BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

SUPERGREEN FOOD (SGF)

 

SUPERGREEN FOOD (SGF)

Penderita sakit maag, ternyata tak cukup diobati dengan satu macam produk herbal saja seperti Morinda atau Bio Alpha R12, dalam proses kesembuhannya masih saja ada keluhan-keluhan yang membutuhkan suplemen pendamping.

Bismillah...

Supergreen Food (SGF)

Supergreen Food (SGF) ini merupakan suplemen yang kaya akan protein, mengandung 12 macam mineral serta 15 Vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Sangat efektif untuk mendongkrak kesembuhan sakit maag dan asam lambung. Silahkan simak disini !

Kaya Protein, 12 Mineral & 15 Vitamin

Supergreen Food (SGF) adalah suplemen padat gizi dalam bentuk tablet yang mengandung 12 vitamin dan 15 mineral  terbukti dapat meningkatkan imun tubuh.

Supergreen Food, Detox khusus Logam Berat

Melakukan Detox adalah hal yang menyehatkan, karena dengan detox tubuh akan bersih dari racun-racun yang bisa menyebabkan berbagai penyakit. Nah Racun yang dimaksud adalah logam berat, zat kimia dan zat berbahaya lainnya. Selain itu detox juga dapat melancarkan pencernaan tubuh. Cukup 5 tablet Supergreen Food di pagi hari dan 5 tablet menjelang tidur, tubuh bisa mendetox logam berat dan lebih sehat, simple kan?

Dalam kondisi saat ini, sistem imun tubuh yang kuat sangat dibutuhkan. Tahukah Anda, bahwa sistem imun itu terdiri dari sekumpulan sel, jaringan, dan organ tubuh yang saling bekerja sama untuk melindungi tubuh dari serangan virus, bakteri, jamur, dan parasit.

Menghindari pencemaran dari polusi dan logam berat adalah salah satu cara menguatkan sel tubuh.

Supergreen Food, makanan pada gizi dengan 12 vitamin dan 15 mineral, dapat membantu tubuh mendetox logam berat.

Bayangkan hanya dengan 5 tablet pagi dan petang bisa dapatkan 12 vitamin & 15 mineral yang sudah terbukti dapat meningkatkan imun tubuh.  
SGF juga merupakan kombinasi luar biasa antara spesies terbaik Alga Chlorella (Chlorella Sorokiniana) dan Spirulina (Spirulina Plantesis).
Selain kandungan nutrisi yang lengkap SGF juga mengandung senyawa yang bermanfaat untuk kesehatan Anda seperti PPARs, CGF, Pikosianin dan Polifenol sehingga memberi manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh.

(PPARS, CGF, Pikosianin dan Polifenol adalah senyawa baik yang dibutuhkan oleh  tubuh).

Maag aman lambung nyaman

Pernah tidak Anda mengalami sakit lambung ? Aduuh rasanya super tak enak & sangat membingungkan membuat panik. Apalagi kini sedang memasuki masa new normal dimana banyak perubahan yang kita harus pandai-pandai menyesuaikan diri.

Kembali aktivitas, kembali pada kesibukan, dan kita tetap harus menjaga kesehatan, jaga imun tubuh termasuk pencernaan kita.

Mengkonsumsi Supergreen Food, selain meningkatkan imun tubuh, jarang sakit dan juga membuat pencernaan  menjadi lancar. Maag Aman, Lambung nyaman.

Vitamin E dalam 10 tablet Supergreen Food setara dengan vitamin E pada 11,9 kilogram telur.

Tahukah Anda ? Bahwa Vitamin E dalam 10 tablet Supergreen Food setara dengan vitamn E pada 11,9 kilogram telur. Tak kebayang kan bagaimana banyaknya ? Sekarang kita tak perlu repot-repot mengkonsumsi telur sebanyak itu. Cukup dengan 10 butir  Supergreen Food di pagi hari, atau 5 butir pagi dan 5 butir sore, kita bisa mendapatkan sumber vitamin E yang tinggi.

Cara Mudah Atasi Anemia

Sering merasa pusing dan lemas ? Itu adalah tanda-tanda kita kena anemia. Anemia merupakan suatu kondisi penurunan sel darah merah yang dapat membawa oksigen ke seluruh tubuh.

