BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Obat Yang Aman Dan Efektif

morinda-original
Untuk pengobatan medis pada umumnya satu macam obat untuk mengobati satu macam penyakit. Adakah Obat yang Aman dan Efektif untuk mengobati segala macam penyakit? Ada ! Jawabnya adalah Tahitian Noni Original dari Morinda. 

“Kasihan sekali bagi seseorang yang menderita sakit harus lama bertemu dengan obat yang cocok”

Kecuali ia harus lama menahan penderitaannya, ia harus kehilangan banyak uang sia-sia, juga terpaksa mengkonsumsi obat-obatan kimia dari dokter yang sudah barang tentu banyak residunya yang sangat merugikan dan berbahaya bagi tubuh, baik untuk jangka pendek apalagi jika dikonsumsi jangka panjang.
Tetapi tetap harus disadari bahwa segala penderitaan dalam hidup ini kalau kita mau merunutnya adalah akibat dari perilaku kita sendiri. Disadari ataupun tidak. Sebab hukum alam selalu penuh keseimbangan.

Banyak sekali faktor yang sangat berpengaruh terhadap kesehatan kita.

Mungkin kita kurang menjaga ibadah yang utama harus kita lakukan dalam hidup kita, menyembah dan mengabdi hanya kepada Allah SWT, itulah kuwajiban mutlak yang Allah perintahkan kepada manusia.

Atau mungkin kita kurang menjaga sikap atau perilaku kita habluminannas kita kepada sesama kita, sering menyakiti, mengecewakan, menghina, melecehkan dan lain sebagainya.

Bisa jadi kita tidak menjaga dengan baik pola makan dan pola hidup kita? Makan sembarangan yang banyak zat pengawetnya, makan tidak teratur, kurang istirahat dan kurang berolahraga ?

“Itu semua tentu bisa jadi biang keladi timbulnya suatu penyakit”

Kembali kepada pokok pembahasan tentang “Obat Aman Dan Efektif”. Daripada Anda menghabiskan banyak uang untuk mengkonsumsi obat atau produk yang tidak jelas jaminan kualitasnya, saya himbau lebih baik Anda sejak sekarang mengkonsumsi Tahitian Noni Original dari Perusahaan Morinda Bioactive. Asal yang asli ya ? Karena ada sekitar 300 lebih produk noni yang bukan dari Tahiti, tentu lain sama sekali jaminan kualitas dan hasilnya kawan !

Namun sebelum mengkonsumsinya, sebaiknya Anda mempelajari lebih dahulu tentang Tahitian Noni Original ini, bisa mampir di blog www.m-o-r-i-n-d-a.blogspot.com yang sedang saya bangun ( maaf namun belum selesai ) atau langsung di website aslinya www.tahitiannoni.com/NiniekSS

Sedikit saya sampaikan disini bahwa Produk Tahitian Noni Original adalah Produk Herbal dari Mengkudu asli dari Tahiti. Yang dikenal dengan kepulauan bebas pencemaran lingkungan karena dikelilingi oleh laut yang sangat dalam yang sangat kaya oleh mineral yang sangat dibutuhkan oleh manusia.

Buah mengkudu yang diambil untuk Tahitian Noni Original dipilih dari ‘Jenis Mengkudu terbaik dan tidak beracun’ ( karena 60 jenis dari 80 jenis yang ada dari mengkudu, diketahui adalah beracun bagi manusia ). Dan hasil produk Tahitian Noni Original merupakan hasil dari penelitian yang sangat mendalam melewati uji klinis dan berbagai uji manfaat untuk banyak penyakit yang semuanya di ujicobakan langsung kepada manusia bukan pada tikus atau kelinci seperti yang biasa dilakukan untuk riset dan penyelidikan obat.

27.000 pasien di seluruh dunia menjadi bagian orang yang beruntung karena menjadi pasien sebagai ujicoba bagi pengobatan berbagai penyakit popular di dunia ini dengan Tahitian Noni Original dari Morinda. Dan hasilnya sangat menakjubkan. Laju kesembuhan pada tiap-tiap kasus penyakit sungguh menggemirakan.

Oleh karena itu secepat kilat Produk Tahitian Noni Original sudah menyebar dimana-mana dan telah dikenal hampir di seluruh dunia bahkan di Indonesia.

Mengapa Tahitian Noni Original bisa menjadi Obat Yang aman dan Sangat Efektif ?

