BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

CARA GAMPANG SEMBUH SAKIT MAAG - BLOG NINIEKSS

CARA GAMPANG SEMBUH SAKIT MAAG – BLOG NINIEKSS


Untuk sembuh sakit maag memang tidak mudah. Tapi ada cara yang gampang. Saya tahu karena sudah membantu menangani ribuan penderita maag dari seluruh Indonesia. Semua atas ijin Allah SWT. belaka dan atas Syafaat Yang Mulia Rasulullah Saw. Yuuk ikuti kisah saya...

Tak ada obat yang manjur kecuali atas RidhoNya – Blog NiniekSS


Dari pengalaman membantu kesembuhan Sahabat sakit maag dan asam lambung dari seluruh pelosok Nusantara, setelah melalui pengamatan yang panjang, ternyata tak ada satupun obat yang manjur, kecuali atas RidhoNya. Terbukti ada beberapa pasien yang sama kasusnya, keluhannya, usianya, lamanya sakit, namun ada yang segera sembuh dengan obat yang sama dengan hanya konsumsi satu dua botol atau box, namun ada yang sampai banyak box atau botol belum menampakkan tanda-tanda kesembuhan.

Ternyata, yang segera sembuh, beliau itu mau interospeksi diri, menyadari semua dosa dan kesalahannya diHadapan Allah SWT, lalu dengan penyesalannya yang dalam segera bertaubat mohon ampun kepada Allah dengan bersungguh-sungguh, serta segera merubah perilakunya yang sebelumnya buruk menjadi perilaku yang baik, atau akhlakul karimah.

Sedangkan yang menghabiskan puluhan box atau botol obat, tak sembuh-sembuh juga, bahkan menampakkan perubahan kesembuhanpun tidak. Sayapun sampai heran. Apanya yang salah ? Obatnyakah yang tak cocok ? Atau apakah saya salah dalam mendiagnose ? Bagaimana semua ini bisa terjadi ?

Ternyata selidik punya selidik melalui pembicaraan dalam kesempatan telpon, beliau itu karakternya keras kepala, angkuh, juga ada kesombongan. Tak sedikitpun mau menyadari bahwa sakitnya yang tak sembuh-sembuh itu adalah teguran dari Allah atas dosa-dosa yang telah dilakukannya. Agar dirinya insyaf dan segera bertaubat dari dosa-dosanya. Malah dirinya selalu menyalahkan isterinya, mertuanya, anak-anaknya yang katanya susah diatur, dan orang-orang disekitarnya yang konon tak mau menurut kepadanya.

Maka ketika kita sakit, apapun ! bukan hanya untuk sakit maag saja, tindakan yang pertama harus dilakukan adalah metani awak (Bahasa Jawa) atau interospeksi diri. Dengan sadar diri, lalu bertaubat nasuha kepada Allah SWT, ibarat hanya minum air putihpun bisa menjadi wasilah kesembuhan. Karena Allah telah Ridho kepada kesadaran diri kita.

Seperti pengalaman saya sendiri yang sakit maag begitu parahnya. Lamanya hingga 14 tahun. Hingga BAB darah dan jika muntah selalu mengeluarkan darah segar. Berat badan dari 56 kg susut hingga 31 Kg, tinggal kulit pembalut tulang bagaikan tengkorak hidup.

Saya sudah berobat kesana kemari, ke banyak dokter, ke alternatif, ke sinshai, ke para terapis, minum segala herbal maag dari yang mencari di sekeliling rumah, minta tolong orang mencari tumbuhan di gunung-gunung, dari herbal yang berharga hanya 5 ribu hingga berharga jutaan, hanya ingin sembuh. Apa kata orang saya turut. Namun hingga 14 tahun sakit saya, belum sembuh-sembuh juga, karena saya kurang interospeksi, kurang bertaubat dengan sungguh-sungguh. DiHadapan Allah saya tidak mau melepas ego saya...naudzubillahimindhalik...

Untuk sembuh kesadaran diri itu sangat penting ! – Blog NiniekSS


Disaat sudah tak ada harapan sembuh lagi, saat keputus asaan hampir mendera, ketika saya bertaubat dengan sungguh-sungguh atas setiap dosa yang teringat oleh saya ke Hadlirat Allah SWT. Ketika saya berpasrah total atas hidup dan mati saya kepada Allah Yang menguasai hidup dan mati saya, maka datanglah pertolongan Allah lewat kedatangan Bapak Kyai Muhammad Zakaria beserta Ibu, yang memberikan saran agar saya minum air mentah dari sumur yang higyenis. Maka untuk sembuh dari sakit, kesadaran itu sangatlah penting !

