BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

RAHASIA BESAR DARI AIR MENTAH HIGIENIS

RAHASIA BESAR DARI AIR MENTAH HIGIENIS




Bismillahirrahmanirrahiim...

Syukur yang tak henti-hentinya atas nikmat dan karunia Allah SWT.yang tiada tara. Salam serta sholawat yang setulus-tulusnya kuhaturkan kepada Junjunganku Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw. Semoga tercurah kepada Keluarga tercinta Beliau serta para Sahabat yang dicintainya dan bagi kita sekalian umatnya yang senantiasa takdzim kepada Beliau hingga akhir hayat.

Sahabat NiniekSS dimanapun kalian berada... 

Pagi ini saya ingin berbagi tentang Rahasia Besar Dari Air Mentah Yang Higienis..

Saya sudah membantu banyak penderita sakit maag dan GERD bahkan penyakit apa saja, bukan hanya satu atau dua orang, namun ribuan jumlahnya dari seluruh pelosok tanah air. Saat dulu saya belum kena sakit maag dan GERD hingga parah, orang pada datang berbondong-bondong kerumah untuk berobat dari anak-anak hingga orang tua. Mereka datang kerumah karena saya masih bisa melayani pengobatan dirumah.

Dulu pengobatan yang saya lakukan adalah pengobatan tradisional dengan racikan jamu godhog yang saya ramu sendiri. Dari batang, ranting, bunga, buah, daun dan biji tumbuh-tumbuhan tanaman obat. Dan alhamdulillah banyak yang Allah ridhoi sembuh.

Setelah saya terkena sakit maag dan lambung parah hingga 18 tahun lamanya, saya tidak menerima pengobatan dirumah. Juga setelah saya sembuh dari sakit saya ini. Saya takut kecapaian dan kambuh lagi maag saya. Karena sakit maag apalagi GERD kan tidak boleh kecapaian, tak boleh berpikir berat, dan tak boleh salah makan. Bisa kambuh !

Kemudian saya melayani pengobatan atau lebih khususnya konsultasi maag dan GERD secara online. Dengan tujuan untuk membagikan pengalaman sakit dan kesembuhan saya yang ajaib kepada semua orang lewat artikel-artikel yang saya tulis ini. Kalau hanya menulis artikel, capai kan langsung bisa istirahat. Tetapi kalau banyak menerima pasien dirumah untuk berobat kan tak bisa menolak. Kasihan sudah jauh-jauh datang, masak mau ditolak ? Banyak sih yang dari luar kota. Kan Kasihan ? Dan saya pasti capek.

Dulu, ketika saya masih sehat dan melayani pengobatan tradisional kerumah. Saya belum mengenal Rahasia air mentah bagi pengobatan ! Namun alhamdulillah, cukup dengan jamu godog ramuan saya banyak yang Allah ijinkan sembuh. Subhanallah. Bahkan jamu saya pernah dikirim oleh pasien yang sudah sembuh, kepada anaknya di Perancis. Alhamdulillah, anaknyapun sembuh dari sakitnya, bahkan teman anaknya yang aslinya dari Nigeria, yang satu apartemen di Perancis, juga ikut minum jamu yang dari saya. Subhanalloh juga sembuh. Awalnya orang dari Nigeria ini heran ketika melihat temannya minum jamu yang dilihatnya seperti sampah itu kok sembuh. Lalu ia ingin mencobanya pula, dan alhamdulillah ikut sembuh. 

Sembuh dari maag dan GERD selama 18 tahun dengan air mentah


Sakit maag dan GERD saya sangat parah. Hingga muntah dan BAB selalu bercampur dengan darah segar. Derita sakitnya dalam 24 jam sehari-harinya tak bisa diceritakan lagi. Hingga hampir putus asa rasanya. Lha wong untuk minum air putih hangat saja, dari mulut hingga anus seperti disayat-sayat. Apalagi ketika saatnya harus makan ? Bisa kalian bayangkan bukan ? Minum air saja sakit apalagi ketika harus makan yang itu lebih kasar dari air ?

