flavonol glycoside.
 

Scopoletin
-    Menurunkan tekanan darah, anti bakteri, pneumonia, anti alergi, anti piretic dan analgesic, hypotensive terkontrol.
 

Proxeronine
-    Sangat vital bagi penyehatan sel, mengaktifkan, meremajakan dan meregenerasikan sel.
 

Anggur dan Bluberry
-    OPC, EGCg, resveratol, pterostilbene ( anti kolesterol ), anti oxsidan.
 

Polysaharida
-    Anti microba, anti kanker dll.
 

Anthraquinone
-    Analgesic- setara dengan 75 % morfin, anti Kristal, anti tumor, anti jamur, anti radang.
 

Sterois
-    Anti kolesterol, pengencer darah.


TAHITIAN NONI Juice selain sebagai nutrisi dan suplemen, juga merupakan pelindung tubuh dari radikal bebas. Efek sinergi kandungan bioaktifnya mampu menyembuhkan berbagai penyakit, termasuk penyakit yang belum ada obatnya.
 

Bekerja pada akar masalah bukan penghilang gejala penyakit. Tanpa efek samping, ketergantungan dan bersinergi dengan obat dari dokter.

Manfaat Tahitian Noni
 

Sesudah mengetahui kandungan dari Tahitian Noni Morinda tentu orang juga penasaran untuk mengetahui tentang Manfaat Tahitian Noni Morinda. Apa sih manfaatnya sehingga dunia berdecak kagum pada produk Tahitian Noni Morinda yang telah membantu banyak orang di seluruh dunia sembuh dari berbagai penyakit yang telah dideritanya ? 
Bahkan banyak yang telah bertahun-tahun belum sembuh dari sakitnya namun begitu beberapa lama mengkonsumsi Tahitian Noni Morinda, subhanallah…banyak perubahan yang telah terjadian dan kemudian mereka sembuh total ! Allahu Akbar…Sungguh Allah Maha Besar dengan segala yang diciptakanNya bagi kepentingan manusia.
 

Dr. Ralph Heinike ‘Father of Noni-Biochemist’ : “TAHITIAN NONI Juice kaya akan proxeronine yang sangat dibutuhkan sel tubuh kita, gunanya memperbaiki, mengaktifkan, meremajakan dan meregenerasikan sel serta membantu melebarkan pori-pori sel sehingga racun dapat dikeluarkan dan nutrisi/obat mudah untuk diserap dan sel pun menjadi sehat. TAHITIAN NONI Juice mensuplai tubuh dengan membangun blok untuk xeronine, merupakana satu-satunya produk NONI yang direkomendasikan dan diakui kualitasnya. ( US PATENT No. 4543212 www.uspto.gov )
 

Setiap saat dan secara konstan 36 trilyun lebih sel tubuh dibombardir oleh radikal bebas yang menyebabkan sel menjadi lemak, rusak, inactive. Memungkinkan timbulnya sel kanker dari sel menjadi degenerative, yang memicu berbagai penyakit.
 

Radikal bebas dihasilkan dari :
 

-    Polusi udara, polusi tanah dan polusi air.
-    Gaya hidup yang tidak sehat, pola makan dan polusi air.
-    Zat kimia, pengawet, pelembab, pewarna.
-    Radiasi listrik dan logam berat dll.

 

Manfaat Tahitian Noni Juice :
 

-    Meningkatkan system kekebalan tubuh.
-    Memperbaiki peredaran darah.
-    Memulihkan system syaraf.
-    Memperbaiki system metabolism.
-    Meningkatkan stamina dan energy.
-    Anti oksidan yang superior.
-    Anti penuaan.
-    Mengatasi gangguan hormone dan kelenjar.
-    Perawatan kulit dan rambut. ( US PATENT No. 7122211 )
-    Mengatasi penyakit infeksi dan genetik.

 

Standar yang ketat di UNI EROPA yang dilakukan oleh Scientific Committee menyatakan bahwa TAHITIAN NONI Juice sangat aman dikonsumsi dalam kondisi apapun tanpa efek samping.
Mengkonsumsi juice secara teratur membuat sel tubuh selalu sehat, terlindung dan umur sel bertambah 70 % sehingga selalu segar dan awet muda.

KESAKSIAN TAHITIAN NONI INDONESIA ( Ini hanya sekelumit kecil dari ribuan kesaksian yang ada, dan asli tanpa rekayasa perusahaan ) :
 

( 1 ).Hendra Sanjaya,Demam Berdarah. 27 tahun, Jakarta
-    “Pada tanggal 24 Januari 2004 menderita demam berdarah dengan kondisi gusi berdarah dan lidah sudah menghitam dan dalam kondisi setengah sadar. Hasil lab, thrombosis 3, setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice dengan takaran setiap jam 2 sloki, 4 hari kemudian sudah membaik, dengan thrombosis 185…”
 
( 2 ).Angelia W.A, Bekasi, sulit buang air besar -    “Selama lebih dari 40 tahun menderita sulit buang air besar, dalam 1 minggu hanya BAB 1 kali, kondisi terakhir separuh badan telah lumpuh selama 3 bulan, jantung melemah, kepala sering sakit, pernah gegar otak, tensi turun drastis, telah menempuh bermacam-macam pengobatan namun tanpa hasil.
-    Setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice dalam satu minggu, berangsur-angsur pulih. Trima kasih kepada kawan yang telah memperkenalkan TAHITIAN NONI Juice pada saya, kata Angelia…”

 

