BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

MENGENAL JAMUR LINGZHI

MENGENAL JAMUR LINGZHI


LINGZHI sudah dikenal ribuan tahun yang lalu, sebagai Jamur Ajaib yang mengatasi segala macam penyakit. Tanpa efek samping. Aman dikonsumsi jangka panjang dan sangat manjur ! Kenali disini, tentang Jamur Lingzhi, kandungan dan manfaatnya. Hubungi NiniekSS WA 0877.3259.8747


Bismillahirrahmanirrahiim...


Special Extract Lingzhi dan Serbuk Ajaib diramu dari 100% Jamur Lingzhi (JAMUR AJAIB).

Mengapa Jamur Lingzhi disebut JAMUR AJAIB ?

  • Mengandung lebih dari 200 zat berkhasiat obat (Panasea : Obat Segala Penyakit).
  • Meskipun herbal reaksinya secepat obat kimia.
  • Satu-satunya HERBAL yang mengandung Polisakarida dan Germanium Organik (Ge O). Kandungan Ge O pada lingzhi 800-2000 ppm (7x lebih banyak dari genseng, yang hanya mengandung 250 – 320 ppm).
  • Kandungan Lingzhi yang masuk kedalam tubuh bekerja secara simultan : Meningkatkan stamina, Immunitas, Mengeluarkanracun, Menjaga jaringan tubuh dari kerusakan, Menyembuhkan penyakit (yang hakekat kesembuhan adalah dari Allah), Membersihkan darah, Melancarkan peredaran darah, Melancarkan metabolisme tubuh, Menjaga fikositas (Kekentalan darah dan Ph darah), Meningkatkan kadar O2 dalam darah.
  • Aman Dan Manjur : Tanpa efek samping meskipun dikonsumsi terus menerus, dan dapat dihentikan pemakaiannya jika sudah tak dibutuhkan tanpa ketergantungan.

Bagaimana Sejarah Jamur Lingzhi ?

Lingzhi (Ganoderma Lucidium), adalah Jamur Berkhasiat Obat, yang telah digunakan sejak ribuan tahun yang lalu, mulai Jaman Kaisar She Huang Tie (259-210 SM).Lingzhi ditemukan oleh Petani bernama Sheng Nung. Ia dijuluki petani yang suci. Karena khasiatnya yang luar biasa, Lingzhi dijuluki sebagai “Obat Dewa”, “Panasea” (Obat Segala Penyakit) Dan “Obat Herbal Kaisar 1000 Selir”.

Dahulu Lingzhi hanya digunakan untuk pengobatan Para Raja Dan Para Bangsawan, dari hasil perburuan di hutan. Sejak tahun 1970, seorang peneliti dari Universitas Kyoto Jepang  bernama Yukio Naomi berhasil membudidayakan Jamur Lingzhi dengan limbah pertanian dan kayu yang telah lapuk.

Hasil Penelitian

Penelitian ilmiah dari Jepang, Korea, China, USA, Kanada, Indonesia Dan lain-lain yang menemukan ada lebih dari 200 zat aktif berkhasiat obat didalam Lingzhi. Hal itu membuktikan bahwa julukan “Panasea” (Obat Segala Penyakit) pada Lingzhi tidaklah salah.

Ge O, yang terkandung didalam Lingzhi, bisa mengikat dan mengeluarkan logam berat dari tubuh, mudah berreaksi dengan hidrogen dan berfungsi sebagai dehydrogenating sehingga O2 yang kita hirup tetap tinggal didalam tubuh 1.5 x lebih banyak.

Lingzhi dapat merangsang sel darah putih dan lympocht, macropage yang kemudian memproduksi TNF,IFN, dan IL yang berlipat ganda. Yaitu menjadi masing-masing 30x, 50 x dan 100 x.

