BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

4LIFE HANYA DENGAN 1 KAPSUL ADA KEAJAIBAN – BLOG NINIEKSS

4LIFE HANYA DENGAN 1 KAPSUL ADA KEAJAIBAN – BLOG NINIEKSS


Oleh : Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

 

4Life Yang Luar Biasa


Suatu malam, ketika saya saatnya mau istirahat, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu dan mengucapkan salam. Suaranya asing dan belum pernah kukenal.

Suami segera membukakan pintu. Saya yang sedang duduk diruang tamu, melihat ada rombongan tamu yang belum saya kenal. Mencari saya. Karena kepada suami saya mereka menanyakan apakah betul ini rumah Bu Niniek ? Suami saya mengiyakan sambil serta merta menyilakan tamu untuk masuk kedalam rumah.

Mereka terdiri 4 orang. Dua orang Bapak-bapak, seorang ibu-ibu, anak perempuan kecil berumuran 10 tahun yang berjalan membungkuk sambil memegangi perutnya menahan sakit. Ia tubuhnya terbungkus selimut tebal, pakai kaos kaki, dan oleh ibunya, mulutnya ditahan dengan sebuah handuk putih kecil untuk menahan ludah yang terus meler keluar dari mulutnya. Handuk itu kulihat sudah basah oleh ludah. Kasihan sekali. Jalannya lemah sempoyongan. Melihat kondisi yang demikian, saya buru-buru mempersilahkan gadis kecil itu untuk segera berbaring di bad diruang tamu yang memang saya sediakan untuk para tamu yang datang kelelahan.

Begitu tubuhnya terbaring di tempat tidur. Langsung tak berdaya. Ternyata dibawa kerumah saya untuk mengobatkan asam lambung dan flek paru-parunya yang sudah parah. Sudah bolak balik opname di RS tak juga ada perubahan. Sebelumnya sudah dirawat di RS selama 1 minggu tak juga ada perubahan, bahkan kian hari kian lemah tubuhnya. Bapak ibunya panik. Harus bagaimana lagi ikhtiyar yang musti dilakukan.

Bapak anak itu mendapatkan informasi dari adiknya, ada saran dari seseorang, kalau perawatan di RS tidak ada hasil lebih baik dibawa pulang saja dan diobatkan ke Bu Niniek saja.

Betul, akhirnya gadis kecil itu dibawa pulang dan malam itu lalu dibawalah kerumah saya. Gadis yang saat ini sedang terbaring di bad ruang tamu saya. Betapa sangat memprihatinkan kondisinya. Tubuhnya kuruuus sekali karena flek paru-parunya yang mendera. Lemah tak berdaya. Matanya sudah malas untuk membuka. Jika ibunya menanyakan sesuatu, harus menempelkan telinganya kedekat mulut anaknya agar mendengar suaranya yang hanya mampu berbisik lemah. Saya sangat tak tega melihatnya. Saya hanya bisa istighfar. Juga sedikit bingung. Saya mau memberikan kapsul Transfer Factor bagaimana ? Karena katanya sudah 2 hari 2 malam tak bisa kemasukan makanan dan minuman terus karena muntah terus. Padahal kita tahu kan ? Sakit maag itu lambung tak boleh kosong. Pantas saja gadis kecil itu sangat kesakitan. Luka dilambungnya pasti bergesekan terus karena tak ada makanan yang digiling, sehingga iritasi lambungnya pasti makin parah. Ya Allah...

Saya merenung, mohon bimbingan Allah. Apa yang harus saya lakukan untuk menolong anak ini. Karena kondisinya sungguh-sungguh darurat. Tiba-tiba saya mempunyai ide untuk membuatkan bubur tepung kerut, encer, saya kasih gula merah asli sedikit, agar perutnya tidak kosong. Tapi ketika disuapin dengan sendok, muntah terus. Bagaimana ini ?

Lalu saya siasati bubur kerut tadi saya beri sedikit air hangat, kemudian saya masukkan 1 kapsul Transfer Factor Tri, yang saya buka kapsulnya. Lalu diminum dengan sedotan. Alhamdulillah sekejab bubur kerut yang sudah dicampuri Transfer Factor Tri itu habis. Saya sarankan kepada gadis kecil itu, jika ingin meludah, jangan diludahkan tapi ditelan ludahnya supaya obatnya tidak ikut keluar.

Kami tunggu semenit dua menit, 5 menit kemudian gadis kecil ini sudah tidak merintih kesakitan lagi bahkan sudah tertidur. Ada 2 jam dia tidur. Ketika terbangun, ibunya menanyainya :”Dek, gimana perutnya sudah berkurang sakitnya ?” Putrinya mengangguk. Dan sejak saat itu sudah tidak meludah-meludah lagi. SUBHANALLOH...Betapa ajaibnya kandungan yang ada didalam Transfer Factor Tri. Dengan 1 kapsul saja, sudah bisa merubah keadaan yang luar biasa. Yang berhari-hari mual menjadi tak mual. Yang tadinya bermalam-malam tak bisa tidur dalam sekejab penderita bisa tidur lelap. Yang tadinya perut kesakitan luar biasa dalam sekejab bisa menjadi tenang. Alloh Maha Besar dengan segala ciptaanNya.

4Life Cepat Meredakan Rasa Sakit

Ternyata 4Life Transfer Factor Tri mampu meredakan rasa sakit tanpa meninggalkan jejak iritasi dalam lambung, sebagaimana yang disampaikan oleh Dr.Hirumi Sinya, ahli usus terkemuka dunia dari Jepang, bahwa semua obat pereda rasa sakit selalu akan meninggalkan jejak yang mengikis dinding lambung. Teori ini bisa terpatahkan satu-satunya oleh 4Life Transfer Faktor Tri, yang mampu meredakan rasa sakit, tanpa mengikis dinding lambung.

