BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

CREAM AJAIB FIRMAX3

CREAM AJAIB FIRMAX3


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Salam kenal saya NiniekSS, konsultan sakit maag dan GERD.

Mohon ijinnya, untuk share tentang Firmax3 yang luar biasa bagi kesehatan dan kecantikan secara menyeluruh.

Saya merasa perlu untuk share tentang Firmax3 ini kepada Anda, mengingat banyak sekali penderita maag dan GERD, dimana lambungnya menjadi sangat sensitif sehingga “tak bersahabat” ketika harus mengkonsumsi obat apapun yang diminum.

Firmax3 ini, kecuali terbuat dari 13 macam herbal berkualitas yang sangat terpercaya manfaatnya, juga cara penggunaannya yang “hanya dengan dioles pada daerah nadi tangan dan nadi leher”, maka menjadi solusi yang sangat tepat bagi Anda yang mempunyai keluhan maag dan GERD. Karena sangat aman dan cepat kinerjanya.

Namun, Firmax3 tidak hanya terbatas untuk solusi sakit maag dan GERD saja, kenyataan dilapangan membuktikan bahwa berbagai penyakit ringan dan berat, telah ribuan yang telah Allah ijinkan sembuh dari sakitnya.

Manfaat Firmax3 :
  • Menyeimbangkan hormon tubuh
  • Mengencangkan dan menaikkan payudara
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Membentuk dagu lancip
  • Mengurangi lengan yang kendur
  • Mengencangkan perut dan membentuk pinggang
  • Menghilangkan simpton menopause
  • Mengurangi keriput
  • Mengurangi stress dan sakit kepala
  • Mengontrol hormon
  • Menambahkan keceriaan pada wajah dan tubuh secara keseluruhan
  • Membentuk paha dan punggung yang cantik
  • Menghilangkan sakit gigi
  • Mengencangkan vagina
  • Membantu masalah sinusitis
  • Dan banyak manfaat untuk kesehatan (untuk kesembuhan dari berbagai macam penyakit yang tak bisa saya sebutkan satu persatu disini) yang tak terduga lainnya…
Kandungan Firmax3 :

1.    Ekstrak Kigela Afrikana :

Berfungsi untuk membantu melembutkan dan mengencangkan kulit, Khasiat lainnya menyeimbangkan hormon yang berfungsi  untuk menghilangkan sel parut yang mengakibatkan keriput serta mengembalikan kekenyalan dan menyencangkan kulit.

2.    Pegaga ( Centella Asiatica) :

Yang mengantung Vitamin A dan C yang tinggi. Berfungsi untuk membantu proses penyembuhan dan keratinization. Meningkatkan jumlah kolagen dalam tubuh secara alami.

3.    Apple Stem Cell :

Yang telah banyak dinyatakan dalam berbagai penilitian mampu memperbaiki lapisan kulit, meregenerasi sel kulit, memperbaiki jaringan sel dalam tubuh, mengembalikan kecerahan pigmen kulit dan membuat sel kulit baru lebih cerah.

4.    Manjakani :

Berkhasiat sebagai antioksidan untuk mencegah proses penuaan dini, mencegat jerawat, mencegah kanker servik, menghaluskan kulit, mengencangkan organ kewanitaan, melancarkan peredaran darah, menambah tenaga, menguatkan tulang dan gigi, mengobati luka dalam dan luar serta dapat mencegah dan mengobati penyakit diabetes.

5.    Yam Liar (Dioscorea Villosa) :

Mengandung diosgenin senyawa alami fitoestrogen nabati yang dapat digunakan untuk memproduksi progsteron. Berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh, sebagai sumber energi yang baik, menurunkan kolestrol jahat, menyeimbangkan kadar gula darah, anti oksidan tinggi, menyehatkan ginjal, limpa, mengobati batuk dan masalah pernapasan, mengurangi stress dan mengobati sakit perutm haid tidak teratur dan amenore.

6.    Aloe Vera :

Berkhasiat untuk mengobati ruam, gatal dan penyakit kulit lainnya, mengobati luka akitbat virus herpes serta ampuh untuk mengobati penyakit psioriasis atau penyakit kulit, melembapkan kulit, mengencangkan dan merangsang pertumbuhan kulit sehat dan efektif sebagai obat pencahar.

7.    Tongkat Ali Eurycoma longifolia :

Berkhasiat untuk meningkatkan horman testosteron untuk meningkatkan gairah seksual, meningkatkan kesuburan pria, memperlambat menopause, Anti-penuaan, memperbaiki sirkulasi darah, memperbaiki sistem metabolisme tubuh, merangsang saraf pusat, meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh, mengurangi resiko penyakit jantung, serta Anti-Malaria.

8.    Kollagen :

Berkhasiat untuk menjaga kesehatan otak, kesehatan mata, kesehatan kuku dan rambut, menjaga kesehatan tulang dan sendi, menghaluskan dan mengenyalkan kulit, mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, mencegah garis halus dan keriput pada wajah.

9.    Ekstrak Soya :

Mengandung senyawa aktif isoflavones yang hampir sama dengan hormon wanita, senyawa aktif isoflavones berkhasiat untuk menyeimbangkan hormon estrogen, mengobati rasa sakit selama haid (menstrasi). Selain itu berkhasiat juga untuk menjaga kulit tampak lebih muda, mengurangi gejala menopause, mencegah osteoporosism serta menurunkan kadar kolesteor jahat dalam darah.

10.    Vitamin A :

Berkhasiat untuk melawat radikal bebas, membentuk sel kulit baru yang lebih sehat, berfungsi sebagai sistem imun (kekebalan tubuh), membantu proses penyembuhan luka, mencegah pertumbuhan DNA dalam sel kanker, menjaga keshatan matan serta membantu proses pertumbuhan embrio dalam janin.

11.    Vitamin B3 :

Diperlukan untuk membantu metabolisme karbohidrat yang menghsilkan tenaga, melancarkan peredaran darah, menurunkan kadar kolesterol jahat, mencegah penyakit jantung koroner, memproduksi hormon seksual, mengobati penyakit pellagram mengobati radang sendi, diabetes, jerawat, migrain serta menjaga dan meningkatkan kesehatan rambut dan kuku.

12.    Vitamin B5 :

Berkhasiat dalam proses pemecahan karbohidrat dan protin menjadi energi/tenaga, mempercepat penyembuhan luka, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah, mempercepat pertumbuhan rambut, mencegah dan mengobati jewarat, serta menjaga kesehatan kulit.

13.    Vitamin E :

Berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubun, meningkatkan kesuburan, meminimalisir risiko kanker, mengtasi stres, menjaga dan meningkatkan elastisitas dan kelmbapan kulit, melindungi kulit dari kerusakan, mencegah penuaan dini, mempercepat proses penyambuhan luka, melindungi sel darah merah, mengobati berbagai penyakit kulit seperti eksim.

Aman untuk anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan sangat bermanfaat untuk berbagai macam penyakit apapun tanpa kecuali.
 
Demikian tentang Firmax3. Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog ini, semoga Sahabat sehat selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.
 
Penjelasan lain tentang Firmax3 : Ada disini !


Harga :

Rp 850.000 + ongkir

Konsultasi dan Pemesanan hubungi : Bu NiniekSS WA 0877.3259.8747

Demikian semoga bermanfaat.


Purworejo, 27 Januari 2024

Salam Sehat dan Sejahtera
NiniekSS
Labels: CREAM AJAIB FIRMAX3

Thanks for reading CREAM AJAIB FIRMAX3 . Please share...!

0 Komentar untuk "CREAM AJAIB FIRMAX3 "

Back To Top