BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PRODUK PENDUKUNG KESEMBUHAN MAAG DAN ASAM LAMBUNG NINIEKSS

PRODUK PENDUKUNG KESEMBUHAN MAAG DAN ASAM LAMBUNG NINIEKSS

Oleh NiniekSS.

Sahabat Blog Solusi Sakit Maag yang sedang membaca artikel ini.

Semoga kalian sekeluarga senantiasa sehat, bahagia dan sejahtera ya ? Jika ada yang sedang sakit, semoga cepat sembuh. Aamiin.

Sakit Maag dan Asam Lambung terdiri dari usia anak-anak hingga usia lansia (Lanjut Usia). Juga kondisinya terdiri dari atas berbagai stadium. Dari stadium awal, stadium menengah dan stadium lanjut. Kemudian terdiri atas berbagai status sosial ekonomi yang bermacam-macam.

Untuk inilah, saya berusaha menyediakan semua herbal pendukung terbaik untuk kesembuhan, yang penggunaannya saya sesuaikan dengan stadium penyakit, dengan kondisi ekonomi pasien, serta saya sesuaikan dengan kesungguhan pasien untuk sembuh.

Jadi, saya menyediakan Produk Pendukung ini, dari yang paling murah harganya hingga yang mahal, namun selalu saya utamakan yang terbaik kualitasnya. Dan harga herbal-herbal yang saya sediakan masih sangat terjangkau oleh saku setiap penderita.

Niat serta tekad saya dalam membantu kesembuhan pasien adalah hanya satu :”Cepat sembuh” dan mendampingi setiap penderita untuk memahami tentang La ilaha ilallah. Tiada Tuhan selain Allah. Agar setiap pasien menyadari, bahwa mengapa manusia sampai diberi sakit oleh Allah, karena manusia melakukan penyimpangan tauhid kepada Allah.

Mungkin sombong atau angkuh. Mungkin pemboros dan pelit. Mungkin suka foya-foya dan sayang mengeluarkan sedekah untuk anak-anak yatim. Mungkin memudah-mudahkan sholat. Mungkin tidak bakti atau bahkan durhaka kepada kedua orangtuanya. Mungkin tak mau bergaul dengan tetangga. Sama sekali tak mau bersilaturahmi kepada tetangganya karena menganggap tetangganya nggak selevel untuk pergaulan. Mungkin menyia-nyiakan kucing, tidak memberi makanan kepada kucing tapi justru mengusirnya dengan kejam saat kucing memasuki rumahnya, padahal junjungan Nabi SAW sangat menyayangi kucing.

Atau menanam tanaman tapi malas menyirami air. Memelihara burung namun jarang diberi makan atau air untuk minum. Ini kan menelantarkan binatang. Ini yang dinamakan tak ramah dengan alam sekitar. Kita hanya mengutamakan pergaulan dengan manusia, tapi menganggap sebelah mata adanya makhluk lain yang juga membutuhkan perhatian serta kasih sayang kita. Kita pikir ini tak berdampak dalam kehidupan kita ? Oh besar sekali dampaknya bagi kehidupan kita kawan !

Nah, saking sayangnya Allah kepada manusia, Allah ingin agar manusia kembali kepada jalan yang benar. Jalan yang DikehendakiNya. Agar manusia kembali kepada fitrahnya yang suci bersih, dan akhirnya kelak kembali kepadaNya dengan Husnul Khotimah.

Terapy kesembuhan yang saya lakukan terpadu antara Physik, psykhies dan ruhani. Karena ketiganya harus seimbang dalam hidup manusia jika ingin meraih kebahagiaan. Jika ada yang timpang salah satunya, maka selalu akan timbul masalah dalam kehidupan seseorang.

Ada yang berprasangka bahwa misi saya membantu pasien hanyalah dengan modus jualan obat, agar saya mendapat keuntungan dari sana. Karena banyaknya obat herbal yang saya jual serta alat pendukung kesehatan yang lainnya. Astaghfirullahaladziim. Jika itu niatan saya, tentu saya akan kayaraya sejak dulu. Saya sangat sedih jika ada suudzon dari pasien, katanya saya akan membalas chatt yang membeli produk saja, jika chatt berisi konsul tapi tidak membeli obat saya malas menjawab.