( 3 ).Haryanto, Jl. Kartini, Bandar Lampung, Rabun Jauh.
-    “Menderita rabun jauh, setiap 2 tahun sekali berganti kacamata karena makin tebal dari waktu kewaktu. Setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice, dan diteteskan 10 x ke mata, mata menjadi terang dan berangsur-angsur membaik…”
 
( 4 ).Jusuf Wibowo, 68 Tahun, Magelang, Gegar Otak. -    “Saya 2 x mengalami gegar otak, pertama jatuh dari water tooren setinggi 3 meter pada tahun 1968, kedua pada tahun 1972 mengalami kecelakaan saat menumpang bus malam. Sejak itu setiap hari mengalami sakit kepala berat, muka baal dan tidak pernah reda sehingga harus dalam posisi tengkurap ketika tidur.
-    Setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice 34 botol, konsumsi awal 60 ml – 90 ml, sekarang hanya 30 ml. Dan sekarang hampir 95 % kondisi saya pulih kembali, dan berniat untuk mulai kuliah lagi. Istri juga mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice…”

 

( 5 ).Ruthia Magdalena P, 22 Tahun, Bekasi, Lupus.
-    Menderita penyakit Lupus selama 3 tahun dan kondisinya semakin parah dalam 4 bulan terakhir, sekujur tubuh tumbuh bisul berwarna kejingga-jinggan. Setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice dengan takaran ½ liter setiap harinya, dalam 1 bulan 1 minggu sudah terbebas dari penyakitnya…”
 
( 6 ).Aradea, 12 Tahun, Autisme. -    "Awalnya Ara adalah anak yang lucu dan sehat,tidak ada tanda-tanda negative…Hampir 1 tahun lamanya Ara tidak mengeluarkan suara. Setelah didiagnosa Dokter, ternyata Ara menderita Autisme. Setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice selama 4 hari berturut-turut dengan takaran tertentu, Ara sudah dapat beraktivitas seperti anak normal lainnya, dan sekarang menekuni bidang fotografi…”
 

( 7 ).Rian, 2,5 Tahun, Jakarta, Hydrochepalus & Lumpuh Layu.
-    “September 2007 dinyatakan Dokter menderita Hydrochepalus & Lumpuh Layu, dan sempat tak sadarkan diri selama hampir 3 bulan, dan apabila dilakukan operasi pada saat itu akan sangat memungkinkan menyebabkan cacat permanen. Mulai tanggal 27 November 2007 mulai mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice dengan takaran tertentu. 3 minggu kemudian sudah bisa berjalan dan aktif kembali…”
 
( 8 ).Dian Pasaribu, Jakarta, Jantung koroner. -    “Penderita jantung koroner selama 6 tahun akibat efek dari obat jantung yang dikonsumsinya. Dan juga mengalami kebocoran ginjal selama 2 tahun. Setelah mengonsumsi TAHITIAN NONI Juice selama sebulan penuh, terbebas dari sakit jantung dan ginjalnya pun telah pulih kembali seperti semula. Terima kasih atas kehadiran TAHITIAN NONI Juice ditengah kita, kata Dian…”
 

( 9 ).Cornelia Fatila M, 39 Tahun,Kista.
-    "Cornelia adalah penderita hypothyroid, ada 13 kista pada kelenjar hormonnya, harus dilakukan operasi apabila ingin mendapatkan keturunan. Setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice dengan takaran 30 ml di pagi hari dan 60 ml di malam hari, beberapa bulan kemudian dalam pemeriksaan dokter di Singapura, 6 kista hilang dan selebihnya mengecil, akhirnya operasi dibatalkan. Dengan dosis 100 ml pada pagi dan sore hari, kistanya semakin mengecil dan akhirnya menghilang..”
 
( 10 ).Suratman, 75 Tahun, Jatiharjo Tegineneng, Pesawaran, Lampung, Sulit Jalan. -    “Untuk berjalan mengalami kesulitan tidak bisa menempuh jarak jauh seperti yang sebelumnya biasa dilakukannya. Setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice kurang dari 1 liter sudah bisa berjalan ke lading dengan jarak 1,5 km…”
 

( 11 ).Yayuk Anekasari, 32 Tahun, Semarang, Maag Akuut.
-    “Yayuk adalah penderita maag akut, pada saat kambuh mengalami muntah-muntah dan sulit sekali makan. Setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice setiap pagi dan menjelang tidur, 4 hari kemudian sudah berangsur-angsur membaik, dan pada hari ke 12 sudah bisa mengkonsumsi buah yang asam-asam kegemarannya…”
 
( 12 ).Ibu Again, Bogor, Kerusakan Otak 86 %. -    "Kasus Malpraktek yang menggemparkan, menyebabkan kerusakan otak 86 %..Dengan mengkonsumsi bermacam-macam obat, selama berbulan-bulan tidak sadarkan diri. Setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice, berangsur-angsur telah sadar kembali…”
 

( 13 ).Achmad Syakir 19 Tahun, Jakarta
-    “September 2006, Achmad kehilangan 1/3 otak akibat kecelakaan motor, kepalanya membentur batu. Dalam kondisi koma tidak ada harapan, dibawa berobat ke Singapura. Pada bulan Februari 2007 Achmad mulai mengkonsumsi TAHITIAN NONI Juice dengan takaran tertentu, 10 hari kemudian sudah bisa beraktivitas kembali..”
Sumber :
Brosur Asli Tahitian Noni Morinda Edisi Bahasa Indonesia.

Labels: Solusi Sehat

Thanks for reading Kandungan & Manfaat Morinda. Please share...!

0 Komentar untuk "Kandungan & Manfaat Morinda"

Back To Top