BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BIO ALPHA R-12

 

BIO ALPHA R-12 
 
Oleh : NiniekSS
 
1 Box isi 30 sachet 


 
 
 
 
 
 
Harga :

Rp 1.200.000 + ongkir


Bismillahirrahmanirrahiim...

 

Apakah Anda Pernah Mengalami... ??

Perut sakit susah bab, demam flu, kelebihan berat badan, kolesterol, gejala stroke, diabetes, Pusing, gangguan menstruasi, kehilangan gairah seks, penuaan dini, kanker, serta penyakit infeksi yang tak kunjung sembuh. Tahukah Anda bahwa akar masalah dari semuanya adalah karena adanya timbunan toksin di dalam tubuh ?

Karena itu kita perlu melakukan proses Detoksifikasi agar tubuh tetap sehat dan proses regenerasi sel tidak terganggu.

Selain itu...
 
Untuk tetap sehat tubuh kita juga memerlukan makanan yang seimbang, yaitu 80% makanan beralkali (basa) dan sisanya 20 % makanan berasid (asam). Rata-rata Jenis makanan yang kita konsumsi setiap hari sebahagian besar bersifat asam akibatnya menjadikan tubuh kita cenderung bersifat asam. Makanan yang beralkali membantu menyeimbangkan pH tubuh dan bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun (daya tahan tubuh) serta lebih cepat dalam menyerap saripati makanan.

Superfood Re-New (R-12)

Merupakan hasil dari Riset dan Pengembangan Teknologi modern. Produk yang dihasilkan adalah kategori Superfood Nutraceutical yang mempunyai kualitas istimewa untuk mengembalikan Sistem Kekebalan Tubuh.

Diawali dari proses detoksifikasi organ saluran percernaan, proses pembuangan racun tubuh, normalisasi flora usus. Peningkatan produksi enzim tubuh, Regenerasi Sel hingga Pengaktifan kembali Induk Sel di setiap jaringan organ tubuh.

Secara Holistic seluruh Sistem Tubuh akan pulih dan menghasilkan kinerja yang maksimal pada seluruh organ tubuh, meningkatnya imunitas dan akhirnya tubuh itu sendiri yang akan menjadi “dokter” bagi dirinya.

Alhamdulillah Kini ribuan orang telah merasakan dan membuktikan bahwa Produk Superfood R-12 dapat membantu proses penyembuhan penyakit seperti:

Diabetes, Jantung, Stroke, Kanker, Tumor, Kista, Paru-paru, Ginjal, Empedu, Gangguan Pencernaan, Liver, Alergi, Alzheimer, Stress, Sistem Saraf, Asam Urat, Penyakit tulang dan Kolestro dan lain-lain

Manfaat Produk Bioalpha R-12 :

  • Detoksifikasi racun dalam tubuh.
  • Menyeimbangkan berat badan.
  • Mengatasi sembelit dan mencegah ambien.
  • Membantu Menormalkan pH tubuh
  • Mengurangi lemak dan penyumbatan pada pembuluh darah.
  • Membangun dan memperbaiki flora usus.
  • Melancarkan pembuangan sisa ampas dari dinding usus
  • Membuang kotoran yang menyumbat saluran usus. 
  • Merangsang peristaltik usus, agar pembuangan lebih lancar.
  • Membersihkan kotoran dan kerak dalam pembuluh darah.
  • Mengeluarkan lendir dari paru-paru dan melancarkan pernapasan.
  • Membantu proses percepatan regenerasi sel tubuh.

Tapi Terkadang kita tak sadar bahwa ketika kita keluar rumah berapa banyak toksin yang akan masuk dalam tubuh kita. Keluar rumah polusi kendaraan bermotor, makan tak sehat di pinggir jalan, nongkrong bersama teman teman di cafe dan minum hot chocolate, dan minum yang manis manis. Gorengan tdk sehat dll.

Hali ini jika tak disadari akan menyebabkan penumpukan toksin. Toksin yang menumpuk sangat sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh kita.

Kenapa ??

Karena jika kita tidak segera mengeluarkannya .. maka toksin tersebut akan mengendap di tubuh kita selama berpuluh-puluh tahun.