Sejatinya bukan demikian kebenarannya. Pasien yang seperti ini, hanya ingin menambah ilmu kesembuhan, jadi terus bertanya, tapi tidak melakukan action. Orang sakit yang sudah katagori parah, tubuh tetap memerlukan obat serta nutrisi yang berkualitas. Bagaimana mungkin sakit maagnya sudah katagori parah, hanya mengeluh dan mengeluh terus, tapi pelit membeli obat untuk kesembuhannya padahal dia mampu.

Memang asam lambung kalau sudah stadium menengah dimana sudah terjadi komplikasi organ, untuk sembuh memerlukan herbal seperti Morinda atau Bio Alpha. Karena dengan herbal-herbal yang lain sudah tak mampu lagi mengatasi keluhan yang ada. Maunya, hanya dengan minum air mentah yang higienis dan Tepung Kerut sudah bisa sembuh penyakitnya yang diderita bertahun-tahun. Tentu sulit. Sakit yang demikian memerlukan herbal yang berkualitas serta full nutrisi, yang harganya tentu tidak sedikit.

Jadi, jika ingin sembuh, kalian harus lebih dahulu memahami, bagaimana pola terapy yang saya lakukan, sehingga diantara kita tidak salah paham.

Rekomendasi Produk-Produk Pendukung kesembuhan maag dan asam lambung, antara lain :

1.    Buku Panduan Perawatan Sakit Maag.  

Klik Disini.

Harga Rp.100.000,- + Ongkir.

Buku ini berisi tentang pengalaman sakit hingga kesembuhan saya. Suka duka selama mengalami sakit yang 18 tahun tak sembuh-sembuh. Tips2 yang sangat bermanfaat bagi kesembuhan maag dan asam lambung. Pendekatan ruhani kepada Allah SWT. Taubatan nasuha yang berakhir dengan keajaiban kesembuhan saya. Buku ini saya tulis dengan apa adanya. Tanpa saya tambahi dan kurangi keadaannya agar menjadi pemanis, atau menarik minat pembaca.

2.    Herbal Tahitian Noni Juice Morinda International.  

Herbal Ajaib untuk segala macam penyakit. Klik Disini.

Untuk Terapy 1 bulan membutuhkan 1 paket 2 botol/1000 ml.
Harga Rp.1.090.000,- + Ongkir.

Herbal inilah yang menjadi wasilah atau lantaran kesembuhan saya. Yang sebelumnya didahului dengan minum air mentah yang higyenis. Ternyata Tahitian Noni Juice Morinda memiliki keunikan sebagai keunggulan diantara herbal-herbal berkualitas yang ada. Maka saya sangat merekomendasikan bagi kalian yang sakit apapun belum sembuh-sembuh bertahun-tahun. Segeralah konsumsi Morinda ya !

3.     R-12 Bio Alpha International.  

Herbal pembersih tubuh sekaligus FULL NUTRISI. Klik Disini.

Untuk Terapy awal, membutuhkan 1 bulan 1 paket isi 30 sachet.
Harga Rp.1.200.000,- + Ongkir.

Setelah Morinda saya mengenal Bio Alpha, sebagai herbal yang tak kalah hebat dengan Morinda, karena fungsinya sebagai pembersih tubuh yang paling aman, sekaligus full nutrisi sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh penderita maag dan asam lambung yang sering kekurangan nutrisi akibat terbatasnya makanan yang bisa dikonsumsi. Karena sangat sedikit makanan yang benar-benar aman bagi lambung yang sedang bermasalah atau sakit ini.

4.    Tepung Kerut. 

Makanan Ideal untuk sakit maag dan asam lambung. Klik Disini.

Tepung Kerut kemasan 1 kg harga Rp.25.000,- + Ongkir. (Pesan minimal 2 kg).
Pati Kerut kemasan 1 kg harga Rp.60.000,- + Ongkir.

Tepung kerut, di kampung saya, dan di daerah Jawa Tengah pada umumnya, sudah sejak saya masih kecil sudah dikenal sebagai makanan orang sakit perut. Entah sakit perutnya karena maag, typus, diare, desentri atau sakit perut yang lainnya, pasti disuruh makan bubur tepung kerut.

