BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

SUPERGREEN FOOD (SGF) KK INDONESIA – BLOG NINIEKSS

SUPERGREEN FOOD (SGF) KK INDONESIA – BLOG NINIEKSS


Oleh : Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS dimanapun Anda berada

Semoga Anda bersama keluarga senantiasa diberkahi dengan sehat wal’afiat, berlimpah rejeki dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin...

Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan tentang Supergreen Food (SGF) dari KK-Indonesia. Kita tahu bahwa tubuh kita ini membutuhkan makanan yang bergizi seimbang. Namun seringkali kita tak bisa memenuhinya, karena alasan berbagai hal.

Sudah lama hadir Supergreen Food KK-Indonesia diantara kita, namun kita seringkali tak perhatian kepada hal-hal yang sebenarnya sangat penting bagi kesehatan kita.

Sudah lama saya menggunakan SGF ini untuk membantu teman-teman yang sakit maag. Awalnya hanya untuk meningkatkan stamina ternyata malah maag teman-teman menjadi sembuh. Alhamdulillah.

Maka pada kesempatan ini saya ingin berbagi dengan Anda tentang :”SuperGreen Food KK Indonesia” di Blog NiniekSS ini.

SUPERGREEN FOOD

 

Sel merupakan mesin kecil yang menjalankan tubuh manusia. Tubuh dibangun oleh kurang lebih 100 trilliun sel. Kumpulan sel dengan fungsi dan bentuk yang sama membentuk jaringan. Kumpulan jaringan dengan fungsi yang sama membentuk organ.

Semua aktifitas kehidupan diatur di tingkat sel, yang dikendalikan oleh DNA di dalam inti sel. DNA merupakan blue print (cetak biru) yang menyimpan semua instruksi (dalam bentuk rangkaian kode genetik) untuk menjalankan semua fungsi dasar kehidupan. 

Untuk mempertahankan fungsi organ/jaringan, sel secara terus menerus tumbuh dan berkembang melalui proses.

Hal yang perlu diperhatikan :

 

  • Duplikasi (membelah diri untuk menggantikan sel-sel yang mati/rusak
  • Regenerasi (mengisi ruang sel atau memperbaiki jaringan/bagian sel yang rusak).
  • Diferensiasi (pematangan sel menjadi spesifik dan fungsional)

Jika proses tersebut diatas berlangsung tidak normal karena berbagai faktor seperti : asupan nutrisi yang tidak lengkap/tidak seimbang, cairan tubuh yang asam, banyaknya polusi kimia yang masuk dalam tubuh, alkohol, rokok, istirahat/tidur yang kurang hingga stres dan lain-lain, maka sel akan mengalami gangguan yang berakibat pada gangguan organ (proses degeneratif) yang dapat memicu masalah seperti : jantung koroner, tumor/kanker. Diabetes, gagal ginjal, gangguan liver dan berbagai penyakit degeneratif lainnya.

Agar proses-proses sel tersebut diatas berjalan dengan baik dan optimal, sel tubuh harus mendapatkan zat gizi yang lengkap dan seimbang ( terutama protein dengan asam-asam aminonya, vitamin, mineral) dan zat non gizi bermanfaat seperti PPARs, Pikosianin, Klorofil, Polifenol dan isoflavon.

Selain itu juga perlu didukung dengan pola hidup sehat.

SUPERGREEN FOOD (SGF) adalah makanan fungsional, kombinasi luar biasa antara spesies terbaik dari Alga Chlorella dan Spirulina. Kedua Alga ini dijuluki sebagai SUPERFOOD karena sangat padat gizinya terutama protein, asam amino esensial dan non esensial (sebagai pembentuk basa-basa nukleotida. DNA/RNA), vitamin, mineral dan senyawa non gizi yang bermanfaat bagi kesehatan.

SGF juga diperkaya dengan ekstrak murni PPARs, CGF (Chlorella Growth Factor), Pikosianin dan Polifenol sehingga memberikan manfaat yang lebih luas. Sinergitas dari seluruh kandungan SGF membuat manfaatnya menjadi berlipat ganda dibandingkan jika hanya mengkonsumsi Chlorella saja atau Spirulina saja atau kedua-duanya.

Apa kata Ahli Gizi ?

Mike Adams, seorang pakar nutritionist ternama di USA, dalam bukunya “Superfood For Optimum Health : Chlorella and Spirulina", menjuluki Chlorella dan Spirulina sebagai Superfood karena mengandung nutrisi yang mendekati sempurna serta kaya akan berbagai senyawa fitokimia unik yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Dia menyarankan untuk mengkonsumsi kedua alga ini sekaligus untuk mendapatkan manfaat yang lebih luas dengan hasil yang lebih maksimal

Saran...


Berdasarkan pengalaman mendampingi kesembuhan teman-teman penderita sakit maag dan asam lambung sejak tahun 2014, bagi penderita yang mengkonsumsi SGF kesembuhan akan lebih cepat dibanding yang tak mengkonsumsinya.

SGF juga sangat signifikan dalam menunjang kesembuhan maag. Kecuali itu sebagai vitamin keseharian bagi orang yang pasca sembuh dari sakit parah, maka SGF sangat menunjang pemulihan menjadi sehat kembali.

Saya sekeluarga juga selalu mengkonsumsi SGF disamping juga tak pernah tertinggal konsumsi madu murni. Alhamdulillah kesehatan kami sekeluarga relatif terjaga atau baik. SGF juga sangat bagus diberikan untuk anak-anak yang sedang menempuh sekolah. Insya Allah jarang sakit dan penuh semangat dalam mengikuti pelajaran.

1 botol SGF isi 600 butir harga Rp.745.000 belum termasuk ongkos kirim.

Konsultasi dan pemesanan produk hubungi : Eyang NiniekSS WA 0877.3259.8747

Demikian tentang “Supergreen Food (SGF) KK INDONESIA – Blog NiniekSS” semoga bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini. Dan terima kasih kepada Anda yang telah berkenan meng “klik” iklan adsense yang ada di blog ini, sebagai donasi demi keberlangsungan blog ini agar terus bisa menghadirkan artikel-artikel yang bermanfaat bagi Anda.

Atas kebaikan Anda, semoga Allah melimpahkan keberkahan hidup kepada Anda dan keluarga Anda. Dengan kesehatan yang baik, rejeki yang berlimpah serta kebahagiaan hidup baik dunia hingga akherat. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.


Purworejo, 15 Februari 2023,

Salam Penulis,
Sri Nurmi Atminarsih
(NiniekSS)

Labels: KK INDONESIA

Thanks for reading SUPERGREEN FOOD (SGF) KK INDONESIA – BLOG NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "SUPERGREEN FOOD (SGF) KK INDONESIA – BLOG NINIEKSS"

Back To Top