Nah sejak itulah saya mulai ada perubahan kesembuhan dan menjadi benar-benar sembuh hingga sekarang dan tetap bisa menulis untuk Anda sekalian seperti sekarang ini.

Kalau ingin sehat, hiduplah menurut aturan Allah SWT. – Blog NiniekSS


Dulu, sebelum kesembuhan saya dari sakit maag dan asam lambung yang parah, saya hidup semau gue, asal saya bisa dan asal saya senang, meskipun tidak melenceng ke hal-hal yang jahat dan hina atau merugikan orang lain.

Ketika saya ingin mendaki gunung, waktu masih remaja, ya berangkatlah saya, bersama rombongan teman-teman saya, meskipun sebenarnya orang tua keberatan. Waktu itu tak menyadari bahwa mengesalkan hati orang tua adalah dosa.

Waktu sudah menikah, saya sering berlaku boros, membeli sesuatu yang kurang manfaat. Meskipun untuk membelinya saya memakai uang hasil usaha saya sendiri tidak meminta kepada suami. Bukankah boros adalah sifat yang tak disukai oleh Allah SWT ? Bukankah ini suatu dosa ? Tapi dulu, saya belum menyadarinya !

Dulu saya sering ingin tampil yang elegan, dari tas, sepatu, jam tangan, selalu memilih yang berkualitas, senang kalau dipuji orang atas penampilan saya yang anggun. Meskipun dari dulu hingga sekarang saya tak suka make up. Dirumahpun tak ada bedak atau lipstik. Sekarang, saya hanya berusaha untuk selalu menjaga wudhlu saja. Setelah munculnya kesadaran diri atas hidup.

Saya dulu tak sadar, benar-benar tak sadar, bahwa perilaku-perilaku diatas ternyata berdosa. Mendaki gunung tanpa ridho orangtua adalah dosa. Sikap boros juga suatu dosa karena kurang menghargai dan mensyukuri pemberian Allah. Jika membeli yang tak manfaat bukankah mubazir adanya ? Memubazirkan sesuatu adalah dosa.

Berpenampilan yang elegan, dengan barang-barang yang berkualitas, bisa mendatangkan iri kepada orang yang tak bisa membelinya, sehingga bisa jadi orang tersebut akan mengeluh dan mengadu kepada Allah :”Ya Allah kenapa saya tidak bisa seperti Bu Niniek yang selalu memakai pakaian yang bagus dan indah?”.”Kenapa saya tak mampu membelinya, karena Engkau tak memberi kami rejeki yang cukup?”.

Nah ternyata dalam hidup ini, banyak sekali hal yang kita lalukan bisa mendatangkan dosa.

Maka jagalah kesehatan dan keselamatan diri dengan menjalani hidup menurut aturan Allah SWT. yang ada dalam Al Qur’anul Karim. Dijamin pasti sehat. Menurut Pak Kyai Zakaria...jika seseorang bisa menjalankan sholatnya dengan benar, maka kita tak akan sakit. Dari rukun wudhlunya, rukun niatnya, rukun sholatnya, bagaimana adab hati dan pikiran ketika menjalankan sholatnya. Apakah dari wudhlu hingga selesai sholat hati dan pikiran kita menghadap Allah dengan sungguh-sungguh ? Tidak hiruk pikuk disibukkan dengan urusan lain ? Sudah benarkah seluruh rangkaian sholatnya ? Jika sholat sudah dijalankan dengan selalu benar, insya Allah tubuh ini akan selalu terjaga sehat !

Itu baru sholatnya ! Apalagi jika perintah-perintah Allah yang lain semua dijalankan dengan sungguh-sungguh, dan kita berusaha untuk menjauhi larangan-laranganNya, subhanallah, tentu hidup kita akan senantiasa sehat, bahagia dan sejahtera berkelimpahan dengan keberkahan. Aamiin

Jadilah hamba yang baik untuk meraih hidup yang penuh kebahagiaan – Blog NiniekSS


Hamba yang baik adalah hamba yang taat kepada perintah tuannya. Kita manusia adalah hamba dari Allah yang menciptakan diri kita, menciptakan langit dan bumi seisinya. Jika kita ingin meraih kebahagiaan, jadilah hamba yang baik, yang tunduk dan taat. Melaksanakan segala perintahNya dan menjauhi segala laranganNya. Tanpa reserve atau banyak alasan. Semua dilakukan karena rasa takut yang dipenuhi rasa kecintaan.

