BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

FIRMAX3 OBAT BISUL ALAMI YANG SANGAT MUJARAB

FIRMAX3 OBAT BISUL ALAMI YANG SANGAT MUJARAB

 

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat Niniek SS dimanapun kalian berada...

Kepada siapakah sembah sujud, puji dan syukur selayaknya kita panjatkan ? Kalau bukan hanya kepada Allah SWT ?

Allah Yang Menciptakan alam semesta raya dengan segala isinya. Yang Menciptakan segala tumbuhan dengan segala zat yang terkandung didalamnya. Yang menciptakan segala zat dengan fungsi dan khasiatnya. Yang menciptakan segala biji-bijian dengan kemampuan tumbuhnya. Yang menciptakan rumput tetap hidup diatas bebatuan tanpa tanah. Yang menciptakan alam dengan segala keseimbangannya

Untuk siapakah semuanya itu Di-Ciptakannya ? Untuk kita semua ! Yang mau berpikir dan kemudian bersyukur lalu taat serta tunduk kepadaNya ! Allah Hu Akbar..

Sahabat Niniek SS yang berbahagia di bulan suci Ramadhan ini...

Kepada siapakah kita layak menghaturkan shalawat serta salam yang sekhalis-khalisnya ? Sedang Allah sendiri beserta seluruh malaekat juga bershalawat atas Beliau ?

Kalau bukan kepada Nabi Agung Junjungan semua Umat Islam, Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW, beserta seluruh keluarga dan sahabat yang sangat Beliau kasihi, dan semoga keberkahannya terlimpah kepada kita sekalian yang mengikuti jalan Beliau dengan setia hingga akhir hayat kita, dunia hingga akherat. Amiin.

Sahabat Niniek SS yang setia membaca blog ini,

Blog ini sebenarnya bukan blog bisul he he...tapi kenapa ya banyak sekali yang mencari obat untuk bisul ? Apakah banyak yang menderita bisul disekitar kita ?

Yang saya tahu, dulu waktu saya masih kecil, jika kebanyakan makan telor pasti akan bisulen dimana-mana. Terutama di kepala, dipantat atau di sekujur kaki terkadang hingga susah untuk berjalan. Putri saya sendiripun juga begitu kok waktu kecil. Asal kebanyakan makan telor lehorn pasti akan muncul bisul nanah disekujur kakinya hingga kakinya bengkak dan tak bisa untuk berjalan. Lha bagaimana mau menghindari telor ? Karena waktu itu lauk yang terbeli dan gampang dicari hanyalah telor lehorn. Lain tidak !

Ketika kaki putri saya mulai keluar bisul-bisul bernanah pada kakinya, maka mulailah menghindari makan telor, banyak minum air putih, dan ujung-ujungnya lalu disuntik oleh Pak Mantri. Obat yang disuntikkan itu apa, sampai sekarangpun saya tak faham, karena tak pernah menanyakan kepada pak mantri. Ketika datang ke Pak Mantri saya hanya percaya dan berharap, lewat penanganan pak Mantri maka bisul putri saya mudah-mudahan Allah ijinkan sembuh.

Pengobatan bisul dulu dan sekarang.


Dalam perkembangannya kemudian, atas Kehendak Allah, saya mendapatkan ilmu untuk mengobati orang sakit. Sakit apa saja yang tak usah saya sebutkan satu persatu disini. Saya mengobati segala macam penyakit dengan jamu godok yang saya ramu sendiri.

Dan untuk masalah perbisulan, saya menganjurkan kepada setiap orang agar mengobatinya dengan daun kangkung yang dicuci bersih, dikeringkan airnya, dioles dengan minyak kelapa murni ( VCO ), lalu dibakar diatas api hingga layu, kemudian ditumbuk hingga halus, dalam keadaan panas-panas hangat balurkan pada bisulnya. Ramuan ini alhamdulillah sangat mujarab, jika dijalankan dengan benar.

Kalau bisa balut dengan kain agar ramuan itu meresap pada bisul, lakukan sehari cukup 1 atau 2 kali. Insya Allah hanya dalam beberapa kali baluran maka bisul akan mecah jika sudah besar, dan mengempis jika masih kecil belum keluar nanahnya. Itu dulu, ketika belum diketemukan obat-obatan alami yang mujarab untuk mengobati bisul. Bagaimana dengan sekarang ?

Sekarang ini ada herbal FIRMAX3. 

Cream yang sangat mujarab untuk solusi berbagai keluhan, termasuk BISUL !

Firmax3 ini adalah cream yang diformulasikan dari 12 macam herbal unggulan di seluruh dunia yang sangat berkhasiat, ditambah kollagen dari ikan salmon sehingga fungsinya sebagai penyeimbang hormon dalam tubuh sangat spektakuler kinerjanya.