Hati- hati ya teman jangan dibiarkan karena kekurangan darah merah bisa fatal akibatnya.

Seseorang yang menderita anemia dalam waktu yang lama bisa mengalami gangguan irama jantung. Nah hal inilah yang dapat merusak jantung dan menyebabkan gagal jantung, hingga dapat berujung pada kematian. Ternyata Horor banget  ya akibatnya !
Tenang, tak usah kita panik.  Hanya dengan 10 tablet SGF setiap hari, anemia akan teratasi. Karena SGF suplement padat gizi yang mengandung 12 vitamin dan 15 mineral  terbukti sangat baik untuk sirkulasi darah.

Mengapa Spirulina & Chlorella dikonsumsi secara bersamaan?

Manfaat dari dua makanan super ini sungguh luar biasa. Spirulina dan chlorella bila dikonsumsi secara bersamaan  akan memberikan kehidupan sehat dan aktif.

Tahukah Anda ? Bahwa kedua makanan super ini adalah jenis ganggang atau algae yang memiliki kandungan padat gizi, kaya akan protein dan asam amino, serta vitamin dan mineral.

Spirulina adalah ganggang biru yang kaya akan  antioksidan fikosianin. Sementara Chlorella adalah ganggang hijau yang berfungsi sebagai zat detoksifikasi alami, mengurangi bahan kimia dan logam berat  berbahaya bagi seluruh sel tubuh.

Kedua makanan super ini memiliki manfaat luar biasa untuk mencegah penyakit  dan membantu terapi penyembuhan, hingga meningkatkan kekebalan tubuh. Dan kini bisa kita dapatkan semua manfaat itu di Supergreen Food, makanan padat zat gizi.

Dalam 10 tablet SGF setara dengan asam folat 10kg Jeruk Mandarin.

Asam folat, tentu sudah sering kita dengar. Vitamin B Complek ini memiliki banyak manfaatnya, mulai dari membantu proses produksi DNA hingga pembentukan sel darah merah.

Untuk Anda yang anemia, Anda harus banyak-banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat.

Untuk memenuhi kebutuhan asam folat, sekarang Anda tak perlu repot-repot. Cukup dengan 10 tablet SGF. Karena ternyata dalam 10 tablet SGF setara dengan asam folat 10kg Jeruk Mandarin. Praktis bukan ?

Penghilang Alami Bau Badan & Mulut.

Coba apa yang Anda lakukan jika berhadapan dengan orang yang aroma mulut dan badannya tidak menyenangkan ? pasti tak nyaman dan sangat mengganggu bukan ? Bagaimana jika yang bau mulut dan badannya kita sendiri ?

Nah untuk mengantisipasi hal itu, Anda bisa mengkonsumsi SGF secara rutin. Karena bau mulut dan bau badan sangat mengganggu penampilan dan pergaulan. Dan bau badan serta bau mulut yang tak menguntungkan ini berasal dari saluran pencernaan yang tak sehat.

Ternyata Supergreen Food  dengan Klorofil yang terkandung didalamnya akan membantu bakteri baik serta menyembuhkan jaringan yang rusak disepanjang saluran pencernaan sehingga dapat mencegah terjadinya bau badan dan mulut.

Sejuta Manfaat Dalam 1 Tablet

Mau menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi berbagai nutrisi ? Tapi tidak sempat makan daging, buah dan sayuran secara rutin? Tenang, semua nutrisi tersebut bisa Anda peroleh dari dari tablet Supergreen Food KK Indonesia.⁣

Kandungan nutrisi dari SGF tidak tanggung-tanggung. Dalam 10 tablet SGF terdapat kandungan setara vitamin B12 dari 42 potong daging sapi segar. Nah, tentu Anda tak mungkin bisa mengkonsumsi daging sapi segar sebanyak itu. Supergreen Food KKIndonesia adalah solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Anda.⁣

Sejuta manfaat dalam satu tablet Supergreen Food KKIndonesia memang bukan semata omong kosong.

Suplemen Multi Fungsi

Maukah Anda konsumsi suplement yang kaya akan manfaat ?
Supergreen Food dengan kandungan 12 vitamin dan 15 mineral selain membuat tubuh Anda tetap fit di era new normal ini.  

