BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

ATASI PENYAKIT YANG SULIT SEMBUH DENGAN TRANSFER FACTOR 4LIFE

ATASI PENYAKIT YANG SULIT SEMBUH DENGAN TRANSFER FACTOR 4LIFE


Oleh NiniekSS

Sahabat NiniekSS Dimanapun Anda Berada...

Bismillahirrahmanirrahiim...

Menghaturkan syukur yang tak putus-putusnya kepada Allah SWT. Yang Maha Melingkupi segala sesuatu, atas segala nikmat dan karunianya yang terlimpah kepada kita sekalian setiap saat.

Salam takdzim serta sholawat yang setulus-tulusnya kepada Nabi Agung junjungan semesta alam, Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw, yang syafaatnya bagi kita sekalian seluruh alam, baik di dunia maupun di kaherat kelak.

Penyebab Sakit Yang Tak Sembuh-Sembuh


Banyak sih factor yang menyebabkan sakit tak sembuh-sembuh. Sehingga sering menjadikan orang putus asa hingga ada yang sampai bunuh diri karena tak tahan merasakan penderitaan sakit yang sangat menyiksa. Seperti kanker, gatal menahun, sesak nafas, diabet akut dan lain-lain yang penderitaannya jika sudah parah memang luar biasa.

Factor penyebab tersebut antara lain :

  • Kurang Ibadahnya

Orang yang kurang intensif ibadahnya biasanya selalu dikelilingi oleh energi negatif dalam kehidupannya. Seolah apapun yang dilakukannya tak pernah ada yang benar. Ini salah itu salah. Begini salah begitu salah. Kalau sudah demikian, yang muncul dalam benak adalah pikiran negatif terus. Sedangkan pikiran negatif ini sangat menyedot ensime didalam tubuh. Dan ensime dalam tubuhpun menjadi tekor. Padahal ensime ini sangat dibutuhkan tubuh untuk bertahan hidup. Manusia kalau sudah tak ada ensime didalam tubuhnya akan mati. Maka jika seseorang terus berpikir negatif. Terus tekor ensimnya. Maka segala macam penyakit akan sangat gampang menyerang.

Sebaliknya orang yang rajin ibadahnya, akan dikelilingi oleh energi positif, sehingga apapun yang dilakukan akan mendatangkan kegembiraan, keberuntungan, serta rasa bahagia dan kebersyukuran yang besar. Jika seseorang rajin bersyukur maka akan ditambah-tambahkannya nikmat dari Allah SWT. Kecuali itu rasa bahagia akan membangun ensime tubuh yang massive, yang luar biasa, sehingga orang akan selalu sehat dan bahagia. Maka orang yang rajin ibadahnya selalu berpenampilan ceria, selalu sehat dan bahagia. Seolah tanpa problem apapun dalam hidupnya. Maka betapa erat ibadah dengan kesehatan. Jangan diremehkan ya ?

  • Kurang Bersyukur

Kurang bersyukur akan mendatangkan kehidupan yang senantiasa diliputi dengan kesedihan. Kesedihan juga akan menguras ensime sehingga orang mudah jatuh sakit. Akan tetapi masih banyak orang yang tidak menyadari adanya hubungan antara rasa sedih dan sakit. Maka orang sebaiknya menggali rasa syukur dalam dirinya sehingga tumbuh rasa bahagia yang membangun banyak ensime sehingga orang relatif akan menjadi sehat setiap saat.

  • Kurang Memperhatikan Hidup Sehat

Banyak orang yang sakit-sakitan kurang memperhatikan Pola Hidup Sehat. Ibadah tak diperhatikan. Makan tak teratur. Kurang istirahat. Kurang berolahraga. Makan asal makan tak diperhatikan soal gizinya. Pikiran selalu cemas, negatif, sedih sehingga hidup tak pernah merasakan kebahagiaan. Adanya hanya lemas, loyo, mengantuk tak ada gairah untuk beraktifitas. Inilah diantaranya yang menyebabkan sakit tak sembuh-sembuh. Hari-hari jauh dari sehat.

  • Kurang Istiqomah Dalam Berobat

Sakit tak sembuh-sembuh juga sering disebabkan kurangnya istiqomah dalam mengkonsumsi obat-obatan atau dalam menjalani terapi pengobatan. Baru sekali dua kali terapi atau minum obat, tak ada perubahan sudah berhenti, tak mau lagi melanjutkan. Bisa dikarenakan dari tindak balas obat yang diminum terlalu keras, atau bisa jadi orangnya memang bosanan. Maunya minum obat langsung cling ! sembuh ! seperti tukang sulap saja !

Berobatlah Dengan Transfer Factor !

Transfer Factor Bersertifikasi Lengkap

Persyaratan Sertifikasi 4Life sudah lengkap. BPOM & Halal serta lain-lainnya sehingga bisa dipasarkan di Wilayah Indonesia dengan aman tanpa was-was. Baik bagi distributor yang memasarkan maupun bagi para konsumen yang mebutuhkan produknya.