Sebagai penemuan terdepan saat kini, dunia kedokteran modern telah menemukan bahwa bersatunya kelebihan zat gula dengan protein didalam tubuh bisa merusak sel dimanapun ia berada. Ini yang disebut dengan AGE. Jika AGE ini ada didalam jantung maka ia bisa merusak organ penting ini sehingga akan berkurang fungsinya bahkan bisa menjadi rusak. Atau jika AGE ini berada di seputar kornea mata maka ia bisa menimbulkan kebutaan. Dan dimanapun AGE berada ia akan selalu merusak sel yang sehat disekitar dimana ia berada. Sangat mengerikan bukan ?

Kalau di masa lalu kita dikhawatirkan adanya radikal bebas sebagai pemicu timbulnya berbagai macam penyakit, maka kini AGE lebih membahayakan daripada radikal bebas, karena setiap hari manusia selalu mengkonsumsi gula dan protein dari pagi hari hingga malam hari, bisa dibayangkan bukan? Betapa rentannya AGE yang terbentuk setiap saat dalam tubuh kita !

Nah salah satu unsur yang mampu mengurai AGE ini adalah zat ‘IRIDOIT’ yang ditemukan paling banyak berada pada buah mengkudu dari Tahiti ( sekali lagi bukan mengkudu dari tempat lain ! ).

Sehingga bisa diterima akal jika Herbal Tahitian Noni Original yang sarat akan iridoit ini jika dikonsumsi, maka ia akan menjadi ‘Solusi Yang Aman dan Efektif’ bagi berbagai macam penyakit karena iridoit yang terkandung didalamnyalah yang akan mengurai AGE yang ada di dalam tubuh kita.

MAHA BESAR ALLAH yang telah menciptakan ‘Buah Mengkudu Dari Tahiti’. Dan betapa bersyukurnya kita, kepada Allah yang telah mengutus para peneliti Noni dari Tahiti dengan segala kerja kerasnya, dengan biaya yang tak sedikit, berjuta-juta dollar, hingga menghasilkan produk yang bermanfaat bagi kemanusiaan.

Revolusi Pengobatan Modern dengan Herbal Noni, yang dimasa lalu hanya dianggap sebagai konsumsi orang kampung, tidak berdasarkan pada penelitian, kemanfaatannya hanyalah dari mitos turun temurun dari generasi ke generasi penerusnya, anggapan ini tertepis sudah dengan Tahitian Noni Original yang sangat eksklusif kualitas dan manfaatnya bagi pengobatan kemanusiaan di seluruh dunia.

“Satu produk untuk sejuta Manfaat”

Jika Anda berminat, jangan sungkan-sungakn silahkan hubungi saya. Saya adalah IPC Resmi dari Tahitian Noni International dengan no ID : 3746098

Saya bukanlah manusia yang sempurna, tentu saya tidak akan pernah bisa menyerap ilmu tentang Tahitian Noni Original dengan sempurna pula. Namun saya insya Allah akan terus selalu berusaha menambah pemahaman akan produk ajaib yang sangat bermanfaat bagi kemanusiaan ini. Dan saya sudah melakukan, mengajak banyak orang mengkonsumsi Tahitian Noni Original, yang akhirnya alhamdulillah atas ijin Allah sembuh dengan Tahitian Noni Original dari berbagai penyakit yang dideritanya, antara lain : kanker, kista, maag, jantung, diabet, stroke, kelenjar gondok, autisme, jantung dan masih banyak lagi.

Produk Tahitian Noni Original ini, bukan saja menawarkan solusi kesehatan terbaik bagi kita, namun juga menawarkan solusi financial bagi yang mau menjalani bisnisnya. Silahkan Anda memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda penasaran tentang Tahitian Noni Original dari Morinda, silahkan kunjungi blog saya yang khusus membahas Tahitian Noni Original dari Morinda, namun saya minta maaf jika masih belum lengkap karena blog ini sedang disempurnakan. Terima kasih. Klik di www.m-o-r-i-n-d-a.blogspot.com

Demikian, semoga bermanfaat.

Salam Sejahtera Selalu,
NiniekSS
Labels: Solusi Sehat

Thanks for reading Obat Yang Aman Dan Efektif. Please share...!

0 Komentar untuk "Obat Yang Aman Dan Efektif"

Back To Top