BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Anda Sakit Maag ?


Sakit maag awalnya hanya seperti masuk angin biasa. Mual, mau muntah, demam ringan, kepala pusing berdenyut-denyut.

Kalau hanya masuk angin biasa, setelah dikerokin punggungnya dengan minyak kayu putih, lalu minum wedang jahe yang panas2 namun tak terlalu pedas, atau minum teh manis yang panas, makan yang banyak, lalu untuk beristirahat sudah sembuh secepatnya, bahkan tak perlu untuk ke dokter.

Namun kalau kondisinya seperti itu sudah berobat ke dokter tak sembuh-sembuh, perlu diwaspadai Anda mulai terkena sakit maag. Apalagi jika sudah seringkali datang keluhan yang sama seperti itu, benar-benar harus mulai berhati-hati.

Sebab jika dibiarkan saja tanpa penanganan yang serius bisa menjadi maag yang benar-benar kronis, bahkan bisa melumpuhkan kehidupan Anda.

Tak percaya kan ? Karena mungkin Anda belum pernah mengalaminya.

Banyak penderita maag yang hingga bertahun-tahun penderitaannya, mengapa karena mereka pada umumnya tidak tahu apa yang harus dilakukan.
Ke dokter sudah. Bahkan berkali-kali. Tapi kok tak sembuh-sembuh juga ya, mengapa ? Bahkan bukannya sembuh, bahkan makin lama makin menjadi-jadi sakitnya. Anda lagi-lagi banyak yang belum tahu kan ?

Menurut Dr.Hiromi Sinya, ahli usus terkemuka dunia dalam Bukunya The Miracle Of Enzyme, bahwa penyebab utama sakit maag jika berobat dokter tak sembuh sembuh adalah, bahwa didalam obat pereda rasa sakit, apapun itu,  jika digunakan, sesudahnya, selalu akan meninggalkan pengikisan pada dinding lambung.

Dengan obat dokter memang gejala rasa sakitnya bisa hilang sementara, namun dampak buruk yang ditimbulkannya, obatnya habis lambung akan terasa tambah sakit. Makin lama mengkonsumsi obat pereda rasa sakit, alias dinding lambung makin lama makin terjadi iritasi yang tak bisa dihindari.

Nah kalau sudah seperti ini kondisinya, maka akan sangat benar-benar menderita, menyedihkan dan membingungkan.

Bukan bagi penderita sendiri yang bingung, orang-orang terdekat yang ada dalam satu rumahpun juga ikut menjadi bingung. Pikirnya, sakit sudah sekian lama bolak balik ke dokter kok tak sembuh-sembuh.

Makan ini salah gak makan salah. Perut seperti disayat-sayat, kembung, rasa penuh, keringat dingin sering muncul tiba-tiba. Apalagi kalau sudah lapar tapi tak ketemu makanan yang cocok, waduuh…seperti mau pingsan rasanya.

Lebih-lebih jika Anda juga terkena GERD, naiknya asam lambung keluar dari lambung, kadang naik ke tenggorokan, ke dada, ke paru-paru hingga mengena sampai ke syaraf otak. Lebih menyedihkan lagi penderitaannya.

Sakit maag yang menahun juga bisa memicu timbulnya berbagai penyakit yang lain misal darah rendah. Para penderita yang sebelumnya tekanan darahnya selalu normal, maka semenjak terkena sakit maag tekanan darahnya selalu rendah.

Apa pasalnya ? Lha ya karena terbatasnya sumber nutrisi yang bisa dikonsumsi serta dicerna oleh lambung. Bukan hanya sekedar menjadi bertekanan darah rendah, terkadang kualitas darahnya menjadi sangat buruk, HBnya menjadi sangat rendah hingga bisa terkena anemia, kekurangan darah.

Lalu karena kurangnya serat akibat tak bisa bibas mengkonsumsi segala macam sayuran dan buah-buahan, maka akan terjadi sembelit. Sembelit yang berulang kali bisa memicu timbulnya ambeien dalam yang sangat menyiksa.

Belum lagi, dalam setiap obat maag, selalu mempunyai endapan yang cukup tinggi bagi ginjal. Akibat yang paling parah, bisa terjadi sakit batu ginjal atau fungsi ginjalnya yang melemah akibat kinerjanya dipaksa untuk menyaring endapan yang terlalu tinggi dari obat maag tadi.

Tapi Anda tak perlu kuatir, separah apapun sakit maag Anda, insya Allah masih bisa ada harapan sembuh dengan cara yang sudah penulis jalani. Yaitu sembuh dari sakit maag kronis yang telah penulis alami selama lebih dari 15 tahun lamanya.

Semua kiat sembuh dari sakit maag yang penulis alami, telah penulis tuangkan dalam sebuah Buku Panduan yang berjudul Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis, yang Alhamdulillah telah membantu banyak penderita sakit maag berkurang penderitaannya dan sembuh secara signifikan.

Banyaknya penderita sakit maag yang tak bisa secepatnya sembuh, bukan karena semata konsumsi obat-obatan pereda rasa sakit yang mengandung zat yang bisa mengikis dinding lambung, namun juga banyak faktor pendukung kesembuhan yang tidak diketahui oleh kebanyakan penderita sakit maag sendiri.

