BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

MANFAAT TEPUNG KERUT – BLOG NINIEKSS

MANFAAT TEPUNG KERUT – BLOG NINIEKSS


Oleh Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS yang dirahmati oleh Allah SWT...

Bersyukurlah kita semua, yang selalu dilimpahi dengan kesehatan dan kebahagiaan hidup oleh Allah SWT. Sebab kalau kita sakit tentu akan jauh dari kebahagiaan. Badan rasanya tak nyaman. Pekerjaan jadi terbengkalai. Silaturahmi jadi terkendala. Aktifitas sosial juga tak bisa dijalani. Bagi yang tak mampu, keuangan juga jadi terganggu. Maka mari kita jaga kesehatan ini dengan baik.

Sudahkan Anda Mengenal Tepung Kerut ? ...


Tepung kerut adalah tepung yang bahannya dari umbi tanaman kerut. Tepung kerut ini sangat bermanfaat untuk menyehatkan lambung. Baik bagi orang yang punya masalah maag, maupun bagi orang yang sehat. Bagi yang punya masalah maag bisa dikonsumsi mentah atau dibuat bubur tepung kerut. Bagi yang sehat, bisa dibuat tepung kerut, bisa dibuat sebagai campurana gar-agar, bahkan bisa dibuat roti kering sebagai pengganti tepung terigunya.

Manfaat Tepung Kerut Bagi Penderita Sakit Maag...

Selama ini pekerjaan saya adalah membantu atau mendampingi para pasien maag dan Gerd (Asam Lambung) dari Seluruh Indonesia. Ternyata penderita maag dan asam lambung di Indonesia banyak sekali. Yang tergabung dalam layanan saya NiniekSS saja sejak tahun 2014 hingga sekarang ada sekitar 5200 orang. Belum lagi diluar sana ? Astaghfirullahaladziim...

Pada umumnya yang bergabung dalam layanan NiniekSS adalah maag dan asam lambung yang sudah parah-parah. Yang sakitnya sudah tahunan dan sudah berobat kesana kemari hingga menghabiskan hartanya belum sembuh-sembuh.

Bagi penderita maag dan asam lambung yang bergabung dalam layanan saya, setengah saya wajibkan untuk mengkonsumsi tepung kerut. Karena dalam kandungan tepung kerut terdapat zat yang mampu melapisi dinding lambung yaitu mukossa yang teriritasi oleh asam lambung. Sehingga bubur tepung kerut ini sangat mendukung bagi kesembuhan maag dan sakit asam lambung.

Bagi yang mau secara rutin mengkonsumsi bubur kerut, akan mempercepat kesembuhan maagnya dan asam lambungnya, dibanding yang tak mau makan bubur kerut.

Bubur Kerut Terkenal Sebagai Makanan Orang sakit Perut... 

Sejak jaman saya masih kecil, Bubur kerut sudah dikenal sebagai makanan orang sakit perut. Jadi kalau ada seseorang yang mempunyai keluhan sakit perut (entah itu maagnya yang sakit, atau radang usus, atau levernya yang sakit, atau keluhan lain yang dirasakan oleh perut), selalu yang pertama kali adalah dibuatkan bubur tepung kerut. Alhamdulillah tak lama kemudian sakit pada perutnya akan berangsur-angsur berkurang dan akhirnya sembuh.


Berdasarkan pengalaman masa kecil itulah, saya lalu menggunakan tepung kerut sebagai makanan dasar yang wajib dikonsumsi semua penderita sakit maag yang datang kepada saya. Baru saya tentukan obat herbal yang dibutuhkan oleh penderita, sesuai dengan kasus penyakitnya dan sesuai dengan kemampuan keuangan penderita.

Semua penderita butuh sembuh. Namun tidak semua penderita mempunyai kemampuan keuangan yang sama. Ada yang banyak uang dan ada pula yang kemampuan ekonominya terbatas. Jadi saya harus bijaksana dalam menentukan herbal bagi setiap pasien.

Jadikan Bubur Kerut Sebagai Konsumsi Setiap Hari...


Saya dan teman-teman yang saya sarankan konsumsi bubur tepung kerut setiap hari, mengatakan bahwa kesehatannya jauh lebih baik dibanding sebelum mengkonsumsi bubur tepung kerut. Mengapa ? Karena lambung orang yang sering konsumsi tepung kerut jauh lebih kuat dibanding yang tak pernah konsumsi tepung kerut. Ketika lambung yang kuat, maka akan menyehatkan sisitem pencernaan seseorang.

Jika sistem pencernaan kuat, maka kesehatan secara menyeluruh akan lebih terjaga. Tidak mudah sakit perut. Tidak mudah terserang penyakit. Tidak mudah lelah. Dan badan akan sehat-sehat saja sepanjang hari, meskipun full aktifitas.

Manfaat Tepung Kerut Bagi Balita


Tepung Kerut mengandung banyak serat, sehingga memperlancar buang air besar. Anak-anak balita yang mempunyai kebiasaan minum susu sapi, akan berefek sembelit atau susah BAB. Terkadang untuk BAB balita mengalami kesakitan sehingga menangis. Balita yang sering diberikan bubur tepung kerut, memperlancar BABnya, menyehatkan lambungnya, dan mendukung kesehatannya sehari-hari. Tak gampang dihinggapi oleh berbagai penyakit. Terutama selalu sehat dan bersemangat.

Tepung Kerut Sudah Sangat Dikenal Masyarakat

Sejak saya mempopulerkan manfaat tepung kerut sekitar tahun 2014, saya sangat bersyukur, karena kemudian masyarakat mengenal tepung kerut sebagai solusi yang aman, murah, gampang diperoleh, untuk solusi termudah sakit maag. Dengan kembali memposting hal tepung kerut ini, mudah-mudahan semakin banyak yang tertolong maagnya dengan konsumsi tepung kerut.

Harga Tepung Kerut Super (Asli tanpa campuran) saat ini per Kg 60.000 belum termasuk ongkir.

Demikian tentang “Manfaat Tepung Kerut – Blog NiniekSS” Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Terima kasih untuk Anda yang telah berkunjung di Blog ini. Dan terima kasih bagi Anda yang telah berkenan meng “klik” iklan adsense di blog ini, sebagai donasi demi keberlangsungan blog ini agar terus eksis mengahdirkan artikel-artikel yang bermanfaat. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Untuk konsulstasi serta pemesanan produk, hubungi Eyang NiniekSS WA 0877.3259.8747


Purworejo, 14 Februari 2023,


Salam Penulis,
Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Labels: LAIN-LAIN

Thanks for reading MANFAAT TEPUNG KERUT – BLOG NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "MANFAAT TEPUNG KERUT – BLOG NINIEKSS"

Back To Top