BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PENGALAMAN MINUM 4LIFE – BLOG NINIEKSS

PENGALAMAN MINUM 4LIFE – BLOG NINIEKSS


Oleh : Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

Betapa sangat bersyukurnya saya, melalui karunia sakit yang sangat lama, sehingga saya mendapatkan ilmu mengenali karakter tentang berbagai obat herbal yang berkualitas. Subhanallah.Alhamdulillah Allah Hu Akbar. Maka bagi Anda yang sakit belum diberikan kesembuhan, janganlah putus asa. Teruslah berikhtiyar. Dan yang terpenting adalah mencari hikmah dari sakit yang sedang Anda derita.

KELUHAN BARU SETELAH SEMBUH DARI SAKIT LAMA... 

 

Saya mempunyai keanggotaan MLM lebih dari 60 kartu ! Saya bukan kutu loncat, mendaftar MLM bukan untuk menjalani sistemnya, namun hanya untuk mendapatkan harga miring jika saya ingin membelinya. Sampai bosan rasanya menjelajah dunia perherbalan. Karena selalu tidak cocok dan tidak cocok. Ada saja masalahnya. Tapi justru karena itulah saya menjadi makin penasaran pada dunia herbal. Ibarat penyelam, yang saya selami adalah laut yang semakin dalam, dimana semakin kaya akan kandungan dan pernik-perniknya.


Ingin tahu saya itu dulu sakit apa ? Saya sakit maag dan Gerd selama 18 tahun, dan baru diberi kesembuhan oleh Allah SWT. dengan kesembuhan yang ajaib...Dan kesembuhan saya itu, hanya berlangsung sekitar 9 tahun, sekarang mulai muncul keluhan yang lain dikepala, jantung, dan ginjal !

Lha kok tahu ? Ya tahulah karena kepala sering pusing, debaran jantung sering tidak normal, dan kencing sering mengalami hambatan tidak lancar. Apalagi kalau keluhan itu bukan tanda-tanda dari masalah otak, jantung dan ginjal ? Saya pastikan semua keluhan ini muncul sebagai dampak sakit maag dan Gerd saya yang terlalu lama dulu. 18 tahun ! Maka hati-hati ya teman, jika kalian mempunyai sakit maag dan Gerd (asam lambung) yang lama tak sembuh-sembuh. Karena hampir dapat dipastikan, jika asam lambung naik keatas, maka bisa berdampak kepada organ-organ kita seperti : Hati, Jantung, Paru, bahkan di sekitar kepala, mata, telinga, tenggorokan dan otak ! jangan disepelekan !

Ketika saya mulai sering merasakan gejala pusing, jantung berdebar dan kencing terhambat, saya ya khawatir dong kalau kena serangan jantung, stroke atau sampai gagal ginjal ?

Lalu apa langkah saya ? Saya bukan sekedar periksa cek laborat gula, kolesterol, trigliserit dan lain sebagainya, tapi saya segera periksa ke Iridologi iris mata.

Ternyata hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa di saluran pembuluh darah saya yang ke otak, jantung dan ginjal keraknya sudah tebal. Betul kan dugaan awal saya ? Bahwa saluran otak saya, jantung dan ginjal memang sudahpada tingkat yang membahayakan ! Mengapa saya kok belum terjadi stroke, serangan jantung atau gagal ginjal ? Menurut Terapys Iridologi iris mata, karena organ tubuh saya itu KUAT ! Allah Hu Akbar. Namun begitu, setelahnya tetap timbul rasa kekhawatiran yang cukup mengganggu di benak saya ! Bagaimana kalau organ saya sudah tak kuat lagi seiring dengan umur saya yang sudah tua ? 67 tahun ! Bukankah penyakit yang mengerikan itu bisa muncul ?

SAYA TERUS BERBURU HERBAL 

Terakhir yang saya rasakan adalah kebas kedua tangan hingga kesiku, serta kebas kedua kaki hingga ke lutut. Saya baca-baca keterangannya keluhan seperti ini adalah rawan stroke. Astaghfirullahaladziim...Alangkah menderitanya orang yang terkena stroke. Tak bisa berkomunikasi dengan yang merawat, apa yang dibutuhkan dirinya. Sedih sekali bukan ?

