BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

SEHAT BERSAMA TRANSFER FACTOR

SEHAT BERSAMA TRANSFER FACTOR


Oleh : NininiekSS

Sahabat NiniekSS Yang Budiman...

Bismillahirrahmanirrahiim...


Alhamdulillah...Puji syukur yang tak putus-putusnya kepada Allah SWT, atas luasnya nikmat serta karuniaNya kepada kita sekalian setiap saat. Nikmat iman, nikmat sehat, nikmat keselamatan, nikmat kebahagiaan, nikmat rezeki yang barokah dan cukup, nikmat kerukunan, nikmat ilmu, dan masih banyak nikmat-nikmat yang lain yang Allah limpahkan kepada kita. Betapa Maha Murah dan Maha Kasih sayangNya Allah kepada manusia serta kepada semua makhluk ciptaanNya yang selalu dipeliharaNya dengan penuh kesempurnaan.

Salam serta shalawat yang setakdzim-takdzimnya kepada Baginda tercinta Nabi Agung Muhammad Rasulullah Saw, yang syafaatnya senantiasa terlimpah kepada keluarga, sahabatnya, serta kita sekalian yang berkhidmat kepada Baginda, baik di dunia maupun di akherat kelak.

Siapa Yang Belum Mengenal Transfer Factor ?


Adalah produk solusi kesehatan terkini, yang kinerjanya mecerdaskan sistem imun dalam tubuh, yaitu dengan mengenali ancaman-ancaman yang bakal merusak tubuh, merespon dengan cepat ancaman-ancaman tersebut dan kemudian menyerangnya lalu selalu siap siaga jika ancaman-ancaman itu hendak menyerang kembali, serta mengingat ancaman-ancaman yang telah diatasi dan merespon lebih cepat jika ancaman itu datang kembali.

Yang dimaksud dengan ancaman-ancaman yang bisa merusak tubuh menjadi penyakit adalah : bakteri, kuman, virus dan parasit serta sel-sel yang rusak.

Manfaat Transfer Factor Bagi Sistem Kekebalan Tubuh Adalah :

Mendidik (Antigen)

Transfer Factor membantu mengindentifikasi sumber penyakit, memberi informasi kekebalan kepada sel-sel kekebalan yang saling berkomunikasi satu sama lain, dalam proses mengenali ancaman.

Meningkatkan (Inducer)

Transfer Factor meningkatkan aktifitas sel kekebalan, dalam hal ini NK Cells (sel pembunuh alamai), sehingga respon lebih cepat.

Menyeimbangkan (Supressor)

Transfer Factor menenangkan sisitem kekebalan pada posisi siaga yang optimal bagi kesehatan yang prima.

Transfer Faktor Bisa Untuk Solusi Pengobatan Berbagai Macam Penyakit.


Maka bukan hal yang mengherankan jika Transfer Factor merupakan solusi yang sangat signifikan untuk membantu mengatasi berbagai macam penyakit. Disebabkan, setelah minum Transfer Factor, sel imun didalam tubuh menjadi cerdas, dimana mampu mengatasi sel-sel yang rusak didalam tubuh serta membunuh berbagai ancaman tubuh yang menjadi biangkeladi timbulnya penyakit.

Masyarakat mulai mengenal Transfer Factor setelah Perusahaan 4Life memberikan edukasi kepada para mitra agar menyampaikan ke segenap lapisan masyarakat, agar masyarakat dalam mengupayakan kesehatannya mendapatkan solusi yang benar dan hemat biaya karena adanya percepatan kesembuhan dengan mengkonsumsi Transfer Factor.

Kesaksian saya NiniekSS

Saya itu orang yang tak gampang percaya. Apalagi terhadap produk yang ditawarkan ke saya untuk membantu pengobatan teman-teman yang sakit maag, Gerd dan lain-lain.

Selalu saja jika ada penawaran produk baru, saya pelajari dengan seksama. Dari mulai kandungannya, manfaatnya, keamanannya bagi lambung, kualitasnya, uji klinisnya, bonafiditas dari perusahaannya, sudah berapa lama berjalan, sertifikasi halal dan juga BPOM, lalu bagaimana testimoni di lapangan, harganya terjangkau apa tidak untuk teman-teman semua. Pokoknya saya teliti dengan njlimet teman !
Sampai kepada kesiapan produk jangka panjang bagaimana ? Dan lain-lainnya semua saya teliti dan saya pertimbangkan masak-masak untuk  kemudian mencobanya sendiri dan baru disampaikan infonya ke teman-teman yang membutuhkan.