Transfer Factor Sangat Mendasar

Mengapa Transfer Factor 4Life sangat cepat dalam perubahan kesembuhan karena Transfer Factor mencerdaskan sistem imun didalam tubuh yang langsung menyasar ke inti sel. Sel imun yang telah menjadi cerdas oleh Transfer Factor cepat tanggap dalam mengenali sel-sel tubuh yang rusak, kemudian langsung membenahinya. Dengan mengenali, merespon serta mengingat sel-sel yang rusak, maka jarang sekali akan terulang kambuhnya penyakit, karena sebelum penyakit kambuh atau berjangkit kembali, sudah dikenali, diingat, langsung ditangani oleh sel imun, sel yang sakit dibunuh sehingga seseorang kemudian tetap dalam keadaannya, sehat !

Transfer Factor Lembut Tindak Balasnya

Tidak sebagaimana produk yang lainnya, Transfer Factor tindak balasnya sangat ringan hingga nyaris tak terasa. Maka para konsumen sangat menyukainya, karena langsung merasakan perubahan dan kemudian sembuh. Tak perlu ada pusing, mual, sakit perut, diare dan lain-lainnya, sehingga minum terus lanjut karena tak perlu trauma dengan tindak balasnya.

Transfer Factor Cepat Mengatasi Keluhan

Transfer Factor cepat mengatasi keluhan. Hanya minum beberapa butir atau beberapa hari, maka sudah akan merasakan perubahan kenyamanan, hingga ketika habis satu botol, tubuh sudah benar-benar nyaman, tak ada keluhan lagi. Kecuali bagi yang sakitnya sudah parah, memang perlu lebih dari 1 botol Transfer Factor.

Transfer Factor Menghemat Biaya

Dengan percepatan terjadinya kesembuhan, maka jika dihitung-hitung, berobat dengan Transfer Factor sangat menghemat biaya. Dari pengalaman ribuan pasien penderita maag dan Gerd dari seluruh Indonesia, mereka mengeluhkan, sebelum berobat dengan Transfer Factor, telah menghabiskan puluhan hingga rautusan juta rupiah demi mencari kesembuhan, namun belum juga memperoleh kesembuhannya. Meskipun telah habis harta bendanya.

Alhamdulillah setelah didukung dengan minum Transfer Factor, akhirnya Allah memberikan kesembuhan yang telah diharapkannya sekian lama. Dan tanpa mengeluarkan biaya yang cukup besar sebagaimana yang telah dikeluarkannya untuk memesan produk-produk lain.

Transfer Factor Bikin Tubuh Segar Berseri

Ini dari para pasien sendiri yang telah mengkonsumsi Transfer Factor, mereka merasakan bahwa dirinya merasa lebih segar tubuhnya dan ketika bercermin, tak menyadari bahwa sekarang wajahnya lebih cerah dan berseri. Tentu akibat regenerasi sel yang dihasilkan oleh Transfer Factor yang luar biasa.

Dengan satu Transfer Factor Banyak Kesembuhan

Bukan hanya kesaksian saya saja, yang merasakan ternyata minum Transfer Factor bukan hanya satu keluhan saja yang menjadi sembuh, namun juga keluhan-keluhan yang lain ikut pula menjadi sembuh. Contohnya begini : Keluhan yang terakhir saya rasakan adalah kaki dan tangan kebas, jantung berdebar, serta kepala kliyengan dan tipes. Sebelumnya, dengan berbagai herbal manapun, keluhan-keluhan yang saya rasakan tersebut hanya sedikit sekali ada perubahan. Padahal keluhan diatas sangat mengganggu aktifitas. Katika saya mengkonsumi Transfer Factor Tri, alhamdulillah, secara bertahap, semua keluhan yang saya rasakan benar-benar sembuh. Tipes alhamdulillah sembuh. Jantung juga sudah tak pernah lagi berdebar kencang. Kebas tangan dan kaki tak terasa lagi.

Teman-teman pasienpun juga merasakan hal yang sama. Harapannya dengan mengkonsumsi Transfer Factor Tri keluhan lambungnya sembuh, akan tetapi yang terjadi bukan hanya asam lambungnya yang sembuh, namun keluhan-keluhan yang lain seperti : sakit kepala, nyeri sendi, bab kurang lancar, kesemutan di kaki dan kepala, stamina loyo, rasa kurang bersemangat hanya ingin malas-malasan, kurang nafsu makan, sering kencing dan lain-lain, juga ikut sembuh. Subhanalloh. Luar biasa...

Demikian tentang
“Atasi Penyakit Yang Sulit Sembuh Dengan Transfer Factor”. Semoga bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungan Anda yang telah meramaikan blog ini, semoga Anda dan keluarga diberkahi Allah dengan berkah kesehatan, kebahagiaan serta kesejahteraan hidup. Aamiin Yaa Robbal’alaamiin...Alhamdulillahirabbil’alaamiin...

Pesan dan konsultasi : Ibu NiniekSS WA.085.228.401.939 & 0877.3259.8747


Purworejo, 30 Mai 2023-05-30

Salam Sehat Bersama Transfer Factor
NiniekSS (Distribu
tor Resmi 4Life)

 


 





 

Labels: 4LIFE

Thanks for reading ATASI PENYAKIT YANG SULIT SEMBUH DENGAN TRANSFER FACTOR 4LIFE. Please share...!

0 Komentar untuk "ATASI PENYAKIT YANG SULIT SEMBUH DENGAN TRANSFER FACTOR 4LIFE"

Back To Top