BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

MENGENAL FIRMAX3 LEBIH DEKAT

MENGENAL FIRMAX3 LEBIH DEKAT


Bismillahirrahmanirrahiim...

Pembaca Blog NiniekSS yang setia...

Terima kasih ya kepada kalian yang setia mengunjungi blogku ini. Bagaimana kabarnya kalian semua ? Saya sudah lama sekali tak menulis artikel di blog ini karena berbagai kesibukan yang lain. Semoga kalian senantiasa dikaruniai kesehatan dan kebahagiaan bersama keluarga ya ? Aamiin..

Banyak yang bertanya kepada saya begini :”Bund saya mendapatkan nomor Bunda dari blog Bunda. Saya ini sakit lambung sudah lama banget Bund, lebih dari 7 tahun. Sudah berobat kemana-mana dengan herbal apa saja, tapi belum sembuh juga Bund. Saya membaca Blog Bunda yang tentang sakit maag. Tapi kok banyak banget ya herbal yang Bunda tawarkan. Sebenarnya yang terbaik untuk kesembuhan maag yang mana sih Bund ?”

Penjelasannya panjang ya teman...


Saya sakit maag dan GERD itu dari mulai awal hingga benar-benar merasakan kesembuhan ada sekitar 18 tahun. Kesembuhan saya memang berawal dari minum air mentah yang higienis lalu dilanjut dengan Tahitian Noni Juice Morinda hingga habis 4 botol.

Waktu terus berjalan. Seiring dengan itu dunia tehnologie pengobatan herbalpun semakin berkembang. Dan saya selalu mengikutinya. Saya selalu memilih herbal terbaik dunia, yang berkualitas internasional, dan yang aman dikonsumsi oleh semua umur dan segala kondisi kesehatan. Artinya yang aman diminum oleh anak-anak, usia dewasa bahkan lansia. Serta aman bagi ibu hamil dan menyusui. Salah satu katagori herbal yang berkualitas adalah yang bisa diminum oleh semua usia, segala kondisi, dan bermanfaat bagi kesembuhan semua penyakit.

Maka saya mengambil Morinda, R12 Bio Alpha dan sekarang ini saya sedang menggunakan Firmax3 untuk menolong penyakit apa saja.


Tentu sehebat-hebatnya produk herbal, sekalipun itu berkualitas internasional, tetap ada sisi dimana ketika ia diminum oleh A cocok dan ketika diminum oleh B kurang cocok.

Dan saya sangat faham siapa-siapa yang lebih baik mengkonsumsi apakah Morinda, ataukah R12 Bio Alpha ataukah Firmax3. Karena masing-masing produk mempunyai keunggulan yang pas diterapkan bagi seseorang namun tidak bagi orang yang lain.
Maka sebelum berobat kesaya, selalu saya tanyakan keluhan yang dirasakan saat ini apa, berapa lama telah mengalami sakitnya,aktifitasnya sehari-hari dan usia. Hal ini sebagai dasar bagi saya agar dalam membimbing kesembuhan pasien tidak salah sasaran namun efektif dan efisien. Jadi tak usah bingung kalau saya menawarkan banyak produk untuk kesembuhan lambung, karena masing-masing mempunyai spesifikasinya.

Unsur yang dibutuhkan manusia untuk HIDUP antara lain :


Air, nutrisi, enzim, vitamin, oksigen, hormon serta mineral. Jika salah satu unsur saja kurang terpenuhi atau kelebihan, maka, seluruh organ maupun sistem tubuh akan mengalami gangguan, sehingga dalam tubuh akan timbul berbagai macam penyakit.

Sedang sistem yang ada pada tubuh manusia adalah : Sistem rangka, Sistem otot, Sistem peredaran darah, Sistem pencernaan, Sistem endokrin, Sistem saraf, Sistem pernapasan, Sistem kekebalan tubuh, Sistem limfatik, Sistem ekskresi dan urinaria, Sistem reproduksi, Sistem integumen.