Memang begitu makan bubur tepung kerut, sakit perutnya langsung adem, tidak bergejolak seperti sebelumnya. Dan kalau hanya sakit perut, orang jaman dulu jarang yang membawanya ke dokter. Paling-paling hanya diobati dengan air perasan kunyit + madu + kuning telur ayam kampung, diubleg terus diminum sehari sekali. Dan makannya bubur tepung kerut diselang seling dengan bubur tepung beras. Alhamdulillah pada sembuh tuh ?

Sekarang, ada 2 macam produksi kerut. Tepung Kerut dan Pati Kerut. Apa bedanya ?
Tepung kerut cara pemrosesannya, umbi kerut, dicuci bersih lalu digiling, lalu disaring. Jadilah Tepung kerut. Pati kerut, umbi kerut dicuci bersih, digiling, disaring, diberi air, lalu endapannya itulah yang kemudian disebut Pati Kerut. Dari segi kemanfaatannya, jauh lebih manjur Patinya untuk pengobatan lambung daripada Tepungnya.

5.    Oriflake. Klik Disini

Pati Kerut modern. Makanan praktis untuk sakit maag dan asam lambung.

Klik Disini.
Kemasan 350 gram Harga Rp.55.000,- + Ongkir.
Kemasan 900 gram Harga Rp.125.000,- + Ongkir.

Sekarang, ada lagi Oriflake. Adalah Umbi kerut yang diolah diambil patinya, kemudian diformulasi dengan susu kambing ettawa murni ( dimana susu ettawa bersifat basa sehingga aman bagi lambung), lalu diberi perasa sedikit Gula Jawa murni agar enak rasanya.

Oriflake ini enak rasanya, juga sangat praktis konsumsinya karena hanya disedu dengan air mendidih jadilah, sudah siap dikonsumsi. Tak perlu repot membuat bubur lagi seperti tepung atau pati kerut. Rasa gulanya juga hanya sedikit, disesuaikan dengan kemampuan maag menerima gula agar tak terasa perih.

6.    Madu Pahit Alami. 

Klik Disini

Madu yang efektif untuk pengobatan maag dan asam lambung.

Klik Disini.
Harga 1 botol 500 gram Rp.100.000,- + Ongkir.

Saya sudah riset dan mengamati dari berbagai produk madu murni, ternyata yang paling efektif untuk kesembuhan maag dan asam lambung (GERD), adalah Madu Pahit Alami yang saya jual (Madu Trophies).

Sebetulnya masih ada beberapa produk pendukung lainnya, seperti :

  • Masker MGI yang sangat efektif untuk meredam rasa sakit, yang penggunaannya ditempel pada bagian yang sakit. Harga Rp.500.000,- + Ongkir.
  • Kaos kaki MGI yang efektif untuk menghangatkan badan saat penderita mengalami kedinginan. Harga Rp.500.000,- + Ongkir.
  • Dekker MGI untuk mengatasi keluhan pada lutut bagi penderita yang mengalami kesakitan pada lututnya sehingga ketika sholat tak bisa rukuk dengan sempurna. Harga sepasang Rp.1.050.000,- + Ongkir.
  • Ciput/tudung kepala untuk mengatasi keluhan di kepala seperti pusing, kliyengan, yang sering diderita oleh pasien maag dan GERD. Harga Rp.350.000,- + Ongkir.
  • Kacamata anti radiasi Laptop,komputer,Hp yang sinar birunya sangat berbahaya bagi kesehatan mata dan berpengaruh pada kesehatan otak. Harga Rp.2.050.000,-
  • Korset untuk melangsingkan tubuh, yang aman, sekaligus bisa menghilangkan penyakit pinggang dan ambeien.
Produk-produk MGI mengandung : GERMANIUM ORGANIK, INFRA MERAH JAUH, ION NEGATIF, NANO SILVER DAN BATU TOURMALIN yang semuanya sangat berguna bagi kesehatan tubuh.

Demikian semoga bermanfaat. Aamiin.

Pemesanan :

Ibu NiniekSS
WA/SMA : 0877.3259.8747/085.228.401.939

Purworejo, 21 Juli 2019.

Salam Sehat,
NiniekSS.

Labels: BIOALPHA

Thanks for reading PRODUK PENDUKUNG KESEMBUHAN MAAG DAN ASAM LAMBUNG NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "PRODUK PENDUKUNG KESEMBUHAN MAAG DAN ASAM LAMBUNG NINIEKSS"

Back To Top