Maka jika ada seseorang menjalani operasi besar, dimana sebelumnya tak pernah bermasalah lambungnya, akan tetapi pasca operasi terkena sakit maag dan langsung parah, bahkan ada yang BABnya kemudian berdarah-darah. Tak usah heran ! Karena pereda rasa sakit yang diberikan ketika operasi akan meninggalkan jejak mengikis dinding lambung hingga terjadi iritasi. Ini yang kemudian dikenal dengan sakit maag. Kalau lambungnya kuat, maka menjalani operasi besar,sesudahnya lambung tak bermasalah. Namun bagi orang yang lambungnya lemah, kemudian menjalani operasi besar, maka hampir bisa dipastikan sesudah operasi akan berefek pada lambungnya.

4Life Menolong Kondisi Darurat


Dengan pengalaman diatas, kita kemudian tahu bahwa ternyata, 4Life bisa untuk menolong kondisi darurat, atau serangan penyakit yang seringkali membuat kita panik. Alangkah baiknya kalau kita menyisihkan uang untuk bisa mengkonsumsi produk-produk dari 4Life. Terutama yang sangat mendasar untuk mencerdaskan imunitas tubuh adalah : Transfer Factor Tri dan Transfer Factor Plus. Karena manfaat yang bisa dipertik banyak sekali. Dengan meningkatnya imunitas tubuh maka, penyakit yang ada didalam tubuh akan segera sembuh. Dapat menjaga dari terjangkitnya berbagai macam penyakit, karena daya tahan tubuh menjadi kuat. Dengan minum TF Tri dan TF Plus stamina akan menjadi kuat. Daya ingat akan membaik (terutama bagi lansia yang sudah mulai pikun). Bagi anak-anak yang masih sekolah, kecerdasannya akan meningkat.

4Life Suplemen Hemat


Mengapa ? Dengan percepatan kesembuhan melalui konsumsi produk-produk 4Life, maka biaya untuk pengobatan sangat bisa dihemat. Karena kebutuhan untuk mengkonsumsi 4Life sangat terukur. Habis 1 pasang yang terdiri 1 botol Transfer Factor Tri dan 1 botol Transfer Factor Plus pada umumnya kesembuhan sudah mencapai 60 %. Kecuali dibutuhkan untuk mengkonsumsi produk dasar tersebut, alangkah baiknya bila ditambah dengan konsumsi untuk sasaran dari penyakit. Misal : Spesial untuk jantung. Spesial untuk diabet. Spesial untuk kewanitaan. Spesial untuk kecerdasan otak. Dan lain sebaginya.

Dengan 4Life, pasien semakin hari semakin membaik

 

Si gadis kecil yang lambung dan paru-parunya parah diatas, setiap hari selalu saya pantau perkembangannya. Alhamdulillah dari hari kehari selalu semakin membaik. Sehari sesudah datang kerumah saya, sudah tidak muntah lagi. Sudah sebentar-sebentar minta makan. Sudah bisa bangun dan duduk. Tadinya kan terbaring terus ditempat tidur. Sudah bisa membaca buku, nontonTV dan lain-lainnya. Betapa bersyukurnya kedua orang tuanya. Alhamdulillah. Sayapun sangat bersyukur kepada Allah atas kesembuhan yang diberikan kepada gadis kecil ini.

Tidak itu saja. Ada seorang Bapak di Jakarta, yang baru saja operasi pasang ring. Sesudah operasi kok BABnya berdarah terus. Sudah minum obat dokter berhari-hari belum ada perubahan. Isterinya pesan Transfer Factor Tri dan Transfer Factor Plus. Begitu diminum sehari, subhanallah BABnya langsung tak berdarah lagi.

Ada juga pasien saya, yang dampak dari sakit asam lambungnya, suatu saat tenggorokannya bengkak dan sulit untuk menelan. Sakit. Sehari setelah konsumsi Transfer Factor Tri dan Transfer Factor Plus, ajaib sekali. Bengkak di tenggorokannya langsung sembuh, juga tenggorokannya tidak lagi sulit untuk menelan dan tak lagi sakit.

Siapa yang tak senang, jika merekomendasikan produk, produk itu bermanfaat bagi sakit yang diderita pemesan ? 

Penjelasan selengkapnya tentang 4life ada disini !

Demikianlah tentang :”4Life Dengan 1 Kapsul Ada Keajaiban”. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog. Dan terima kasih kepada Anda yang telah berkenan meng”Klik” iklan adsense, sebagai donasi agar blog ini bisa terus eksis menyampaikan akan artikel-artikelnya.

Semoga kebaikan Anda mendapat balasan yang luas dari Allah SWT, dengan keberkahan kesehatan, kelapangan rizky serta selalu dalam perlindunganNya sekeluarga. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin...

Untuk konsultasi serta pemesanan silahkan hubungi : Eyang NiniekSS Hp.0877.3259.8747


Purworejo, 13 Februari 2023,

Salam Penulis,
Sri Nurmi A
tminarsih (NiniekSS)

Labels: 4LIFE

Thanks for reading 4LIFE HANYA DENGAN 1 KAPSUL ADA KEAJAIBAN – BLOG NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "4LIFE HANYA DENGAN 1 KAPSUL ADA KEAJAIBAN – BLOG NINIEKSS"

Back To Top