Manusia, jika kekurangan hormon didalam tubuhnya, atau mengalami ketidak seimbangan hormon maka akan mengakibatkan munculnya berbagai penyakit hormonal seperti pembengkakan kelenjar ( termasuk bisul ), gondok, tumor, kanker, dan masih banyak yang lainnya.

Apakah hanya penyakit-penyakit akibat dampak dari ketidak seimbangan system hormonal saja yang bisa diatasi dengan Firmax3 ?  Tidak teman ! 

Pengalaman di lapangan, penyakit apa yang tak bisa diatasi dengan Firmax3 ?


Diabet yang sudah membusuk kakinya dan harus diamputasi ? Syaraf kejepit ? Tumor ganas atau kanker ? Asam urat parah hingga tak bisa jalan ? Strooke yang telah menahun ? Maag Kronis atau gerd parah ? Mioom atau kista ? Segala macam inveksi ? Urusan jamur seperti panu, kadas, kurap ? Lama tak punya anak ?  Ya Allah..semua Allah Kehendaki sembuh dengan firmax3 dengan waktu yang sangat singkat dan tak terduga !

Bahkan banyak penyakit yang dokter sudah angkat tangan, subhanallah bisa diatasi dengan Firmax3. Sungguh tak disangka dan tak bisa dipercaya ! Banyak orang yang sudah kehilangan harapan atas penyakit yang dideritanya sekian lama tak sembuh-sembuh, atau yang mempunyai keluarga yang sakitnya sangat sulit diobati, ternyata bisa diatasi dengan Firmax3 dalam waktu yang relatif sangat singkat. Hanya hitungan hari atau minggu sudah menunjukkan perubahan yang luar biasa.

Saya tak melebih-lebihkan ceritera. Saya sendiri ketika menyaksikan keajaiban-keajaiban yang Allah berikan dalam Firmax3 untuk mengobati berbagai macam penyakit apa saja, sampai geleng-geleng kepala, hingga berkaca-kaca mata saya, menyaksikan kesembuhan demi kesembuhan yang saya saksikan sendiri. Bukan katanya-katanya.

Dan bagusnya lagi, kecuali insya Allah sakit yang kita derita menjadi sembuh atas keberkahan dari Allah, maka dengan dampaknya kulit disekujur tubuh kita akan menjadi lebih cerah, kulit kembali muda dan sehat ! padahal pemakaiannya hanya dioleskan pada nadi tangan, nadi leher dan dioles memutar disekitar pusar.

Firmax3, cream ajaib berbahan herbal berkualitas serta kollagen dari ikan salmoon yang sangat terkenal ini, proses produksinya disempurnakan dengan tehnologi NANO sehingga kinerjanya menjadi sangat spektakuler dan hasilnya benar-benar merupakan revolusi dibidang kesehatan, sehingga banyak dokter yang telah menggunakan Firmax3 ini sebagai solusi untuk menangani berbagai kasus penyakit dari pasien-pasiennya.

Apalagi hanya untuk menangani perbisulan. Untuk mengatasi kasus yang jauh lebih berat saja alhamdulillah bisa. Untuk bisulpun Insya Allah juga, tentu bisa jika Allah mengijinkannya.

Jika sekarang ada Firmax3 yang jauh lebih praktis, mengapa masih memakai daun kangkung ? Namun jika memakai daun kangkungpun bisa, tak perlu dong kalian membeli firmax3. Iya kan ? Semua tentu disesuaikan dengan kondisi keuangan kalian. Karena untuk membeli Firmax3 harus menyediakan 750.000 masih + ongkir sampai ke alamat kalian.

Namun jika kalian mengobati bisul kalian kemana-mana, baik ke dokter, ke ahli pengobatan tradisional, minum segala macam herbal, juga yang lain-lain bisul kalian belum sembuh juga, ada baiknya kalian berikhtiyar mengobati bisul kalian dengan Firmax3. Bisul kalian sembuh, wajah dan kulit kalian menjadi kencling, dan penyakit-penyakit lain yang ada dalam diri kalian insya Allah akan turut hilang ! Tidak percaya ? Silahkan saja dicoba !

Demikian saja share saya pagi ini, semoga artikel Firmax3 Obat Bisul Alami Yang Sangat Mujarab ini, bermanfaat bagi kalian semua. Semoga ibadah puasa kalian lancar, hikmat dan penuh keberkahan dari Allah SWT. Aamiin.
Alhamdulillahirabbil’alamiin..

Purworejo, 15 juni 2016,

Salam Semangat Ramadhan,
Niniek SS
Labels: FIRMAX3

Thanks for reading FIRMAX3 OBAT BISUL ALAMI YANG SANGAT MUJARAB . Please share...!

2 komentar on FIRMAX3 OBAT BISUL ALAMI YANG SANGAT MUJARAB

Back To Top