BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

TRANSFER FACTOR TEROBOSAN TERKINI DUNIA KESEHATAN – BLOG NINIEKSS

TRANSFER FACTOR TEROBOSAN TERKINI DUNIA KESEHATAN – BLOG NINIEKSS


Oleh : Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

Saya sebagai pengamat herbal sejak tahun 2000-an, dengan lebih dari 5000-an pasien, belum pernah menemukan obat herbal yang sepenuhnya memenuhi harapan kesembuhan bagi seorang pasien. Ada saja kekurangannya, dalam suatu obat herbal, dimana masih mengharuskan untuk melengkapinya dengan penggunaan herbal yang lainnya.

Ternyata immunitas sebagai faktor utama belum mendapatkan perhatian !

 

Jika pada orang-orang pada jaman dahulu kala belum ditemukan adanya penyakit-penyakit aneh seperti : Stroke, Serangan jantung, Diabetes Militus, Myom, Kista, Kanker getah bening dan lain-lainnya, ternyata setelah diperhatikan, kehidupan orang-orang jaman dahulu kala, malah sudah memenuhi kriteria pola hidup yang sehat.

Antara lain banyak makan sayur dan buah, hidup tidak ngoyo seperti orang jaman sekarang, belum banyak polutan seperti sekarang, belum ada makanan yang diolah dengan bahan-bahan kimiawi yang menjadi racun bagi tubuh, air masih murni tidak ada kandungan pestisida disawah-sawah seperti sekarang sehingga perembesannya menjadi polusi bagi air tanah.

Dan masih banyak lagi faktor yang lain yang menjadikan orang-orang jaman dahulu relatif lebih sehat jika dibandingkan dengan orang-orang jaman sekarang. Karena kehidupan yang sehat, ternyata menjadi penyokong yang hebat bagi terbentuknya immunitas tubuh. Sehingga orang-orang jaman dulu sehat-sehat jarang yang terkena penyakit.

Dan mengapa obat-obat herbal yang ada saat ini belum mampu memenuhi harapan kesembuhan yang maksimal bagi suatu penyakit ? Ya karena dasar produksinya belum memasukkan tujuan untuk meningkatkan immunitas bagi tubuh. Kebanyakan masih berorientasi pada : Detoxifikasi tubuh, regenerasi sel, anti oxidant, anti penuaan dini, dan membangun nutrisi tubuh. Jarang obat yang berorientasi pada pembentukan immmunitas tubuh yang sejatinya paling dibutuhkan oleh tubuh untuk menjadi sehat. Sehingga penyakit menjadi hilang dan sembuh !

TRANSFER FACTOR TEROBOSAN TERKINI DUNIA KESEHATAN

-    Apakah Transfer Factor itu dan Bagaimana Cara Kerjanya ?


Transfer Factor bukanlah vitamin, mineral, herbal ataupun buah-buahan. Transfer Faktor adalah Molekul yang terbuat dari sistem imun untuk sistem imun. Transfer Factor dapat dan mampu mengenali setiap masalah yang berkembang dalam tubuh. Transfer Factor dapat mempercepat sistem pertahanan tubuh untuk melawan infeksi dan sakit penyakit.

-    4LIFE adalah Perusahaan pertama yang memiliki paten dari ekstraksi Transfer Factor

-    Transfer factor XF adalah Transfer Factor yang diekstrak dari Kolustrum sapi

-    Transfer Factor E-XF adalah Transfer Factor yang diekstrak dari Kolustrum Sapi dan Kuning Telur

-    Transfer Factor Targeted, adalah kombinasi dari Transfer Factor XF atau Transfer Factor E-XF ditambah unsur yang memberikan dukungan imun langsung kepada sistem tubuh tertentu.

-    Molekul Nano Factor adalah Hasil Nano Filltrasi dari Kolustrum Sapi.

-    Transfer Factor TRI FACTOR adalah Kombinasi dari Transfer Factor E-XF + Molekul Nano Factor

-    Transfer Factor Ultra-Factor adalah Ultra Filltrasi Transfer Factor dan peptida lainnya dari Kolustrum Sapi yang dipatenkan.

-    Transfer Factor Ovo Factor adalah Ultra Filtrasi Transfer Factor dan peptida lainnya dari kuning telur yang dipatenkan yang memberikan dukungan imun langsung kepada sisitem tubuh tertentu.


Bertahun-tahun para ilmuwan dunia mengetahui bahwa didalam kolustrum terdapat molekul yang lebih halus dibanding Transfer Factor. Tetapi para ilmuwan tidak pernah melihat jika molekul-molekul ini memiliki aktivitas imun. DAVID LISONBEE dan para ilmuwan dalam Departemen Investigasi dan Pengembangan 4LIFE, bekerja untuk mengontrol molekul-molekul ini, memisahkan molekul-molekul ini, menganalisa dan melihat potensial molekul-molekul ini dalam mendukung sistem tubuh.

Tahun 2007, 4LIFE memasarkan Transfer Factor Tri Factor. Para ilmuwan telah berhasil mengekstrak nanofactor, yang bisa dikatakan molekul yang sangat-sangat halus dari kolostrum sapi. Nanofactor adalah bagian dari jaringan “Pengaktifan dan Pengontrolan” dari imun sistem. Nanofactor merupakan ekstraksi eksklusif dari 4LIFE dan merupakan kunci dari kemajuan ilmiah dalam sekarah pengobatan.

Tingkatkanlah kesehatan Anda dengan berbagai jenis produk 4LIFE, Nutrisi yang baik, seimbang dan gaya hidup sehat, adalah dasar dari hidup sehat dan panjang umur.

Demikianlah “Transfer Factor Terobosan Terkini Dunia Kesehatan” semoga bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini, juga yang telah meng”klik” iklan adsense disini, sebagai donasi untuk keberlangsungan blog ini. Semoga Anda mendapat balasan keberkahan yang luas dari Allah SWT. bagi Anda dan keluarga dengan kesehatan serta kerezekian yang berkah dan melimpah. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Konsultasi dan Pesanan Hubungi : Eyang NiniekSS WA.0877.3259.8747

Sampai jumpa insya Allah pada tulisan yang akan datang.

Tentang TRANSFER FACTOR 4LIFE selengkapnya BACA DISINI !


Purworejo, 5 Februari 2023

Salam Penulis,
Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Sumber Tulisan : Katalog Produk 4LIFE

Labels: 4LIFE

Thanks for reading TRANSFER FACTOR TEROBOSAN TERKINI DUNIA KESEHATAN – BLOG NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "TRANSFER FACTOR TEROBOSAN TERKINI DUNIA KESEHATAN – BLOG NINIEKSS"

Back To Top