BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

TRANSFER FACTOR 4LIFE SANGAT MENGHEMAT BIAYA PENGOBATAN – BLOG NINIEKSS

TRANSFER FACTOR 4LIFE SANGAT MENGHEMAT BIAYA PENGOBATAN – BLOG NINIEKSS


Oleh : Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

Kenyataan Yang Ada Saat Ini


Berdasarkan pengalaman serta pengamatan saya sejak Tahun 2014 membantu menangani kesembuhan Sakit Maag dan Gerd dari seluruh Indonesia, ternyata teman-teman penderita yang datang kepada saya dalam berikhtiyar mencari kesembuhan, rata-rata sudah habis-habisan hartanya, namun belum sembuh-sembuh juga sakitnya.

Karena apa ? Sudah kesana kemari ikhtiyar dan mengkonsumsi segala macam herbal belum ada yang cocok. Trus dan terus berikhtiyar karena ingin sembuh. Sebab merasakan sakit memang tak enak. Kecuali harus menahan sakit setiap hari, banyak biaya yang keluar, juga muncul banyak problem yang harus dihadapi. Hubungan keluarga jadi tak harmonis. Kekurangan uang sehingga mengacaukan segala urusan. Akhirnya hanya panik dan panik. Stress hingga depressi yang berkepanjangan.

Saking putus asanya mencari solusi atas penyakitnya yang ke dokter dan segala ikhtiyar juga belum sembuh-sembuh, mereka lalu mencari informasi pengobatan di internet. Dan alhamdulillah ketemu dengan blog ini dan berkenalan dengan saya Eyang NiniekSS.

Ada Apa Dengan Transfer Factor 4Life ?

Transfer Factor 4Life sungguh-sungguh merupakan terobosan terkini dunia kesehatan yang tak dapat dipungkiri kemanfaatannya bagi masyarakat. Mengapa ?

Proses Kesembuhan Cepat


Menurut pengalaman dan pengamatan saya yang telah berdedikasi membantu penanganan dalam upaya kesembuhan maag dan Gerd dari seluruh Indonesia, sejak tahun 2014 hingga saat ini sudah 9 tahun, produk yang paling cepat dalam membantu kesembuhan penyakit adalah Transfer Factor dari 4Life.

Produk-produk yang lainnya juga sangat bagus dalam mendukung kesembuhan. Namun dibandingkan dengan Transfer Factor 4Life, produk-produk yang lain masih kalah cepat dalam proses kesembuhan. Jika produk-produk yang lain untuk melihat adanya perkembangan, jika penyakitnya ringan memerlukan waktu hingga 2 mingguan, jika penyakitnya berat memerlukan waktu 2 hingga 1 bulan, namun bagi transfer Factor 4Life, untuk penyakit ringan hanya perlu waktu 1 atau 2 hari sudah akan terlihat perkembangannya, untuk penyakit yang berat hanya perlu waktu antara seminggu 2 minggu sudah menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan.

Biaya Sangat Terukur


Karena adanya percepatan proses kesembuhan dalam Transfer Factor 4Life, maka otomatis biaya pengobatanpun bisa sangat dihemat. Kalau dengan Produk-Produk lain untuk penyakit yang berat seperti : kanker, diabetes, atau stroke memerlukan biaya berobat hingga puluhan bahkan ratusan juta rupiah, maka dengan Transfer Factor 4Life bisa dihemat hanya dibutuhkan beberapa juta rupiah saja.

Hal ini sangat membantu bagi kalangan yang tidak mampu. Tidak mempunyai uang yang cukup untuk berobat. Maka, setelah masyarakat tahu akan adanya Transfer Factor 4Life ini, mereka berbondong-bondong memesannya karena ingin penyakitnya segera sembuh.

Sayapun yang membantu dalam kesembuhan mereka merasa senang dan sangat bersyukur melihat mereka segera sembuh dengan Transfer Factor 4Life, tidak berlama-lama menderita maag dan Gerd seperti saya dulu hingga 18 tahun baru sembuh. Karena waktu itu saya masih sangat buta akan informasi kesehatan. Tidak seperti sekarang, dimana-mana di media online banyak diberitakan tentang upaya berbagai pengobatan. Baik yang medis dan upaya dengan herbal. Sehingga kita mudah memilih mana yang sekiranya dipandang tepat, sesuai dengan keuangan kita masing-masing.

Detoksifikasi yang ringan


Healing Crisis atau proses dalam Transfer Factor 4Life, yang saya amati selama ini sangatlah ringan. Bahkan hampir tak terasa sama sekali. Ya tetap ada sih seperti mual, pusing, meriang, terkadang diare, namun semuanya tak begitu terasa hingga tak mengganggu aktifitas. Bahkan healing Crisis itu tak terasa sebagai healing Crisis. Karena tidak minum transfer Factorpun ketika kita sakit, ada saja yang kita rasakan.