Waktu itu ada teman saya di Surabaya yang mengeluh kaki kebas dan asam lambung yang tinggi. Diundang datang di acara seminar 4Life, dan diberikan icip-icip 2 butir kapsul. Ya hanya 2 butir !  Subhanallah...kata teman saya, sesampai dirumah kakinya yang kebas sudah berbulan-bulan diobati tak sembuh-sembuh kok terasa enteng, kebasnya banyak berkurang, bahkan nyaris hampir tak terasa.

Mendengar penuturannya di telepon, maka saya bertanya banyak tentang Transfer Faktor kepada teman saya, meskipun teman saya tak bisa memberikan jawaban banyak. Saya lalu bersilancar dengan gencarnya di internet. Alhamdulillah saya banyak mendapat informasi yang saya butuhkan tentang Transfer Factor.

Maka tak pakai lama, sayapun memesan 1 Botol Transfer Factor Tri seperti yang diminum oleh teman saya di Surabaya itu. Saya berharap, kebas di kedua kaki saya, terus tipes kambuhan yang sering saya derita, dan jantung berdebar karena akibat pandemi Gerd saya kambuh, bisa sembuh dengan wasilah Transfer Factor Tri.

Perkembangan Kesembuhan Sangat Cepat (Signifikan)

Alhamdulillah, benar apa yang dikatakan oleh teman saya, bahwa Produk Transfer Factor memang “Luar Biasa”. Sangat cepat kinerjanya dalam mengatasi berbagai keluhan. Terbukti kebas dikedua kaki dan tangan saya, sakit perut karena tipes saya sedang kambuh, serta jantung berdebar kencang karena Gerd saya kambuh, dalam waktu yang tak lama semua keluhan yang saya rasakan berkurang banyak. Alhamdulillah.

Maka hari demi hari saya fokus mengkonsumsi Transfer Faktor dan mengamati perkembangannya. Yang jelas healing crisisnya sangat soft atau lembut. Tidak seperti produk herbal yang lain, dimana healing crisisnya keras, hingga banyak dari penderita yang enggan untuk melanjutkannya minum karena trauma atas kerasnya healing crisis yang kemudian muncul. Maka saya mantap untuk menginfokan kepada teman-teman yang membutuhkan.

Kesaksian Teman-Teman Pasien yang Sudah Minum Transfer Factor


  • Bab dan Muntahnya Darah. 
Ada seorang Bapak yang menderita pasang ring jantung, tapi ketika diopname asam lambungnya menjadi tinggi sekali sehingga babnya dan muntahnya berdarah. Mungkin dari dosis obat untuk meredakan rasa sakitnya ketika pasca operasi terlalu tinggi sehingga menyebabkan asam lambungnya kambuh berat sehingga bab dan muntahnya hingga mengeluarkan darah. Isterinya bingung, lalu menghubungi saya. Lalu saya sarankan untuk mengkonsumsi Transfer Factor Tri dan Transfer Factor Plus, alhamdulillah baru minum sehari, perdarahannya sudah berhenti dan asam lambungnya cepat membaik.
 
  • Pusing Kepala Berbulan-bulan Tak Sembuh-sembuh.
Ada teman pasien ibu-ibu usia setengah baya, menderita pusing kepala berat yang sangat mengganggu aktifitas selama berbulan-bulan. Sudah diobati ke berbagai dokter juga mengkonsumsi segala macam herbal yang berkualitas untuk menghilangkan pusingnya, namun tak kunjung sembuh. Ada perubahanpun juga tidak ! Lalu saya sarankan untuk mengkonsumsi Transfer Factor Tri, baru beberapa hari dikonsumsi, alhamdulillah sudah ada perubahan pada pusingnya bahkan banyak berkurang.