Janganlah mengaku hamba Allah jika masih menghamba kepada ambisi atau keinginan diri sendiri, justru mengabaikan segala perintahNya dan menerjang setiap apa yang dilarangNya. Kita ini sering mengaku sebagai hamba Allah, akan tetapi sebetulnya kita masih sering masih menuhankan diri sendiri, menuhankan keinginan dan nafsu pribadi.

Tinggalkanlah semua kemudlaratan hidup yang demikian itu, agar kita sekalian mendapatkan kehidupan yang penuh kebahagiaan, kedamaian serta kesejahteraan yang berkelimpahan.

Apalah artinya harta tanpa Ridho Allah tak akan mampu menolong – Blog NiniekSS


Banyak orang yang mempunyai falsafah, bahwa uang adalah segalanya. Memang semuanya banyak yang memerlukan uang, tapi keliru kalau uang merupakan segalanya. Terbukti, banyak orang kaya harta, namun ketika mengalami sakit yang sulit disembuhkan, hingga hartanya habis untuk biaya berobat, belum juga sembuh sakitnya. Harta tak mampu menolong setiap keadaan. Yang segalanya hanyalah Allah semata ! Tanpa Allah manusia tak berdaya, namun tanpa uang jika Allah ridho, suatu kesulitan akan bisa diatasi dengan kemudahan. Buktinya, saya yang sakit parah hingga muntah dan BAB darah, hanya semata dari ridhoNya, hanya dengan air putih mentah yang higyenis, alhamdulillah bisa menjadi jalannya kesembuhan yang AJAIB ! Itu hanyalah salah satu dari keajaiban yang Allah hamparkan dimuka bumi ini untuk menunjukkan kuasaNya.

Sholat adalah pertemuan hamba dengan Sang Khalik, bersiaplah – Blog NiniekSS


Banyak orang yang masih melakukan sholat asal-asalan. Baju yang dipakai sholat sudah lusuh dan kotor. Sementara kita mempunyai baju yang bagus dan bersih sudah di seterika di almari siap pakai. Wudhunya asal-asalan, mungkin ada bagian dari kulit yang seharusnya basah oleh air wudhlu tapi terlewatkan. Sambil berwudhlu yang seharusnya memohon ampun kepada Allah atas setiap dosa dari anggota badan, eh malah mikir bisnisnya ? Menjalani sholat tidak takdzim bahwa kita sedang sungguh-sungguh berdiri menghadap kepada Allah SWT, yang penting telah menggugurkan kuwajiban.

Padahal, sesungguhnya, sholat adalah kesempatan emas yang sangat sakral, yang nilainya tiada tara bandingannya. Kesempatan emas yang Allah berikan kepada manusia untuk diijinkan berhadap-hadapan langsung dengan Hadlirat Allah SWT. Menurut saya, jauh lebih berharga sholat daripada seluruh isi langit dan bumi. Indahnya ! Sholat yang khusyuk akan menyiram seluruh sanubari kita dengan kesadaran diri yang dalam, dan menghadirkan kebersyukuran, kebahagiaan serta ketenteraman batin yang jauh dari hiruk pikuk rasa was-was dan kegelisahan.

Untuk itulah, semua yang saya paparkan diatas sebetulnya merupakan cara gampang sembuh dari sakit. Bukan saja sakit maag, tapi dari semua penyakit yang kita derita.

Demikian tentang :”Cara Gampang Sembuh Sakit Maag”, semoga bermanfaat.

Terima kasih untuk kunjungan Anda di blog ini, insya Allah doa saya semoga Anda sekeluarga senantiasa diberkahi dengan kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan. Aamiin Yaa Robbal’alamiin...

Rekomendasi solusi : Baca ini...

 

Kontak Bunda NiniekSS WA : 0877.3259.8747/085.228.401.939


Purworejo, 12 September 2022,

Salam Penulis,
NiniekSS

Labels: TIPS

Thanks for reading CARA GAMPANG SEMBUH SAKIT MAAG - BLOG NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "CARA GAMPANG SEMBUH SAKIT MAAG - BLOG NINIEKSS"

Back To Top