Supergreen Food juga dapat membantu proses perbaikan dan regenerasi sel-sel tubuh yang rusak (peremajaan sel), baik untuk kesehatan mata, pencernaan, sirkulasi darah, sistem syaraf serta menjaga keseimbangan asam basa tubuh Anda serta kebutuhan yang lain akan kesehatan tubuh.

Penyeimbang Kadar Gula Dalam Darah

Stres menghadapi New Normal ? atau stres karena kerjaan menumpuk ?
Penting banget nih buat Anda untuk mengelola stres, karena pada umumnya stres dapat mendorong seseorang untuk mengkonsumsi makanan yang salah sehingga berdampak buruk bagi kesehatan, bisa-bisa gula darah meningkat. Bahaya sekali kan apalagi bagi Anda yang punya diabetes.

Selain mengelola stress, konsumsi Supergreen Food (SGF) yang mengandung PPARs akan membantu tubuh untuk meningkatkan metabolisme Gula/karbohidrat sehingga peningkatan kadar gula darah secara mendadak dapat dihindari. Kadar gula dalam darah Anda akan tetap seimbang.

Tahukah Anda apa perbedaan Vitamin & Multivitamin ?  

Vitamin :
 
- Mengandung 1 vitamin
- Tidak mengandung mineral
- Dikhususkan untuk penyakit tertentu
- Berfungsi untuk mendukung mengoptimalkan satu penyakit tertentu.

Multivitamin :

- Mengandung 3 atau lebih vitamin
- Mengandung Mineral
- Tidak dikhususkan untuk penyakit tertentu
- Berfungsi untuk mengoptimalkan kesehatan tubuh.

Untuk lebih mengetahui secara nyata, Anda dapat mengkonsumsi KK Supergreen Food yang dapat meningkatkan sistem imun tubuh Anda dengan kandungan 15 Vitamin dan 12 Mineral.

Lindungi Senyum Keluarga

Ingat ya pandemi Covid-19 belum berakhir. Usaha kita untuk menjaga diri dan keluarga dari penyebaran virus harus tetap dilakukan. Di era New Normal ini kita tetap harus tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

Tapi apa itu saja sudah cukup ?  Tentu Anda juga harus menjaga kesehatan dengan meningkatkan imun tubuh Anda sendiri dan keluarga dirumah. Menjaga asupan makanan yang bergizi dan mengkonsumsi Supergreen Food bisa dijadikan pilihan, karena Supergreen Food merupakan suplemen padat gizi yang mengandung 12 vitamin & 15 mineral yang terbukti dapat meningkatkan imun tubuh. Yuk kita lindungi senyum keluarga bersama Supergreen Food.

Nutrisi Lengkap Ibu Hamil Dan Menyusui

Punya buah hati yang sehat dan tumbuh cerdas, tentu menjadi idaman setiap keluarga. Apalagi jika Anda sedang hamil tentu memimpikan buah hati Anda kelak adalah anak yang sehat, cerdas dan soleh atau solehah.

Untuk Anda yang sedang hamil dan menyusui dapat mengkonsumsi Supergreen Food yang dapat membantu perkembangan sel otak pada anak dan tumbuh kembang janin secara sempurna dan sehat.

Supergreen Food dengan nutrisi yang super lengkap mencukupi kebutuhan gizi si buah hati yang membuat ibu lebih tenang.

Meningkatkan Fungsi Otak

Tahukah Anda begitu pentingnya memelihara fungsi otak, karena hal ini dapat menentukan kesempurnaan hidup seseorang.

Ingat , bahwa kemampuan berpikir secara optimal tidak dibutuhkan pada saat usia muda saja akan tetapi sepanjang hayat.  

Untuk menjalankan fungsi otak dengan baik  selain aktivitas fisik, menjaga pola makan dan melengkapi nutrisi untuk tubuh Anda, itu menjadi suatu keharusan. Lengkapi setiap pagi Anda dengan 10 butir Supergreen Food dengan kandungan 12 Vitamin dan 15 mineral yang dapat meningkatkan fungsi otak.

Membantu Meredakan Migrain

Apakah Anda pernah atau sedang terkena migrain ? Untuk yang sudah pernah mengalami migrain, pasti tahu betapa sangat tersiksa dan sangat mengganggu. Tubuh lebih sensitive terhadap cahaya, suara, bau bahkan suka merasa mual dan ingin muntah.
 