IFN dan IL adalah zat yang bisa menghambat /membunuh virus invitro dan invivo. Ahli hepatologi dan biokimia RRC menyatakan, akibat rangsangan Lingzhi, daya tahan pasien hepatitis meningkat pesat.Dan yang lebih hebat lagi, Asam Ganoderik A, H dan 12 asam lainnya dari Gnoderma Nutriol ganiderial dapat menghambat HIV. Oleh karenanya National Center Institute di USA merekomendasikan penggunaan ekstrak Lingzhi untuk membunuh Virus HIV penyebab penyakit AIDS.

Beberapa penyakit yang dapat disembuhkan dengan Lingzhi adalah : 

  • STAMINA

  • Letih, Lelah, Lesu,kurang Tenaga.
  • IMMUNITAS
  • Mudah Sakit, Masuk Angin, Flu.
  • VITALITAS
  • Ejakulasi Dini, DisfungsiEreksi, Impotensi.
  • KULIT 
  • Gatal, Alergi, Koreng, Kutu Air, Luka Bakar, Panu, Dll.
  • SENDI & TULANG
  • Osteoporosis, Reumatik, Nyeri Sendi.
  • PERUT

  • Maag, Diare, Kembung, Melilit, Haid.
  • DARAH
  • Asam Urat, Diabetes, Kolesterol, Darah Tinggi/Darah rendah, Sroke, Darah Kental/Penggumpalan Darah.
  • DALAM 

  • Jantung, Liver/Hepatitis/Sirosis, Paru-Paru/Bronkhitis, Radang Tenggorokan, Ginjal
  • SEL ABNORMAL 

    Mioma, Getah Bening,Kista, Tumor,Kanker.

 

Beberapa Zat Penting Yang terkandung dalam Lingzhi Dan Manfaatnya


Ganoderic Acid TSR.
Analgesic (Mengurangi rasa sakit), Anti Oksidan dan Anti Virus

Ganodesteron  & Arrmilarisis A
Meningkatkan fungsi dan kerja hati

Betaglukan Komplek  RNA
Anti Tumor, Kanker dan Kista

Polisakarida
Stamina, Anti Tumor, Menurunkan Gula Darah, Meningkatkan Fungsi Pankreas, Mencegah Kerusakan Sel Tisu dan Organ Dalam (Hati, Paru-paru,Jantung, Ginjal), Membersihkan racun yang larut air, Kekebalan Tubuh.

Germanium Organik (Ge O)
Meningkatkan O2 dalam tubuh, Mencegah Perkembangan Sel Tumor/Kanker/Kista (Sel Tumor, Kanker dan Kista mati oleh O2, Menyeimbangkan Tekanan Darah, Menyembuhkan Stroke, Membersihkan Racun Yang Larut dalam Air dan Keracunan Makanan, Menyembuhkan Kram dan Kesemutan).

Adenosin
Menurunkan Kolesterol dan Lemak, Menurunkan Lipid Aggulation dan Endapan Trombosit, Mencegah Trombogenesis, Menstabilkan Membran Sel Darah Merah dan Hormon Endokrin, Menyeimbangkan Metabolisme Ph Darah (Anti asam Urat), Stamina.

Triterpenoids
Menguatkan Sistem Pencernaan, Menyembuhkan Maag dan Gangguan Pencernaan, Mencegah Alergi yang disebabkan Anti Gen, Menurunkan Kolesterol dan Menstabilkan Lemak.

Catatan Saya (NiniekSS) dari pengalaman pribadi


Tahun 1997, saya mempopulerkan Produk Ganoderma (LINGZHI) untuk para pasien yang membutuhkan. Sakit apa saja. Saya bukan dokter, dan bukan pengusada, dan bukan dukun. Dan saya tidak pasang plang. Tetapi atas ijin Allah karena setiap hari ada orang yang datang meminta tolong, masak mau ditolak. Sebisa-bisa saya tolong dengan ramuan jamu rebus racikan sendiri. Jadi rumah dimana saya masih numpang pada orangtua, tiap hari tak pernah sepi pengunjung. Tiap hari tak kurang dari 50 orang yang datang meminta tolong dari masyarakat di Kabupaten Purworejo. Lalu berdatangan pasien dari luar kota di Pulau Jawa. Atas ijin Allah mereka pada sembuh. Bahkan jamu saya pernah dipesan ke Perancis, Jepang dan Luar Negeri lainnya.