Apa yang terjadi jika toksin terus menumpuk, mengendap dan tak pernah dikeluarkan dari dalam tubuh kita.

1. Kegemukan
2. Gagal Ginjal
3. Gangguan jantung
4. Diabetes
5. Kanker
6. Maag Kronis dan GERD

Tiga Penyakit terakhir adalah penyakit pembunuh terbesar. Maaf jika kita diundang duka cita, kebanyakan pasti yang meninggal karena penyakit tiga diatas tersebut.

Karena itu pentingnya kita melakuakan sebuah Program Detox Sehat dengan cara mengeluarkan racun dalam tubuh menggunakan Superfood Alami.

Coba anda Pikirkan....?

Mobil saja rajin kita bersihkan,
Rumah kita pel setiap hari, HP selalu dirawat setiap saat.

Mengapa tubuh kita tidak pernah dibersihkan ?

Jawabnya sederhana, 
 
Karena kita merasa sehat selalu. Karena toksin itu tak bisa dilihat di dalam tubuh kita. dan Kita baru bisa merasakan akibatnya ketika kita mulai sakit. Karena itu ada baiknya kita mulai peduli dengan kesehatan kita..

Lakukan segera detoksifikasi dengan produk Superfood Bioalpha R-12 dg kandungan 12 jenis buah & sayuran organic pilihan, Solusi Terbaik untuk Detoxifikasi Tubuh Anda....

Sahabat Toko Solusi Sakit Maag yang setia...

Saya sudah seringkali menyampaikan tentang bagusnya produk R12 Bio Alpha. Sebagai detoxsifikasi usus yang canggih dan aman bagi lambung, sekaligus yang kandungan nutrisinya sungguh “luar biasa”. Luar biasa disini maksudnya mampu memenuhi vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh.

Para penderita maag dan GERD, kebanyakan kan kurang nutrisi ? Akibat dari terbatasnya makanan yang bisa dikonsumsi ? Lha makanan kasar nggak bisa. Makanan pedas, asem, berminyak, berlemak, merangsang, nggak bisa. Jadi apa dong yang bisa dikonsumsi dan aman bagi lambung penderita maag ?

Maka, saya tawarkan R12 Bio Alpha ini sebagai solusi terbaik bagi pengganti nutrisi yang kurang, sekaligus sebagai detoksifikasi usus. Kinerja R12 Bio Alpha bukan saja bagi pembersih usus dan lambung, namun mampu membersihkan seluruh kotoran, toksin, residu serta kerak dalam tubuh.

Hasil akhirnya setelah tubuh bersih, nutrisi diperbaiki, seluruh system tubuh ikut menjadi baik, organ tubuh demikian juga, diharapkan kemampuan tubuh yang dapat menyembuhkan dirinya sendiri bisa berfungsi kembali dengan maksimal, sehingga sembuhlah semua penyakit yang ada didalam tubuh.

Jadi, R12 Bio Alpha ini tidak hanya untuk sakit maag saja namun bermanfaat untuk kesembuhan berbagai macam penyakit. Dan bagusnya lagi, aman untuk semua umur juga segala kondisi. Bayi, anak2, ibu hamil, ibu menyusuipun aman meminumnya.

Dibawah ini beberapa kutipan tentang R12 Bio Alpha dari perusahaan Bio Alpha. Silahkan disimak !

Detokfikasi

Tubuh kita menyerap segala macam hal :

Beberapa baik bagi kita, beberapa tidak. R12 secara khusus diformulasikan dengan beberapa fitonutrien yang paling kuat untuk terus melacak system pencernaan untuk bergerak. Seluruh partikel makanan berserat merangsang peristaltik, gerakan otot akan menggerakan makanan dari satu tahap ke tahap berikutnya. Fitonutriennya akan melakukan detoksifikasi, membersihkan dan menyehatkan pencernaan serta kebutuhan gizi sehingga penyakit Anda akan sembuh, Anda menjadi sehat, dan penampilan Anda tampak segar dan awet muda.

