BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

FIRMAX3 CREAM KECANTIKAN LUAR DAN DALAM

FIRMAX3 CREAM KECANTIKAN LUAR DAN DALAM


Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS yang budiman...

Selamat pagi...
Semoga hari kalian penuh dengan karunia sehat dan bahagia, hari ini dan hari-hari yang akan datang ya ? Dalam bimbingan dan perlindungan Allah SWT. selalu aamiin..

Mengapa Cream Firmax3 menjadi Cream Kecantikan Luar Dan Dalam ?


Karena bahan-bahan kandungannya, ketika bersinergi masuk kedalam tubuh, apalagi proses produksinya dengan tehnologi nano yang mampu memecah molekul bahan menjadi ribuan lebih kecil, secepat kilat mampu terserap oleh darah, dan serta menghasilkan hasil kesehatan yang “tak terduga”. Yaitu cantik diluar dan seluruh tubuh menjadi sehat, terbebas dari semua penyakit. Penyakit apapun tanpa terkecuali. Asal kita mematuhi aturan penggunaan sesuai dengan petunjuk. Agar mencapai hasil maksimal sesuai yang diharapkan.

Oleh karena itu, dalam penggunaannya, kalian jangan asal memakai. Tetapi perhatikan dan pelajari dengan seksama, titik-titik mana saja yang harus dioles dengan Firmax3. Kan ada titik wajib oles adalah titik kedua nadi tangan, titik di kedua nadi leher kanan dan kiri, dan titik mengitari pusar. Lalu ada titik-titik tambahan yang harus diolesi sesuai dengan keluhan yang kalian rasakan. Apakah kolesterol tinggi, darah tinggi, ingin gemuk, ingin kurus, mata buram, sulit kencing, itu semua ada titik-titik tambahan yang harus dioles kecuali 3 titik wajib yang telah saya sebutkan diatas.

Dengan adanya Firmax3 ini marilah kita mensyukuri nikmat Allah yang luar biasa ini, sehingga banyak penderita sakit yang bisa tertolong dari keluhan-keluhannya, dengan reaksi detox yang lebih ringan karena penggunaannya hanya dengan dioles, tidak diminum, dengan biaya yang lebih hemat, dan waktu yang relatif lebih singkat dibanding dengan berikhtiyar menggunakan sarana lainnya. Alhamdulillah sekali bukan ?

Kandungan Firmax3 :

1.    Ekstrak Kigela Afrikana :


Berfungsi untuk membantu melembutkan dan mengencangkan kulit, Khasiat lainnya menyeimbangkan hormon yang berfungsi  untuk menghilangkan sel parut yang mengakibatkan keriput serta mengembalikan kekenyalan dan menyencangkan kulit.

2.    Pegaga ( Centella Asiatica) :


Yang mengantung Vitamin A dan C yang tinggi. Berfungsi untuk membantu proses penyembuhan dan keratinization. Meningkatkan jumlah kolagen dalam tubuh secara alami.

3.    Apple Stem Cell :


Yang telah banyak dinyatakan dalam berbagai penilitian mampu memperbaiki lapisan kulit, meregenerasi sel kulit, memperbaiki jaringan sel dalam tubuh, mengembalikan kecerahan pigmen kulit dan membuat sel kulit baru lebih cerah.

4.    Manjakani :


Berkhasiat sebagai antioksidan untuk mencegah proses penuaan dini, mencegat jerawat, mencegah kanker servik, menghaluskan kulit, mengencangkan organ kewanitaan, melancarkan peredaran darah, menambah tenaga, menguatkan tulang dan gigi, mengobati luka dalam dan luar serta dapat mencegah dan mengobati penyakit diabetes.

5.    Yam Liar (Dioscorea Villosa) :


Mengandung diosgenin senyawa alami fitoestrogen nabati yang dapat digunakan untuk memproduksi progsteron. Berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh, sebagai sumber energi yang baik, menurunkan kolestrol jahat, menyeimbangkan kadar gula darah, anti oksidan tinggi, menyehatkan ginjal, limpa, mengobati batuk dan masalah pernapasan, mengurangi stress dan mengobati sakit perutm haid tidak teratur dan amenore.

6.    Aloe Vera :


Berkhasiat untuk mengobati ruam, gatal dan penyakit kulit lainnya, mengobati luka akitbat virus herpes serta ampuh untuk mengobati penyakit psioriasis atau penyakit kulit, melembapkan kulit, mengencangkan dan merangsang pertumbuhan kulit sehat dan efektif sebagai obat pencahar.

7.    Tongkat Ali Eurycoma longifolia :


Berkhasiat untuk meningkatkan horman testosteron untuk meningkatkan gairah seksual, meningkatkan kesuburan pria, memperlambat menopause, Anti-penuaan, memperbaiki sirkulasi darah, memperbaiki sistem metabolisme tubuh, merangsang saraf pusat, meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh, mengurangi resiko penyakit jantung, serta Anti-Malaria.

8.    Kollagen :


Berkhasiat untuk menjaga kesehatan otak, kesehatan mata, kesehatan kuku dan rambut, menjaga kesehatan tulang dan sendi, menghaluskan dan mengenyalkan kulit, mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, mencegah garis halus dan keriput pada wajah.

