BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

TERAPY AIR MENTAH - BLOG NINIEKSS

terapi-air-mentah

TERAPY AIR MENTAH - BLOG NINIEKSS

 

Oleh : Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)
 
Bismillahirrahmanirrahiim...
 
Sahabat Niniek SS dimanapun Anda berada... 


Kali ini saya ingin share tentang betapa besar manfaatnya Terapy Air Mentah bagi kesehatan tubuh
 
Terapi air mentah bagi sembuhnya suatu penyakit sepertinya tidak masuk akal. Apalagi di jaman sekarang dimana tehnologi pengobatan sudah berkembang dengan pesatnya. 
 

Suatu Keajaiban
 

Namun pada kenyataannya adalah suatu keajaiban yang saya alami bahwa kesembuhan saya dari sakit maag dan beberapa komplikasi penyakit lain adalah nyata-nyata setelah saya mengkonsumsi air mentah yang tanpa direbus, dari sumber mata air yang higienis.
 
Berawal dari sakit bertahun-tahun yang tak sembuh-sembuh, sudah diupayakan dengan berbagai pengobatan lahir dan batin namun masih tetap nihil hasilnya, maka ketika Bapak Kyai Mohammad Zakaria Purworejo menyarankan agar saya minum air mentah yang higienis, meski dengan berbagai tanda tanya yang muncul di benak akhirnya saya mulai mencoba mengkonsumsi air mentah setiap saat.
 
Terapi air mentah adalah mengkonsumsi air mentah yang tidak direbus dan belum diolah oleh pabrik. Sumber mata air sebaiknya berjarak minimal 8 meter dari jamban atau tempat pembuangan kotoran manusia.
 
Alhamdulillah tetangga yang sudah seperti saudara mempunyai sumur yang sumber mata airnya berkedalaman 60 meter dari permukaan tanah, sehingga lebih sehat daripada air dari sumber mata air yang berjarak minimal 10 meter dari jamban.
 
Awal-awal minum rasanya mual mau muntah. Bukan karena rasa airnya. Air mentah yang saya minum sangat bening, bahkan segar sekali rasanya. Namun tetap saja perut rasanya mual ketika meminumnya. Mungkin karena sugesti sebelumnya bahwa di dalam air mentah terdapat banyak kuman yang bisa membahayakan kesehatan manusia.
 
Namun ketika keraguan saya, saya utarakan kepada Pak Kyai, beliau mengatakan bahwa Allah SWT telah menciptakan demikian sempurnanya tubuh manusia, dimana manusia juga membutuhkan bakteri positif yang ada di dalam air mentah sekaligus sudah menciptakan dalam tubuh manusia zat yang secara otomatis akan menghalau kuman yang datang dari luar yang sekiranya akan merusak tubuh manusia itu sendiri.
 

Jaman sebelum ada peradaban api manusia berumur ratusan tahun...
 

Lalu beliau menganalogikan tentang manusia yang hidup sebelum jamannya Nabi Nuh. Ketika belum muncul peradaban api, dimana orang hanya makan makanan mentah yang tanpa dimasak, maka hidup orang orang pada jamannya sebelum Nabi Nuh, mereka berumur ratusan tahun hingga umur mereka ada yang mencapai 900 tahun.
 
Apakah fakta ini bisa dibantah ? Lain halnya setelah manusia mengenal peradaban api terlebih dengan berkembangnya tehnologi dimana untuk memperenak rasa makanan dibantu dengan zat perasa, zat pelembut, zat pewarna, dimana ini semua terbuat dari kimia yang secara lambat namun pasti menjadi biang penyakit yang bisa menghancurkan organ tubuh manusia ? 
 
Bukankah setelah itu, sekarang ini umur manusia menjadi sangat pendek. Paling tua hanya sekitar 100 tahun, itupun termasuk manusia langka dan ternyata setelah diselidiki, pola makan dan pola hidup mereka sangat sederhana. Dengan banyak makan sayur sayuran, hidup sederhana tanpa persaingan dengan tetangga maupun lingkungan sekitarnya.
 
Apakah manusia modern yang ingin mempunyai hidup berumur panjang bisa menjalani pola hidup dan pola pikir seperti yang dijalani oleh mereka? Yang penuh kesederhaan tanpa persaingan yang tidak sehat ? Tentu saja tidak mungkin bisa !
 
Hidup dijaman sekarang justru dituntut untuk bagaimana bisa mengalahkan kompetisi-kompetisi yang terjadi disegala bidang kehidupan. Bagi siapa yang malas berjuang untuk dapat mengalahkan kompetisi dia akan terlindas jaman. Hal ini pula yang menyebabkan orang orang jaman sekarang menderita berbagai penyakit aneh-aneh dan berumur sangat pendek !
Kembali ke terapi air mentah…
 
Jika Anda menginginkan terapy air mentah janganlah ragu-ragu. Yang penting harus minimal berjarak 8 meter dari WC/jamban. Itu saja !