Detoksifikasi yang sangat ringan itu sangat disenangi oleh konsumen Transfer Factor. Karena kebanyakan dari kita ini, sebelum konsumsi produk baru, yang kita takuti pertama kali adalah jangan-jangan detoksifikasinya berat. Sebab memang, pada produk-produk selain Transfer Factor 4 Life, selalu berat healing Crisisnya. Sehingga sebelum ada perubahan kesembuhan, sudah tepar dulu merasakan detoxnya. Bahkan saking mengganggunya healing Crisis ini, seringkali kita tak bisa masuk kantor hingga beberapa hari lamanya. Tak nyaman sekali bukan ?

Untuk Transfer Factor 4Life yang saya tangani ini, alhamdulillah belum pernah ada keluhan healing Crisis yang mengganggu sehingga harus cuti bekerja. Mereka semua mengatakan senang dengan Transfer Factor karena healing crisisnya tak terasa, dan perubahan kesembuhannya sangat cepat. Ada yang dalam sehari ada perubahan, ada yang beberapa hari baru terasa perubahannya. Semua tergantung dari jenis penyakit dan tingkat keparahan sakitnya.

Tidak ada Efek Samping


Saya selama minum Transfer Factor hingga hampir 1 bulan, tak ada efek samping sama sekali. Biasanya pada obat-obat tertentu, ketika dikonsumsi, ada yang berefek pada saluran kencing, ada yang pusing terus menerus, ada yang diare berat dan lain sebagainya. Demikian juga dengan pengguna lain menyatakan enak konsumsi Transfer Factor 4Life. Kapsulnya kecil, tak ada efek samping, cepat proses kesembuhannya, dan ringan healing crisisnya.

Aman Untuk Semua Umur


Transfer Factor 4Life aman untuk semua umur. Bahkan bayipun aman untuk mengkonsumsinya. Tak akan menimbulkan alergi. Ibu hamil dan Ibu menyusui juga sangat aman mengkonsumsi Transfer Factor 4Life. Bahkan untuk ibu hamil, akan mencegahnya dari keguguran serta mencegah bayi alergi setelah lahir. Daya tahan tubuh bayipun ketika lahir akan jauh lebih baik dibanding bayi-bayi lainnya yang pada waktu di kandungan sang ibu tidak konsumsi Transfer Faktor. Demikian pula bagi ibu yang menyusui, jika minum Transfer Factor, sang bayi akan lebih tahan imunitasnya, lebih sehat dan lebih cerdas.

Aman Untuk Semua Penyakit


Tranfer Factor 4Life aman dikonsumsi untuk penyakit apapun tanpa kecuali. Maag, Gerd atau asam lambung, jantung, paru-paru, diabetes, hepatitis, kanker segala jenis kanker, myom, kista, kolesterol tinggi,
Stroke, alzheimer, liver dan semuanya.

Ada kan obat yang diminum untuk penyakit tertentu, namun tak boleh diminum jika pasien mempunyai indikasi penyakit lain yang kontra indikasi ? Transfer Factor tidak. Transfer Factor sangat aman dikonsumsi oleh seseorang yang dalam tubuhnya menderita berbagai penyakit komplikasi.

Mampu Mendeteksi Penyakit Sejak Dini


Transfer Factor mampu mendeteksi adanya suatu penyakit sejak dini sebelum gejalanya muncul. Jadi penyakit-penyakit yang akan muncul pada masa-masa yang akan datang, dimana gejalanya belum nampak sekarang, ketika minum Transfer Factor 4Life, maka pada daerah dimana sudah dihinggapi embrio penyakit yang akan datang, biasanya akan muncul reaksi tidak nyaman.

Demikian tentang “Transfer Factor 4Life Sangat Menghemat Pengobatan” Semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini. Demikian juga terima kasih bagi Anda yang telah berkenan meng”klik” iklan adsense, sebagai donasi untuk keberlangsungan blog ini. Semoga kebaikan Anda mendapat balasan dari Allah dengan keberkahan serta rejeki yang luas bagi Anda dan keluarga Anda. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Untuk konsultasi serta pemesanan produk, silahkan hubungi Eyang NiniekSS WA. 0877.3259.8747

Penjelasan selengkapnya tentang Transfer Factor 4Life ADA DISINI !
Purworejo, 06 Februari 2023


Salam Penulis,
Sri Nurmi Atminarsih (Nin
iekSS)

Labels: 4LIFE

Thanks for reading TRANSFER FACTOR 4LIFE SANGAT MENGHEMAT BIAYA PENGOBATAN – BLOG NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "TRANSFER FACTOR 4LIFE SANGAT MENGHEMAT BIAYA PENGOBATAN – BLOG NINIEKSS"

Back To Top