  • Badan Lemah Tak Bisa Puasa.
Lalu ada teman pasien yang sudah sembuh asam lambungnya, tetapi dia ingin memesan Transfer Factor Tri untuk mencoba, agar staminanya bertambah. Yang dia rasakan dengan minum Transfer Factor Tri, energi bertambah signifikan, dan ketika untuk berpuasa Ramadhan katanya badan sangat enteng sehingga puasa Romadhannya bisa dijalaninya dengan lancar. Seorang penderita maag dan asam lambung apalagi belum sembuh benar, biasanya sulit sekali untuk bisa berpuasa. Ditengah waktu puasa, biasanya perut sakit sekali sehingga terpaksa membatalkan puasanya. Astaghfirullahaladziim...

  • Masih Banyak Sekali Kesaksian Yang Lain.
Kesaksian kesembuhan dari teman-teman pasien yang telah mengkonsumsi Transfer Factor, dan mereka semua alhamdulillah pada sembuh semua keluhannya. Bahkan tidak memesan ulang karena sudah sembuh benar-benar. Hal inilah salah satu yang saya senangi membantu kesembuhan teman-teman penderita sakit, dengan Transfer Factor. Karena cepat sembuh, sehingga bisa menghemat biaya. Menyenangkan bukan ?


Sehat  dengan rutin mengkonsumsi Transfer Factor

Pasien-pasien saya, apapun penyakitnya, sejak mengkonsumsi Transfer Factor 4Life, alhamdulillah jarang sekali ada keluhan. Tidak seperti ketika mengkonsumsi yang lainnya, setiap hari masih saja ada yang dikeluhkan. Saya menjadi faham, karena hanya Transfer Factor yang langsung bekerja hingga ke inti sel, sehingga kesembuhan yang terjadi bisa maksimal.

Saya menghimbau kepada Anda yang mempunyai keluhan apapun, silahkan mengkonsumsi Transfer Factor. Daripada Anda bingung mencari kesana kemari obat apa yang cocog ?  

Dulu saya sering bingung jika menemui pasien lansia. Mengapa ? Karena hampir semua obat herbal yang berkualitas selalu ada tindak balas detoksifikasinya ketika mengeluarkan toxin dari dalam tubuh. Dan selalu menimbulkan rasa yang tak nyaman dalam tubuh. Sedangkan rasa tak nyaman ini juga tergantung dari kondisi pasien itu sendiri. Semakin parah kondisinya, tentu semakin banyak toxin yang ada dalam tubuh, dan ini harus dikeluarkan agar cepat sembuh. Sehingga semakin terasa pula healing crisis atau tindak balas positif yang berlangsung. Ini yang sangat saya khawatirkan, karena pasien menjadi trauma atas heling crisisnya sehingga tak mau melanjutkan pengobatannya. Padahal sayang kan kalau obat yang sudah dipesan mahal-mahal harganya tapi minumnya tak dilanjutkan ?

Transfer Factor Sangat Lembut Healing crisisnya nyaris tak terasa...

Saya sendiri heran, produk sebagus ini, tapi hampir tak terasa tindak balas positifnya. Ketika saya mulai mengkonsumsinya, alhamdulillah hanya meriang ringan seperti orang agak kecapaian saja. Itupun hanya berlangsung sehari dua hari, tidak seperti produk lainnya yang kadang tindak balasnya bisa terjadi satu minggu hingga sebulan lamanya. Lalu bagaimana jika hal ini terjadi pada lansia ? Tentu lalu menjadi malas untuk melanjutkannya minum. Karena tanpa minum apa-apa saja setiap hari badannya sudah lemah dan loyo ?

Maka Transfer Factor ini sangat baik diberikan untuk para lansia, karena nyaman ketika mengkonsumsi dan langsung nyaman badannya. Menurut saya, keluhan langsung terasa ada perubahan baru minum beberapa butir. Namun untuk kesembuhan yang tuntas paling tidak menghabiskan 1 botol baik yang Transfer Factor TRI maupun yang Transfer Factor PLUS.

Demikian Sob tentang
“Sehat Bersama Transfer Factor” Semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini, semoga Anda sekeluarga senantiasa dilimpahi keberkahan kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan sepanjang hidup oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin...

Pesan Produk dan konsultasi : Ibu NiniekSS WA : 0877.3259.8747 & 085.228.401.939


Purworejo, 29 Mei 2023

Salam Sehat Bersama Transfer Factor

NiniekSS

 




 



 

 

Labels: 4LIFE

Thanks for reading SEHAT BERSAMA TRANSFER FACTOR. Please share...!

0 Komentar untuk "SEHAT BERSAMA TRANSFER FACTOR"

Back To Top