Lama-lama, saya merasa kuwalahan untuk meracik jamu sendiri. Karena saya buka praktek jam 8.00 pagi hingga jam 4.00 sore. Tapi pada kenyataannya, sejak turun sholat subuh saya sudah diantri oleh pasien hingga jam 08.00 malam. Sehabis melayani pasien terakhir jam 08.00 malam, saya meracik jamu hingga jam 12.00 malam. Praktis waktu tidur saya setiap hari hanya 2 hingga 3 jam, karena malam saya harus bangun dinihari untuk munajad memohonkan kesembuhan pasien kepada Allah SWT.

Nah pada saat yang tepat ini, saya dikenalkan dengan Produk Ganoderma (LINGZHI) yang saya uraikan diatas. Karena kandungannya mencakup untuk mencukupi seluruh kebutuhan penyembuhan segala macam penyakit, inilah yang yang saya suka. Jadi tak usah mikir panjang. Penyakit apapun atas ijin Allah akan teratasi dengan Ganoderma LINGZHI ini. Tidak seperti jamu. Untuk satu jenis penyakit satu ramuan. Terkadang untuk penyakit yang sama seperti maag, berbeda stadiumnya, lain pula ramuan jamunya. Makan waktu dan energi.

Nah sejak itulah saya menggunakan Ganoderma LINGZhi untuk membantu pasien dengan sakit apa saja. Alhamdulillah Allah ijinkan banyak yang sembuh. Karena Ganoderma LINGZHI ini dipasarkan secara MLM, maka ketersediaan barangpun juga seringkali mengalami kendala, sehingga suatu ketika, Ganoderma LINGZHI benar-benar hilang dari peredaran seperti hilang ditelan bumi. Lalu ketika saya didera maag dan asam lambung yang sangat parah hingga tahun selama 18 tahun saya tak pernah menggunakan Ganoderma LINGZHI lagi. Saya alhamdulillah sembuh setelah minum “Air Mentah Yang Higienis” dan disempurnakan dengan Juice Tahitian Noni Morinda. Lalu setelah itu muncul herbal berkualitas yang lain seperti Bio Alpha, Firmax3 dan yang lainnya.




Maka hari kemarin Ahad, tanggal 14 Maret 2020, muncullah teman lama saya yang membawa info tentang Ganoderma LINGZHI ini yang sudah bisa diproduksi sendiri oleh kelompok tani di Indonesia. LINGZHI yang ini, bukan Lingzhi hutan yang digunakan sebagai LINGZHI yang dijual murah dipasaran, akan tetapi LINGZHI yang DIBUDIDAYAKAN oleh Kelompok Tani di Indonesia, karena kualitasnya yang sangat terjaga maka harga jualnyapun lebih tinggi dibanding dengan harga LINGZHI hutan, karena dalam proses budidayanyapun memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Oleh karena itu, insya Allah mulai sekarang saya akan lebih banyak menggunakan LINGZHI ini dalam membantu Anda, bukan semata untuk penyakit maag dan asam lambung saja, tapi untuk segala macam penyakit. “Satu Untuk Sejuta Manfaat” Insya Allah. Dan karena sebelumnya, dulu saya pernah menggunakannya untuk menolong banyak orang, dan alhamdulillah banyak sembuhnya. Harganya sangat terjangkau dibanding dengan herbal berkualitas yang lainnya.

Bagi Anda yang berminat, silahkan hubungi saya untuk konsultasi gratis masalah Lingzhi, Bu NiniekSS WA 0877.3259.8747. Harga Rp.125.000,-/Botol  + Ongkos Kirim. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Demikian, semoga bermanfaat. Aamiin Ya Robbal’alamiin


Purworejo, 15 Maret 2020

Salam Sehat,

NiniekSS
Labels: LAIN-LAIN

Thanks for reading MENGENAL JAMUR LINGZHI. Please share...!

0 Komentar untuk "MENGENAL JAMUR LINGZHI"

Back To Top