Berfungsinya seluruh sistem dalam tubuh sangat bergantung pada terpenuhinya semua unsur yang dibutuhkan oleh tubuh seperti diatas. Juga kinerja dari seluruh sistem tubuh saling berkait dan bekerja sama satu sama lain. Harus ada kerjasama yang baik dan ada keseimbangan.

Sinergi kandungan Firmax3 adalah untuk keseimbangan hormon


Banyak sekali proses dalam tubuh yang diatur oleh hormon, antara lain : Proses reproduksi, proses perkembangan seksual, metabolisme seluler, homeostatis gula dan mineral, proses denyut jantung, proses pencernaan. Jika tubuh kekurangan atau kelebihan hormon, seluruh sistem tubuh akan terganggu. Sebagaimana jika kekurangan nutrisi atau unsur-unsur yang lain, organ dan sistem tubuh bisa mengalami penurunan fungsi bahkan fatalnya bisa kehilangan fungsinya. Seperti gagal ginjal, bocor lambung, disfungsi ereksi, stroke, diabetes dan lain sebagainya. Maka betapa pentingnya keseimbangan hormon dalam tubuh agar kita tetap sehat.

Mengapa Firmax3 demikian ajaibnya dalam mendukung kesembuhan segala macam penyakit ?


Ya karena sinergi kandungannya yang jika masuk kedalam darah ia akan secara otomatis membentuk hormon. Dimana bagian tubuh yang kekurangan hormon ia akan segera menambalnya, dan dimana ada bagian tubuh yang kelebihan hormon firmax3 ini akan segera mengeluarkan hormon yang sudah tak dibutuhkan ini keluar dari dalam tubuh melalui keringat atau melalui buang air kecil.
Karena penggunaannya dengan dioles pada titik-titik nadi tangan dan leher serta pusar, serta dengan tehnologi nano dalam pembuatannya, maka dalam sekejab dalam hitungan beberapa detik, semua kandungan yang luar biasa dari Firmax3 akan segera terserap oleh darah dan diedarkan ke seluruh tubuh. Lalu ia akan segera menyergap seluruh toksin yang ada dalam tubuh untuk dikeluarkan. Itulah keunikan dan kehebatan Firmax3.

Kandungan firmax3 antara lain untuk mendetox seluruh racun tubuh, meremajakan kulit dengan zat anti penuaan dininya, menormalkan sel yang mengalami penyimpangan dengan zat anti kankernya, dan banyak lagi yang lain. Sangat menakjubkan. Lain kali ya saya tulis dalam artikel yang khusus membahas tentang kandungannya.

Lalu bisa mengobati sakit apa saja Firmax3 itu ?


Semua penyakit, dari masuk angin hingga kanker, insya Allah tertangani, asal sabar dalam prosesnya. Hingga sakit yang dokter sudah angkat tangan dan sakit yang tak terdeteksi oleh medis sekalipun insya Allah atas ijin Allah bisa sembuh dengan Firmax3. Dan bonusnya bagi yang bertujuan untuk pengobatan, kecuali kesembuhan ia akan menjadi kinclong wajahnya dan berpenampilan lebih muda 10 tahun. Sedangkan yang bertujuan untuk cantik, maka bonusnya, semua keluhan yang dirasakan akan hilang tak ada lagi. Subhanallah.

Untuk lengkapnya silahkan Baca Disini !

Demikian share saya tentang Mengenal Firmax3 Lebih Dekat. Semoga ada manfaatnya. Harga per box isi 30 ml, Rp.850.000,- + Ongkir. Hubungi : Bu NiniekSS WA : 0877.3259.8747. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 9 Nopember 2019

Salam Sehat Firmax3
NiniekSS.



Labels: FIRMAX3

Thanks for reading MENGENAL FIRMAX3 LEBIH DEKAT. Please share...!

0 Komentar untuk "MENGENAL FIRMAX3 LEBIH DEKAT"

Back To Top