Meskipun migrain belum jelas penyebabnya, bukan berarti migrain tak memiliki pemicu. Pola makan dan kadar gula darah rendah merupakan salah satu pemicu terjadinya migrain.
 
Untuk mengatasi keluhan migrain, kini ada cara yang simple hanya dengan 10 tablet SGF setiap hari. Karena SGF suplement padat zat gizi yang mengandung 12 vitamin dan 15 mineral yang terbukti sangat baik untuk sirkulasi darah dalam tubuh.

Anti Inflamasi/Peradangan

Supregreen Food sebagai makanan padat zat gizi dengan kandungan 12 vitamin & 15 mineral tidak hanya efektif sebagai peningkat imun Anda namun juga dapat menghambat proses metabolisme yang berhubungan dengan inflamasi/peradangan.

Menormalkan Tekanan Darah

Dalam tubuh tekanan darah sangat penting untuk memompa darah dari jantung ke seluruh tubuh. Jika Seseorang memiliki tekanan darah yang normal maka fungsi jantungnya dapat maksimal. Namun apabila tekanan darah rendah atau tinggi, hal ini akan membuat masalah pada  jantung.

Menjaga pola makan yang sehat dan bergizi adalah salah satu cara yang bisa Anda lakukan agar tekanan darah Anda tetap stabil. Supergreen Food makanan padat zat gizi yang kaya akan vitamin dan mineral dapat membantu menstabilkan tekanan darah Anda.

Meningkatkan Sel Darah Merah

Setiap orang pasti tahu bahwa dalam tubuh ada cairan berwarna merah yang mengalir yaitu sel darah merah.

Dan ternyata sel darah merah mempunyai peranan yang sangat penting untuk kelangsungan hidup. Salah satunya mengedarkan oksigen ke seluruh sel dan jaringan tubuh.

Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung zat besi dan asam folat adalah salah satu cara untuk meningkatkan sel darah merah dalam tubuh.

Sekarang ada cara yang lebih simple untuk meningkatkan sel darah merah. Supergreen Food dengan kandungan 12 vitamin & 15 mineral  dapat meningkatkan sel darah merah dalam tubuh hanya dengan 10 tablet perhari.

Membantu Meningkatkan Stamina Dan Energi

Tahukah jika istirahat Anda kurang, pola makan Anda buruk dan tingkat stress Anda tinggi, akan dapat menguras simpanan energi di dalam tubuh.  

Seiring dengan kesibukan Anda sehari-hari, bisa jadi susah banget ya untuk menerapkan pola makan yang sehat !

Tapi sekarang Anda tak perlu khawatir karena ada Supergreen Food, makanan padat zat gizi yang kandungan nutrisinya lengkap dan seimbang terutama vitamin B kompleks terbukti dapat memperbaiki sel yang dapat membantu meningkatkan stamina dan energi Anda.

Menjaga Keseimbangan Asam dan Basa Dalam Tubuh.

Tahukah Anda, jika kadar pH tubuh terlalu asam maka dapat melemahkan seluruh sistem tubuh. Supergreen Food dengan chlorella dan spirulina mempunyai sifat basa, sehingga mampu menjaga keseimbangan asam basa dalam tubuh.

Stress Pemicu lemah dan rusaknya sel !

Pemilihan makanan yang tepat seperti Supergreen Food 100% alami yang mengandung protein, vitamin, mineral dan senyawa fitokimia dapat membantu menguatkan sel tubuh.

Demikian, tentang Supergreen Food, semoga bermanfaat. Alhamdulillahirobbil’alamiin...

Jika ingin membaca kesaksian tentang manfaat Supergreen Food, silahkan Baca Disini !

Harga : Rp.750.000,-/600 tablet/untuk 1-2 bulan melihat kondisi tubuh. Daftar harga lihat disini !  Penjelasan selengkapnya ada disini !

Konsultasi dan Pemesanan Hubungi : Bunda NiniekSS WA 0877.3259.8747/085 228 401 939



Purworejo 27 Januari 2024

Salam Super Sehat
NiniekSS.

Labels: SUPERGREEN FOOD (SGF)

Thanks for reading SUPERGREEN FOOD (SGF). Please share...!

0 Komentar untuk "SUPERGREEN FOOD (SGF)"

Back To Top