Ketika disarankan minum air mentah yang pertama kali oleh Pak KH.Moh. Zakaria Purworejo, saya membayangkan akan rasa sakitnya nanti, bukankah air mentah sangat dinginnya ? Minum air putih yang hangat saja sangat sakit apalagi air mentah yang begitu dingin ? Apalagi jika memikirkan, bahwa air mentah itu banyak kumannya ? Akan jadi apakah saya nanti ?

Tapi karena sudah pasrah akan harapan sembuh, atau ajal akan segera tiba, maka dengan bismillah, akhirnya saya minum juga air mentah itu, benar-benar sambil menahan sakit yang luar biasa dari sepanjang mulut hingga ke anus. Air mentah 1/2 gelas itu tak saya habiskan sekaligus. Namun bertahap seteguk demi seteguk. Nanti saya minum lagi hingga akhirnya bisa habis.

Subhanallah. Pada pagi hari ketika saya bangun...Ada satu titik rasa sakit yang selama ini menghujam di uluhati dan tak bisa berkurang oleh usaha apapun, pagi itu lumayan berkurang. Itu adalah pusat sakit yang selama ini sangat mengganggu dan menyiksa. Sebab setiap kali kambuh keluhan di titik itu, selalu saja saya kemudian pingsan. Semua keluhan juga menyiksa, tapi tidak sesakit titik diuluhati itu.

Atas dasar kesan pertama itulah, saya rasakan luar biasa. Ketika itu saya berpikir. Titik keluhan yang paling sakit saja bisa berkurang, apalagi yang lain-lainnya insya Allah pasti bisa. Sejak itulah saya saya rutinkan minum air mentah. Alhamdulillah sedikit demi sedikit, segala keluhan berkurang. Dan sejak itu, mulailah ada harapan kesembuhan. Yang kemudian saya lanjut dengan mengkonsumsi herbal Tahitian Noni Juice Morinda hingga saya mencapai kesembuhan yang maksimal.

Air sebagai sumber kehidupan


Sebagian besar kebutuhan hidup manusia adalah terdiri dari air. Manusia akan bertahan hidup lebih lama tanpa makan daripada tanpa minum. Oleh karena itu, air adalah sebagai sumber kehidupan. Tanamanpun jika kekurangan air daunnya akan layu, batangnya akan mengering dan akhirnya mati.

Beda air mentah dan air matang


Air mentah, segala unsur dalam air yang dibutuhkan oleh manusia masih utuh. Sedangkan air matang, unsur-unsur airnya yang bermanfaat bagi kehidupan sudah banyak yang hilang, bahkan oxigen yang terkandung didalam airpun sudah punah. Padahal manusia, sangat membutuhkan oksigen. Yang terdapat dalam apapun : dalam udara, dalam air maupun pada makanan. Maka jika air masak diminum, manusia hanya akan mendapatkan zat cairnya saja, namun zat airnya sudah berkurang banyak bahkan tak ada lagi.

Jika air matang jauh lebih bermanfaat, mengapa semua air isi ulang itu sebelum dipasarkan kok tidak dimasak lebih dahulu ? Bukankah air isi ulang itu boleh langsung diminum ?

Air mentah mempunyai energi hidup

Air mentah mempunyai energi hidup. Dan mempunyai energi kesembuhan dari illahi. Bagi yang mampu melihat aura, maka akan nampak jelas, bahwa dalam air mentah, terutama yang higienis, akan mempunyai cahaya yang cemerlang dibanding dengan air masak meskipun sam-sama higienis.

