BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

KK-LIFORCE

KK-LIFORCE

Sahabat NiniekSS dimanapun Anda berada

Tentang KK liforce

Banyak kalung kesehatan yang mempromosikan fungsinya masing-masing yang semuanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Antara lain : Kalung Pendant, Kalung ion biomagnetik, Kalung Gwisamunsok, Kalung Black Jade, Kalung Ginsamyong, Kalung Tourmalin, Kalung kesehatan tasbeh, dan masih banyak yang lainnya dan Kalung energi skalar KK Liforce. Saya pernah mendeteksi semua energi dari kalung-kalung tersebut, namun yang saya rasakan paling berpengaruh pada kesehatan tubuh adalah kalung skalar KK Liforce. Maka kami sekeluarga mengusahakan dapat memakainya. Dan lahamdulillah manfaatnya bagi kesehatan tubuh adalah luar biasa !

Testimoni saya...

Saya yang sudah berusia 67 tahun saat ini, alhamdulillah relatif sehat dan dapat melakukan segala aktifitas sebagai ibu rumah tangga, melayani banyak tamu client yang berkunjung kerumah dari pagi hingga malam hari, melayani konsultasi online untuk Sahabat Sakit Maag dari seluruh Indonesia, serta melakukan aktifitas lainnya. Dan ketika banyak tetangga yang terkena Covid-19 pada masa pandemi beberapa tahun yang lalu, kami sekeluarga masih dalam perlindungan Allah SWT. dengan energi skalarNya yang ada dalam kalung KK-Liforce yang saya pakai sekeluarga. Alhamdulillah.

Testimoni dari teman-teman sakit maag yang sudah mengenakan KK Liforce...

Banyak sekali perubahan kesehatan yang terjadi. Antara lain : sebelum memakai KK Liforce lebih sering kambuh. Setelah memakai KK Liforce lebih jarang kambuhnya. Sebelum memakai KK Liforce sering merasakan keluhan lemas tak berenergi, aktifitas terganggu. Maka setelah mengenakan KK Liforce tenaga bertambah kuat sehingga tidak sering merasa capek. Banyak penderita sakit maag yang mengalami kesulitan tidur karena banyak pikiran lalu stress setelah memakai KK Liforce merasa bersyukur karena tidurnya menjadi nyaman, sehingga bangun pagi hari lebih segar. Yang sering mengalami panik attack sebelum memakai KK Liforce, maka setelah memakainya menjadi lebih tenang pikirannya. Ya ternyata KK Liforce banyak membantu kesembuhan untuk sakit maag dan GERD serta penderita penyakit yang lainnya.

Anjuran saya...

Maka, saya sangat menganjurkan untuk Sahabat Sakit maag dan asam lambung (GERD) untuk memesannya. Anda pasti belum percaya sebelum mencoba. 

Apa itu Energi Skalar ? 

Energi Skalar merupakan pembangun utama yang ada dialam semesta yang akan menjaga keseimbangan dan koneksi antara materi pengisi alam. Ia terbentuk karena interaksi gelombang-gelombang elektromagnetik yang dipancarkan berlawanan arah dengan sudut 180o, tidak memiliki panjang gelombang namun memiliki medan energi. Kini energi sklar telah dikembangkan sebagai “energi penyembuh” (healing energy) yang sangat menakajubkan karena mampu memperbaiki berbagai fungsi organ tubuh.

Manfaat Utama KK-Liforce :

  • Meredam Bahaya Radiasi Frekuensi Elektro Magnetik 

(EMF/Elektromagnetic Frequency Radiation) KK Liforce dengan segera menyeimbangkan medan energi skalar tubuh yang dapat meredam (meminimalisasi) efek radiasai elektromagnetik dari HP, TV,Microwave, Hairdryer dan berbagai alat elektronik lainnya.

  • Meningkatkan Stamina dan Daya Tahan Tubuh. 

Setiap sel sehat menghasilkan energi listrik dengan tegangan antara 70-90 mV. Jika voltase sel melemah, maka fungsi jaringan/organ/sistem yang dibangun sel juga ikut melemah. KK Liforce memperbaiki voltase sel sehingga stamina dan daya tahan tubuh menjadi lebih baik.

  • Melindungi DNA dari kerusakan (Mencegah Kanker). 

DNA merupakan bagian yang sangat vital sebagai pembawa informasi dalam diplikasi sel. Kerusakan DNA dapat mengubah kode genetik dan memicu mutasi sel yang dapat memicu kanker, tumor dan penyakit genetik lainnya. KK Liforce memperbaiki dan menjaga vibrasi, medan energi dan voltase sela pada kisaran normal, sehingga mencegah DNA dari kerusakan dan mutasi sel. Mutasi DNA mudah terjadi bila voltase sel lemah, antara 15-20 mV (Jon Baron, Volume 10. Issue 4, 2001).