Untuk bisa sembuh dari sakit maag, penderita harus mengetahui segala seluk beluk tentang sakit maag. Definisi sakit maag itu apa. Apakah penyebabnya? Bagaimanakah gejalanya ? Apa yang dapat memicu timbulnya sakit maag ? Makanan apa yang boleh dimakan dan apa yang tak boleh dimakan ? Lalu upaya apa yang harus dilakukan agar tidak kambuh lagi sakit maagnya ?

Hal-hal itu semuanya penulis kupas secara tuntas dalam Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag. Tanpa mengetahui hal-hal yang penulis sampaikan diatas, sesuatu hal yang sangat mustahil jika penderita maag bisa sembuh dengan sekali berobat ke dokter.

Ini hal-hal penting yang harus Anda lakukan jika Anda sakit maag dan ingin segera sembuh, ialah :
    1. Interospeksi diri atas masa lalu Anda, dengan mendekatkan diri secara sungguh-sungguh memohon ampunan dari Allah SWT. Ini wajib dilakukan. Dan hanya Andalah yang berhak tahu, bersama Allah SWT.
    2. Miliki Segera Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis
    3. Terapi Air Mentah yang hygenies ( Air dari sumber mata air yang jauh dari pencemaran lingkungan, WC, Tempat pembuangan Limbah pabrik minimal 8 hingga 10 meter dari sumber mata air).
    4. Jika ada dana, konsumsilah Tahitian Noni juice Morinda.
      Jika Anda memesannya dari penulis, maka Anda akan dipandu dari mulai konsumsi hari pertama hingga botol morinda yang Anda konsumsi telah habis, berapa botolpun Anda akan minum.Insya Allah.

      Karena pesan melalui orang lain, mohon maaf jika Anda membeli produknya maka selesailah urusannya. Tanpa ada konsultasi, tanpa ada silaturahmi lebih lanjut, padahal inilah sisi yang terpenting dari pembelian sebuah produk kesehatan. 

      Adanya komunikasi lanjutan setelah produk dibeli. Sehingga kesembuhan akan dapat diperoleh lebih cepat jika ada panduan minumnya, ada seseorang yang terus memotivasi untuk sembuh. Ada seseorang tempat untuk curhat tentang segala keluhannya. Dan lain sebagainya.

      Jika Anda berminat untuk memesan Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis silahkan PESAN DI SINI. Dan jika Anda berminat untuk pesan Produk Tahitian Noni Juice Morinda silahkan PEROLEH DI SINI 

      Demikian semoga artikel sederhana ini bisa memberi wawasan kepada Anda bagaimana Anda bisa mendapatkan kesembuhan Anda dari sakit maag yang sudah lama Anda derita dan belum kunjung sembuh juga.

      Salam Sehat Selalu,
      Niniek SS
      Labels: Herbal Berkualitas, Morinda Bioaktive, Solusi Sakit Maag

      Thanks for reading Anda Sakit Maag ?. Please share...!

      8 komentar on Anda Sakit Maag ?

      1. Halo semua kita akan menampilkan berita terbaru tentang kesehatan yang populer. Kami memberikan informasi terbaru yang datang dengan versi baru pada situs berita. Tips Manfaat dan Khasiat Web ini akan memberitahu da update berita terbaru dengan gaya yang berbeda dari AishaNews.com silahkan buka dan baca informasi tersebut. ini dia www.tipsmanfaatdankhasiat.blogspot.com

        BalasHapus
        Balasan
        1. He he maaf kedaluwarso membalasnya. Namun begitu tak ada salahnya saya meresponnya. Terima kasih atas infonya.

          Salam,

          Hapus
      2. Selamart siang, artikelnya sangat bermanfaat saya jadi lebih tau mengenai penyakit maag dan cara menanganinya salam sehat dan sukses selalu. Oh iya, saya juga penjual herbal Alhamdulillah omset saya naik berkat Alat canggih quantum. Kalo berminat saya kasih nomor teleponnya 081213162228 waktu saya beli alat quantum.Pelayanannya ramah dan cepat saya rekomendasikan untuk agan ingin meningkatkan omset penjualan.

        BalasHapus
        Balasan
        1. 7Lebah

          Terima kasih telah berkunjung di blog. Semoga bermanfaat. Terima kasih juga atas infonya yang menarik. Insya Allah akan saya pertimbangkan.

          Salam,

          Hapus
      3. Balasan
        1. Pak Fauzi,

          Terima kasih telah berkunjung di blog, semoga ada manfaatnya.

          Salam,

          Hapus
      4. Semoga yang mencari kesembuhan mendapat hidayah dari Allah lewat blok ibu niniek ss

        BalasHapus
        Balasan
        1. Sahabat Ilalang Hijau

          Terima kasih atas kunjungannya di blog ini. Maaf baru bisa balas, karena terbatasnya waktu yang ada. Terima kasih pula untuk doanya yang tulus, semoga diijabah oleh Allah SWT. Aamiin.

          Salam,

          Hapus

      Back To Top