Sembuh dengan terapi air mentah yang higienis

Alhamdulillah, kesembuhan saya dari sakit maag dan GERD parah yang kurang lebih selama 18 tahun, dimulai dengan minum air mentah yang higienis. Dan ini sangat signifikan. Kesembuhan saya hingga total, memang bukan sekedar dari minum air mentah. Namun yang utama dulu saya mengkonsumsi Tahitian Noni Juice Morinda hingga habis 4 botol. Sebenarnya masih kurang, namun saya tak mampu membelinya lagi.

Utamakan mengkonsumsi air mentah yang higienis sebelum berobat

Saya selalu menyarankan, agar pasien bisa mengusahakan bagaimana caranya bisa minum air mentah yang higienis, karena ini sangat menunjang kesembuhan. Dan fakta dilapangan, bagi yang bisa mengkonsumsi air mentah, kesembuhannya akan datang lebih cepat dibanding yang tak bisa mengkonsumsi air mentah yang higienis. Caranya Disini !

Ada suatu kisah nyata..

Saya punya pasien dari luar jawa. Sejak awal dia sudah saya sarankan minum air mentah yang higienis sebelum minum herbal yang saya sarankan. Waktu itu yang saya kenal barulah Morinda, jadi saya sarankan agar dia pesan Buku “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” yang saya tulis, agar tahu cara perawatan maag dan obatnya dengan Morinda. Namun sejak awal dia menolak untuk minum air mentah yang higienis. Dengan berbagai macam alasan. Mana yang susah dicarilah. Mana yang jauh tempatnyalah. Terutama dia tidak yakin untuk minum air mentah yang higienis, karena konon banyak kumannya.

Sampailah suatu saat dia bilang :”Bund kenapa ya sakit saya tak sembuh-sembuh ? Bunda sembuh hanya dengan 4 botol Morinda, sedangkan saya sudah menghabiskan 12 botol Morinda, namun kesembuhan yang saya rasakan masih sedikit sekali ? Kenapa ya Bund ?”...

Padahal yang lainnya, rata-rata minum 1 atau 2 botol saja tentu ada perubahan dan selanjutnya sembuh. Pasien itu, pada saat menghabiskan botol ke 4, dan belum ada perubahan, saya sarankan berhenti saja minum Morinda. Saya tak mau berdosa. Akan tetapi pasien itu mengatakan :”Biarin Bund saya akan pesan terus sampai sembuh..” Ya sudahlah kalau demikian keyakinannya. Setelah dia bertanya mengapa sudah habis 12 botol morinda kok belum sembuh, padahal semua saran saya yang ada di buku sudah dilaksanakan semua, kok belum sembuh juga. Tapi dia mengatakan, ada satu hal yang belum dilakukan, adalah belum minum air mentah yang higienis.

Ketika dia katakan itu, dalam hati saya mengatakan :”Ada harapan besar untuk sembuh nih, jika mau minum air mentah yang higienis !”.

Subhanallah, betapa kaget dan bersyukurnya saya, ketika pagi-pagi dia sms, bahwa ada perubahan yang signifikan setelah ia minum air mentah yang higienis hanya 1 gelas saja !

Jadi, saran saya, berusahalah semaksimal mungkin dengan apa-apa yang saya sarankan, yang kalian yakini. Tetap harus berbaik sangka kepada Allah atas obat apapun yang kalian konsumsi supaya ada keberkahan kesembuhan. Sebab kita semua tidaklah tahu, melalui obat yang manakah, Allah ijinkan itu akan menjadi jalan kesembuhan kita.

Demikian share saya pagi ini tentang Rahasia Besar Dari Air Mentah Higienis. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi pada artikel mendatang. Alhamdulillahirabbil’alamiin..

Purworejo 12 Nopember 2019

Salam Sehat Dan Sejahtera,
NiniekSS.
Labels: TIPS

Thanks for reading RAHASIA BESAR DARI AIR MENTAH HIGIENIS. Please share...!

0 Komentar untuk "RAHASIA BESAR DARI AIR MENTAH HIGIENIS"

Back To Top