Mengapa Detokfikasi Dengan R12 ?
  • Gabungan 12 bahan baku kategori Superfood
  • Penyerapan cepat di dalam tubuh 90% - 100%
  • Praktis dan Mudah dibawa, Paket 15 gr tanpa tambahan gula Glukosa
  • Hanya menggunakan Stevia sebagai pemanis
  • Bagus untuk pengguna diabetes, stroke, kanker, jantung, pencernaan dan sebagainya
  • Rendah kalor dan karbohidrat
  • GMP dan terdaftar BPOM
  • Rasanya enak dan cocok disegala usia
Bahan

R 12, Essential Green Nutrient, Clean And Slim Gabungan 12 bahan bakunya mempunyai daya untuk membersihkan, mempertahankan sel lebih optimal, jaringan dan fungsi organ. Dalam periode waktu selama proses konsumsi akan mengatur metabolisme tubuh kita, seperti hari- hari muda kita ketika kita bisa makan dan lebih mudah menjaga berat badan. R 12 adalah cara sehat terapi detoks paling lengkap dan bagus yang terbuat dari 100% bahan nutrisi alami / green nutrients dan dengan rasa manis aman karena dari daun stevia.

1. Wheat grass 530 mg

Gandum yang tinggi kandungan Oksigen. Hal ini memungkinkan otak dan semua jaringan tubuh akan berfungsi secara optional.

2. Rumput Barley 4350 mg

Bermanfaat membersihkan tubuh pada tingkat sel, menormalkan metabolism, menurunkan kadar kolesterol, alergi, bronchitis, masalah ginjal dan dsb.

3. Spirulina 340 mg

Tumbuhan mikro ganggang yang hidup sejak 3,6 milyar tahun lalu, merupakan sumber nutrisi alami yang paling lengkap dalam perbandingan dengan sumber nutrisi lain dimuka bumi.

4. Alfafa 3360 mg

Bermanfaat bagi pasien ginjal, gangguan auto-imun, system rangka, kelenjar tubuh, pencernaan, saluran kencing, radang sendi, membersihkan darah , hati dan usus, menurunkan kadar kolesterol, mencegah stroke, mengurangi retensi cairan dan pembengkakan.

5. Chlorella 3450 mg

Kemampuan detoksifikasi chlorella adalah karena adanya dinding sel yang unik dan material yang terkait dengannya. Dinding tsb terdiri dari 3 lapisan, dimana lapisan tengah bentuknya lebih tebal mengandung mikrofibril selulosa. Kandungan penting chlorella: CGF(Chlorella growth factor), RNA-DNA(Asam Nukleat), GLA(Gamma Linoleat acid baik untuk otak), Ppars(bersifat anti kanker), Phicocyanin(berfungsi sebagai anti infeksi dan anti inflamasi).

6. Aloe vera 40 mg

Mengandung 75 unsur termasuk vitamin, enzim, mineral, gula, lignin, saponin, asam salisilat & asam amino. Sebuah produk alami untuk kesehatan, kecantikan , perawatan kulit, memulihkan kondisi tubuh pasca penyakit dan kelelahan.

7. Garcinia Cambogia 1990 mg

Kandungannya adalah asam hidroksisitrat (HCA), bermanfaat untuk menekan nafsu makan dan meningkatkan pembakaran lemak. Mengatur dan menignkatkan energy.

8. Cari cuka apel 80 mg

Kandungannya berisi zat yang disebut asam asetat. Sari cuka apel juga mengandung asam nitrat dan malat laktat, bermanfaat membantu pasien Diabetes, menurunkan berat badan, tekanan darah tinggi dan kolesterol.

9. Tepung beras merah 380 mg

Sumber magnesium, zat besi, selenium, mangan & berbagai vitamin B1, B2, B3 dan B. Bermanfaat menurunkan kolesterol, mencegah kanker, mencegah gangguan kardiovaskuler dan sebagainya dll.

10. Aloe vera 40 mg

Mengandung 75 unsur termasuk vitamin, enzim, mineral, gula, lignin, saponin, asam salisilat & asam amino. Sebuah produk alami untuk kesehatan, kecantikan , perawatan kulit, memulihkan kondisi tubuh pasca penyakit dan kelelahan.