Saya sudah mengkonsumsi herbal yang hebat-hebat. Ada yang untuk antioksidant, untuk regenerasi sel, untuk melancarkan peredaran darah, untuk menghilangkan lemak jenuh, untuk pembentukan nutrisi, untuk membersihkan usus. Namun hasil semuanya NIHIL untuk keluhan kebas dikaki dan tangan saya. Lagi-lagi kemudian tipes saya kambuh. Menambah lengkap apa yang saya rasakan. Selama ini saya tak memeriksakan ke dokter karena lambung saya ini sudah sangat sensitif terhadap obat-obat kimia, sehingga minum obat kimia sebutir saja biasanya lambung saya kemudian kejang yang sakitnya bukan main 

!Tubuh saya kian lemah, sehingga selama 2 bulan lebih saya hanya bisa terbaring lemas ditempat tidur. Karena sering ada tamu yang berkunjung, maka diruang tamu saya tempatkan tempat tidur untuk satu orang. Nah disanalah saya kemudian tiduran. Maka jika ada tamu masih bisa berbincang dari tempat tidur tersebut.

Saya sedih sekali, minum obat herbal apa saja belum sembuh. Dan lagi tetap berefek pada organ yang lain meskipun tak berat, namun cukup mengganggu reaksinya. Padahal herbal yang saya minum adalah herbal-herbal berkualitas yang direkomendasikan oleh perusahaan herbal terkemuka didunia. Namun tetap masih NIHIL pula hasilnya. Apalagi harganya yang mahal, dan inipun saya banyak dibantu oleh sahabat dan teman-teman dekat,yang ikut prihatin atas kondisi saya saat ini.

TERKINI ADALAH 4LIFE YANG SANGAT UNIK !

 

Sepertinya jadi muncul rasa kurang percaya pada herbal-herbal apapun yang direkomendasikan oleh teman-teman kepada saya. Sehingga dalam beberapa waktu saya hanya rutin mengkonsumsi madu murni, bubur pati kerut, air parutan kunyit kuning, serta teluar ayam kampung mentah. Semua ini cukup membantu untuk saya bisa bertahan pada keadaan saya.

Pernah dalam 9 hari saya tak bisa tidur karena sama sekali tak mempunyai rasa ngantuk. Siangnya bertambah lemas. Namun saya masih bisa berjalan sendiri ke kamar mandi. Atau sesekali ke teras rumah, untuk melihat ikan koi piaraan saya yang lalu kurang terurus. Kasihan. Selama tak bisa tidur, siang malam saya gunakan untuk berdzikir serta munajad sepuas-puasnya kepada Allah. Untuk mohon ampunan atas dosa-dosa serta mohon petunjuk apa yang harus saya lakukan.

Nah suatu hari saya diberitahu oleh Sahabat saya Mbak Anik bahwa dia sakit diabet, kaki kebas, dan selalu lemah setiap hari. Meskipun juga sudah minum berbagai herbal seperti saya, namun tak kunjung sembuh juga sakitnya. Akhirnya setelah mencoba mengkonsumsi 4LIFE beberapa butir kok sudah terasa ada perubahan. Kebasnya banyak berkurang.

Maka kemudian saya tertarik untuk mencobanya juga. Siapa tahu cocok. Alhamdulillah, setelah pesanan saya datang, segera saya minum 1 kapsul pagi dan 1 kapsul sore. SUBHANALLOH...ternyata benar apa yang disampaikan oleh mbak Anik, bahwa produk 4LIFE ini rekasi kesembuhannya cepat sekali. Baru minum 2 kapsul yang TF TRI, meskipun sedikit, kebas pada tangan dan kaki terasa sekali berkurang. ALHAMDULILLAH  Yaa Alloh...

Setelah minum beberapa hari, sekarang saya sudah bisa turun dari tempat tidur tidak begitu lemah lunglai lagi seperti sebelum minum TF TRI dari 4LIFE ! Dan bahkan pelan-pelan sudah mulai bisa beraktifitas yang ringan-ringan seperti memasak, menjemur pakaian, dan menyapu.