9.    Ekstrak Soya :

Mengandung senyawa aktif isoflavones yang hampir sama dengan hormon wanita, senyawa aktif isoflavones berkhasiat untuk menyeimbangkan hormon estrogen, mengobati rasa sakit selama haid (menstrasi). Selain itu berkhasiat juga untuk menjaga kulit tampak lebih muda, mengurangi gejala menopause, mencegah osteoporosism serta menurunkan kadar kolesteor jahat dalam darah.

10.    Vitamin A :


Berkhasiat untuk melawat radikal bebas, membentuk sel kulit baru yang lebih sehat, berfungsi sebagai sistem imun (kekebalan tubuh), membantu proses penyembuhan luka, mencegah pertumbuhan DNA dalam sel kanker, menjaga keshatan matan serta membantu proses pertumbuhan embrio dalam janin.

11.    Vitamin B3 :

Diperlukan untuk membantu metabolisme karbohidrat yang menghsilkan tenaga, melancarkan peredaran darah, menurunkan kadar kolesterol jahat, mencegah penyakit jantung koroner, memproduksi hormon seksual, mengobati penyakit pellagram mengobati radang sendi, diabetes, jerawat, migrain serta menjaga dan meningkatkan kesehatan rambut dan kuku.

12.    Vitamin B5 :

Berkhasiat dalam proses pemecahan karbohidrat dan protin menjadi energi/tenaga, mempercepat penyembuhan luka, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah, mempercepat pertumbuhan rambut, mencegah dan mengobati jewarat, serta menjaga kesehatan kulit.

13.    Vitamin E :


Berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubun, meningkatkan kesuburan, meminimalisir risiko kanker, mengtasi stres, menjaga dan meningkatkan elastisitas dan kelmbapan kulit, melindungi kulit dari kerusakan, mencegah penuaan dini, mempercepat proses penyambuhan luka, melindungi sel darah merah, mengobati berbagai penyakit kulit seperti eksim.

Manfaat Firmax3 :

  • Menyeimbangkan hormon tubuh
  • Mengencangkan dan menaikkan payudara
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Membentuk dagu lancip
  • Mengurangi lengan yang kendur
  • Mengencangkan perut dan membentuk pinggang
  • Menghilangkan simpton menopause
  • Mengurangi keriput
  • Mengurangi stress dan sakit kepala
  • Mengontrol hormon
  • Menambahkan keceriaan pada wajah dan tubuh secara keseluruhan
  • Membentuk paha dan punggung yang cantik
  • Menghilangkan sakit gigi
  • Mengencangkan vagina
  • Membantu masalah sinusitis
  • Dan banyak manfaat untuk kesehatan yang tak terduga lainya…
Disclaimer : Efek Positif yang diterima oleh konsumen bisa berbeda-beda, tergantung kondisi fisik dan faktor genetik setiap pengguna.

Manfaat Cream Firmax3 Untuk Wanita :

  • Mencerahkan dan menghaluskan wajah
  • Membuat Wajah dan kulit nampak berseri
  • Menghilangkan Bintik-bintik penuaan dan Flek
  • Mengencangkan perut dan membentuk pinggang yang indah
  • Menghilangkan gejala menopause
  • Mengurangi sakit saat Menstruasi
  • Mengurangi keriput wajah
  • Meningkatkan Gairah seks
  • Membantu meredakan / memulihkan fibroid dan cyst/ PCOS
  • Membantu wanita yang sulit hamil
  • Membuat darah haid berwarna merah terang & lebih cair
Disclaimer : Efek Positif yang diterima oleh konsumen bisa berbeda-beda, tergantung kondisi fisik dan faktor genetik setiap pengguna.

Manfaat Cream Firmax3 Untuk Pria :

  • Meningkatkan jaringan reproduksi pada pria seperti testis dan prostat
  • Membentuk fitur seksual, termasuk otot yang kencang, tulang dan pertumbuhan kumis dan bulu.
  • Menjaga kesehatan tubuh dan mencegah osteoporosis
  • Meningkatkan Gairah seksual
  • Membantu meningkatkan energi dan konsentrasi
Disclaimer : Efek Positif yang diterima oleh konsumen kami bisa berbeda-beda, tergantung kondisi fisik dan faktor genetik setiap pengguna.

Penjelasan selengkapnya Ada Disini.

Oh ya, pemesanan silahkan hubungi : Bu NiniekSS WA/SMS di 0877.3259.8747/085.228.401.039 Harga per botol Rp.850.000,- + Ongkir.
Demikian Firmax3 Cream Kecantikan Luar Dan Dalam. Semoga bermanfaat. Aamiin. Semoga masih berjumpa lagi dalam artikel yang akan datang. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 10 Nopember 2019

Salam Sehat Firmax3
NiniekSS

Labels: FIRMAX3

Thanks for reading FIRMAX3 CREAM KECANTIKAN LUAR DAN DALAM. Please share...!

0 Komentar untuk "FIRMAX3 CREAM KECANTIKAN LUAR DAN DALAM"

Back To Top