  • Memperlancar sirkulasi darah dan Oksigenisasi Tubuh

Darah yang tadinya lengket satu sama lain menjadi terpisah. Ini akan membantu melancarkan sirkulasi darah, mengoptimalkan oksigenasi tubuh. Dengan demikian KK Liforce dapat mencegah dan membantu rerapi penyakit stroke dan jantung ( Bahkan yang telah menjalani pemasangan STENT/Ring, serta alat pacu jantung)

  • Meningkatkan Fungsi Syaraf Otak dan Memperbaiki Komunikasi Antar Sel. 

Energi Skalar pada KK Liforce akan menyeimbangkan medan energi di otak serta memperbaiki transmisi syaraf sehingga membantu meringankan tremor, mencegah pemburukan parkinson, alzheimer, dimensia/pikun serta menekan gejala autis. Lancarnya transmisi syaraf juga akan memperlancar komunikasi antar sel/jaringan, ini penting sehingga organ dapat bekerjasama, karena kerja sel/organ saling tergantung satu dengan yang lain.

  • Memperbaiki Penyerapan Nutrisi Di Tingkat Sel. 

Perbaikan Vibrasi Sel dan Voltase Sel akan meningkatkan permiabilitas dinding sel sehingga memaksimalkan penyerapan zat gizi ditingkat sel. Ini sangat membantu terapi nutrisi yang sedang dijalani, yang akan membantu pemulihan berbagai macam penyakit.

  • Meredam Stress dan Membuat Tidur Lebih Nyenyak. 

Energi Skalar KK Liforce dapat menghambat peningkatan nor adrenalin oleh sel-sel syaraf PC12, sehingga bermanfaat untuk mengurangi efek stress, meningkatkan konsentrasi dan membuat tidur lebih nyenyak.
Mengurangi Nyeri/Kaku pada Sendi. Energi Skalar yang meningkat pada sel akan mengurangi nyeri/kaku pada sendi. 

  • Pada penggunaan secara umum, Skalar Energi membantu : 

Mengatasi nyeri arthritis, keseleo, luka memar, ketegangan, pembengkakan, tekanan darah tinggi, sakit kepala, nyeri haid, nyeri otot, nyeri pergelangan tangan, nyeri punggung, peradangan sendi, peradangan syaraf, peradangan pada tendon (urat), memperbaiki sirkulasi darah.

  • Menyeimbangkan seluruh meredian tubuh (Chi) 

Khusus ikat pinggang energi skalar menguatkan pusat meredian tubuh (prinsip dasar dari kedokteran timur). Jika ingin memahami rahasia alam semesta, pikirkanlah tentang energi, frekuensi dan Vibrasi (Nikolai Tesla, 1891. Fisikawan ternama yang pertama kali membuktikan keberadaan energi skalar)

Jenis dari KK Liforce antara lain :

Berupa kalung :

-    KK Liforce Circle Stone (kalung)
-    KK Liforce Blue Sapphire Millennial (kalung)
-    KK Liforce Light Siam Millennial (kalung)
-    KK Liforce Classic Millennial (kalung)
-    KK Liforce Shell Classic (kalung)
-    KK Liforce Black Millennial (kalung)
-    KK Liforce Love Full Stone (kalung)
-    KK Liforce Blue Sapphire Crystal (kalung)
-    KK Liforce Light Siam Crystal (kalung)
-    KK Liforce 24 Stone (kalung)
-    KK Liforce Double Ring Diamond (kalung)
-    KK Liforce Oval Stone (kalung)
-    KK Liforce Square Stone (kalung)
-    KK Liforce Ladies Elegant (kalung)
-    KK Liforce Boy (kalung anak laki-laki)
-    KK Liforce Girl (kalung anak perempuan)
-    KK Liforce Emerald Crystal (kalung)
-    KK Liforce Oval Full Stone (kalung)

Berupa gelang :

-    KK Liforce Blue Sapphire Bracelet (gelang)
-    KK Liforce Light Siam Bracelet (gelang)
-    KK Liforce Emerald Bracelet (gelang)
-    KK Liforce Love Stone Bracelet (gelang)
-    KK Liforce Millennial Bracelet (gelang)

Silahkan dipilih sesuai dengan selera Anda. Gambarnya ada disini !
Demikian tentang KK Liforce ini, semoga ada manfaatnya.

Konsultasi serta pemesanan : Ibu NiniekSS WA : 0877 3259 8747/085 228 401 939.

Informasi selengkapnya silahkan kunjungi disini !


Purworejo, 27 Januari 2024
Salam Sehat & Sejahtera
NiniekSS

Labels: KK-LIFORCE

Thanks for reading KK-LIFORCE. Please share...!

0 Komentar untuk "KK-LIFORCE"

Back To Top