11. Citrid Acid

Asam sitrat digunakan untuk meningkatkan ph yang terdapat pada R 12, sehingga dapat dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama dan dapat membantu menghentikan perkembangan bakteri yang membahayakan bagi kesehatan. Manfaat lainnya adalah untuk kecantikan, menghilangkan keriput, menghapus sel mati yang menyumbat pori-pori, dan menghilangkan jerawat.

12. Daun Stevia

Menggunakan daun Stevia yang terkenal sebagai rasa manis yang aman untuk semua penyakit. Rahasia daun ini adalah dari molekul kompleks (steviosida) yaitu glikosida yaitu glukosa, sophorose dan steviol. Manfaat : mencegah diabetes, anti kanker, menangkal radikal bebas , mencegah kegemukan, anti inflamasi, mencegah sariawan dan menyehatkan jantung.

Saran penggunaan : Ambil 1-2 saset perhari, seduh dengan air biasa atau sedikit hangat dalam 200ml. Nikmati kesegaran dan rasa nikmat dari R12

Testimonial

Suzanne Mcneil (Aminah) 61 – Kanada

Meningitis sejak usia 12 tahun. Konsumsi obat kimia selama 40 tahun. Mengalami keracunan, sering pingsan. Produk Bioalpha membantu saya mendapatkan dukungan nutrisi seimbang dan sekarang sudah sehat.

Hasna Tyara(19) - Bandung

Sakit manginitis, flek paru, typus sempat di rawat 27 hari di RS. Mengalami perkembangan pesat dan sehat dengan minum Jus R 12 dan B 28.

Rita Rusmiati (47) - Bandung

Penebalan dinding rahim sesak mei 2015. Setelah minum produk Bioalpha selama 1 bulan, membantu saya mengalami kemajuan baik dan kini telah sehat.

M.Udrus, Penasehat Spiritual RS Islam – Jakarta

Keluhan Fistula Ani. Berkat produk Bioalpha tidak operasi dan normal kembali.

Bertyn Kristina Wijaya – Kudus

Produk Bioalpha adalah jus buah dan sayur dengan nutrisi super lengkap dan telah membantu saya dalam dua minggu menjadi semakin sehat. Awalnya saya ada kista 7 cm, nyeri berkurang dan semakin lama hilang.

Raihan (5) - anak ibu Daswiyah – Cilacap

Sejak umur 2 tahun di vonis polip usus, buang air besar keluar darah, panas tinggi. Mengkonsumsi nutrisi Bioalpha R 12 dan B 28 selama 3 bulan telah membantu menjadi sehat.

M Yahya - Balikpapan

Diabetes (ada luka) dan ada benjolan di mata. Hanya dengan beberapa hari minum, nutrisi Bioalpha telah membantu tubuh saya menjadi sehat dan normal kembali.

Rasunah – Bangka

Tumor mata, penglihatan menurun, rasa yang perih, kemudian menggunakan nutrisi Bioalpha dan tanpa operasi. Alhamdulillah sekarang sudah sehat.

COBA DAN BUKTIKAN HASILNYA !

Produk Bioalpha benar-benar alami dari unsur kaya akan "Sayur dan Buah Ajaib". Diformulasikan untuk mengandung fisiologis kuantitas sempurna untuk nutrisi, vitamin, dan mineral, efektivitas, bioalvalis dan penyerapan senyawa penting yang terjamin.

Dari kurang lebih 4800 Sahabat Sakit Maag yang konsultasi kepada saya, sudah banyak sekali yang merasakan serta membuktikan, bahwa R12 Bio Alpha memang woouw..untuk kesehatan secara menyeluruh.
 
Harga : 1.200.000 + Ongkir ( 1 Box isi 30 sachet )
 
Konsultasi dan pemesanan hubungi : Ibu NiniekSS 
 
WA : 0877.3259.8747/085.228.401.939
 
Artikel lainnya tentang Bio Alpha R12 : Disini !
 
Terima kasih atas kunjungan Sahabat di Blog ini, semoga bermanfaat dan Anda puas.
 

Purworejo, 27 Januari 2024


Salam Sehat & Sejahtera
NiniekSS.
Labels: BIO ALPHA R-12

Thanks for reading BIO ALPHA R-12 . Please share...!

0 Komentar untuk "BIO ALPHA R-12 "

Back To Top