Sebelumnya, selama 2 bulan lebih, saya hanya bisa terkapar ditempat tidur tak bisa beraktifitas apapun. Sedih banget rasanya. Sholatpun dengan tiduran karena dengan dudukpun tak kuat. Keluhan pusing, debar jantung yang sering kencang, dan kencing yang tak pernah tuntaspun secara perlahan mulai berangsur hilang. Alhamdulillah Ya Allah...

Saya mempunyai harapan yang besar, bahwa kerak yang sudah banyak menempel pada dinding pembuluh darah insya Allah dengan produk TRANSFER FACTOR (TF) TRI dan TRANSFER FACTOR PLUS dari Perusahaan 4LIFE ini, pelan namun pasti akan terkikis dan akhirnya seluruh pembuluh darah dalam tubuh saya bisa bersih. Aamiin...

Kesaksian yang saya peroleh tentang manfaat dari produk-produk 4LIFE besuk akan segera saya sampaikan di blog ini. Ditunggu saja ya teman ?

Saya berharap, bagi Anda dan keluarga Anda yang mempunyai keluhan apapun belum sembuh-sembuh, silahkan mencoba produk dari 4LIFE ini. Produk 4LIFe adalah produk immunitas tubuh yang fungsi dasarnya adalah mencerdaskan sel imun dalam tubuh, sehingga mampu mengenali semua zat asing dalam tubuh yang bakal merusak sel sehingga seseorang menjadi sakit, lalu oleh sel imun yang sudah cerdas ini, zat asing yang merusak tadi diusir dan diserang oelh sel imun sehingga tubuh menjadi sehat.

Produk-produk dari 4LIFE ini bukan saja berfungsi mencerdaskan sel dalam tubuh, namun dampaknya yang hebat adalah, semua penyakit dari yang ringan hingga yang berat-berat seperti : Stroke, Kanker, Kista, Diabet, Darah tinggi dan lain-lainnya alhamdulillah atas ijin Allah bisa pada sembuh.

Dan perubahan yang terjadi setelah minum produk 4LIFE ini termasuk sangat cepat dibanding dengan Obat Herbal yang lainnya, yang terkadang setelah menghabiskan berbotol-botol baru kelihatan perkembangannya. Produk 4LIFE hanya hitungan butir atau hari, sudah akan ada perkembangan yang terjadi pada si sakit.

Inilah yang saya katakan bahwa produk 4LIFE ini sangat UNIK dan LUAR biasa kinerjanya dalam tubuh. Sehingga menyenangkan pengguna karena cepat sembuh dengan biaya yang terukur.

Pengalaman saya membantu kesembuhan para pasien lambung dari seluruh Indonesia, dengan berbagai herbal yang berkualitas Nasional maupun Internasional, baru Produk dari 4LIFE ini yang kinerjanya paling cepat dalam proses kesembuhan pasien. Sehingga sangat menghemat dalam pembiayaan. Oleh karena itu, saya semangat sekali untuk menyampaikannya kepada Anda sekalian.

Demikianlah “Pengalaman Minum 4Life”, semoga ada manfaatnya. Terima kasih atas kunjungan Anda. Juga terima kasih kepada Anda yang telah meng “Klik” iklan adesense sebagai bentuk donasi bagi berlangsungnya blog ini untuk kepentingan kita bersama. Semoga kebaikan Anda mendapat balasan yang luas dari Allah Yang Maha Membalas kebaikan. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin...

Bagi yang ingin konsultasi atau memesan produknya, silahkan kontak WA saya Eyang NiniekSS 0877.3259.8747.
Sampai jumpa lagi di tulisan yang akan datang yaa ?

Tentang TRANSFER FACTOR 4LIFE, selengkapnya BACA DISINI !


Purworejo, 1 Februari 2023,

Salam Penulis,
Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Labels: 4LIFE

Thanks for reading PENGALAMAN MINUM 4LIFE – BLOG NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "PENGALAMAN MINUM 4LIFE – BLOG NINIEKSS"

Back To Top