Saya dan sudah banyak sekali dari teman teman saya yang saya rekomendasikan untuk minum air mentah, Alhamdulillah sudah sangat berkurang penderitaannya. Padahal mereka sudah bolak balik ke Dokter dan mengkonsumsi obat apa saja namun tidak berkurang penyakitnya bahkan kian hari kian parah.
 

Detoxifikasi dari minum air mentah luar biasa !

 
Namun harus diingat. Minum air mentah ternyata harus siap mental sebelumnya. Sehari setelah mengkonsumsinya selalu akan berdampak kepada kesehatan kita.
 
Bisa mual, pusing, diare, gatal atau merasa mulas perut kita. Abaikan saja rasa rasa itu. Itu adalah reaksi positif ketika proses pembersihan racun yang ada dalam tubuh kita sedang berlangsung. SADARI ITU !
 
Saya mengalami tindak balas positif itu hanya sehari. Namun rasa gatal yang saya rasakan hingga 3 bulan. Ya 3 bulan. Bayangkan selama 3 bulan merasakan gatal yang luar biasa. Seluruh badan terasa gatal yang luar biasa. Digaruk kalau belum keluar darah belum hilang rasa gatalnya ngeri ya? Ketika saking tidak kuatnya menahan rasa gatal saya hentikan minum air mentahnya. Gatalnyapun hilang seketika. Berarti memang ini dampak dari minum air mentah.
 
Pak Kyai mengatakan :”Jika mau sembuh, teruskan saja minumnya hingga rasa gatal itu menghilang sendiri, itu pertanda racun penyakit yang ada dalam tubuh kita sudah benar-benar musnah”.

Berkat dukungan dan bimbingan dari Pak Kyai yang terus menerus, maka perlahan namun pasti maka lama kelamaan rasa gatalnyapun hilang dengan sendirinya.
 
Dan seiring dengan hilangnya rasa gatal, subhanallah…Allah hu Akbar…segala keluhan yang saya rasakan bertahun-tahun menghilang tanpa saya sadari.

Yang tadinya saya tidak bisa bangun dari tempat tidur, saya bisa bangun sendiri tanpa ditolong. Yang tadinya saya tidak bisa berjalan sendiri, sebelumnya untuk ke kamar mandi saja saya harus dipapah, maka setelah beberapa bulan saya minum air mentah saya bisa berjalan sendiri.
 
Ini saya sampaikan beberapa keluhan saya yang Alhamdulillah bisa hilang setelah minum air mentah :
 
  • Bisa bangkit sendiri dari tempat tidur, sebelumnya tidak bisa.
  • Bisa berjalan sendiri, sebelumnya harus dipapah.
  • Rasa pusing, lemah dan lunglai hilang, berganti dengan enak dibadan dan mempunyai kekuatan baru.
  • Menjadi enak makan apa saja sehingga berat badan naik drastis.
  • Perut yang sakit selama puluhan tahun tidak pernah dirasakan lagi.
  • Rasa sering gemetar dan keringat dingin yang selalu keluar, menjadi hilang setelah minum air mentah.
  • Sakit maag yang saya derita puluhan tahun berangsur hilang.
  • Mulai tidak bermasalah ketika makan pedas, kasar, dan dingin yang bertahun tahun selalu saya hindari.
  • Perasaan yang selalu sedih karena didera sakit yang bertahun-tahun tak sembuh sembuh berganti dengan rasa percaya diri dan gembira karena segala keluhan berangsur angsur berkurang dan hilang sama sekali.
  • Psykhosomatis yang saya alami bertahun tahun menjadi hilang sama sekali setelah minum air mentah.
 
Demikianlah, betapa menakjubkan hasil dari kebiasaan minum air mentah. Berbagai penyakit parah bisa sembuh dengan biaya GRATIS asal kita yakin dan telaten mengkonsumsinya.
 
Ayo Anda ingin sembuh dengan gratis tidak ?
 
Jika Anda menginginkan air hygenies seperti yang saya minum, mungkin Anda sebaiknya mengganti biaya langganan PAM saja tak lebih !
Oh ya, mulai sejak itu hingga aekarang ini saya sekeluarga relative lebih sehat dari sebelumnya. Ayo rame rame konsumsi air mentah, agar menjadi sehat.
 
Demikian, tulisan mengenai "Terapi Air Mentah" semoga bermanfaat.
 
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog ini. Dan terima kasih pula untuk Anda yang sudah berkenan untuk meng - "Klik" iklan adsense di blog ini, sebagai donasi bagi berlangsungnya blog ini agar terus bisa mempersembahkan artikel - artikel yang bermanfaat bagi Anda.
 
Semoga kebaikan Anda mendapat balasan yang luas dari Allah SWT. Aamiin. 
 
Alhamdulillahirabbil'alamiin.


Purworejo, Edisi Revisi, 18 Februari 2023
 
 
Salam Penulis,
Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)
Labels: TIPS

Thanks for reading TERAPY AIR MENTAH - BLOG NINIEKSS . Please share...!

0 Komentar untuk "TERAPY AIR MENTAH - BLOG NINIEKSS "

Back To Top