BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

TESTIMONI 4LIFE NINIEKSS – BLOG NINIEKSS

TESTIMONI 4LIFE NINIEKSS – BLOG NINIEKSS


Oleh Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

 

Memenuhi Permintaan Teman-Teman


Memenuhi banyak permintaan dari teman-teman pasien, agar saya juga memposting baik testimoni dari pengalaman sendiri, maupun dari pengalaman pasien yang saya dampingi kesembuhannya dari sakitnya dengan Produk 4Life, maka pada kesempatan ini saya posting pengalaman saya dan para pasien yang saya dampingi kesembuhannya dengan 4Life.

Testimoni Saya NiniekSS 

Sudah banyak saya tulis di blog ini maupun di blog saya yang lain “Blog Solusi Sakit Maag”, bahwa saya dulu pernah menderita sakit maag dan Gerd yang begitu parah hingga muntah dan BAB darah, selama 18 tahun. Selama itu pahit getir kehidupan sudah saya alami. Akibat sakit yang begitu lama tak sembuh-sembuh hingga 18 tahun. Alhamdulillah, atas rahmat dan karunia Allah kemudian saya sembuh dengan air mentah yang higienis dan produk lain. Kesembuhan saya terjadi pada tahun 2014. Hingga kini sudah berlangsung 9 tahun. Selama 9 tahun ini saya tak pernah mengalami kambuh yang berarti. Kalau sekedar masuk angin, atau makan pedas yang sangat kemudian diare, adalah wajar. Mengingat usia saya sudah 67 tahun jalan.


Nah, sakit maag dan Gerd saya memang sembuh sesembuh-sembuhnya. Dan sayapun sudah beraktifitas seperti biasa, serta makanpun sudah sembarang bisa saya makan. Tidak seperti dulu waktu sakit, hari-hari bisanya hanya makan bubur nasi putih atau nasi lembek dengan sayur bening bayam dan tahu putih. Dan sepanjang siang dan malam hany saya habiskan dengan terbaring lemah di tempat tidur.

Sekarang ini, setelah kesembuhan 9 tahun, saya sering merasakan jantung berdebar kencang. Terutama kalau angkat beban berat dan kena air. Lalu kepala juga sering sekali pusing. Setelah cek laborat ternyata kolesterol saya sangat tinggi hingga pernah mencapai 300. Dan saya juga sering mengalami hambatan kencing tidak lancar. Mengenai jantung berdebar kencang ini pernah saya periksakan ke dokter, ternyata bukan jantungnya yang bermasalah, tapi dari asam lambung dan kolesterol yang tinggi. Saya takut sekali kena stroke, karena sangat merepotkan.

Oh ya, saya lupa cerita. Sejak masa remaja itu saya juga punya tipes kambuhan. Saya sangat bisa membedakan antara maagnya yang sedang kambuh, atau tipesnya yang sedang kambuh. Sama-sama perutnya sakit, kalau maag lidahnya tidak putih. Tapi kalau tipes, lidah putih dan kotor, kedinginan hingga menggigil, dan lemas sekali.

Akhir-akhir ini tipes saya kambuh agak parah. Sudah saya minumi kapsul cacing yang biasanya sembuh hingga habis berbotol-botol belum sembuh juga. Padahal saya makan sudah hati-hati sekali. Makan nasi lembek dan sayur yang tak pedas, tak berminyak dan tak kasar. Dan sudah minum berbagai herbal berkualitas yang harganya lumayan mahal-mahal, namun juga belum menunjukkan tanda-tanda sembuh. Sudah 2 bulan terbaring lemas di tempat tidur. Awal saya mengalami demam tinggi, tetapi kemudian hanya demam ringan saja, namun badan selalu lemas.

Sampai bosen rasanya tiap hari minum herbal-berganti-ganti, minum madu, minum kunyit, minum telur ayam kampung mentah. Rasanya sakit lama seperti kambuh kembali. Ya Allah...Berbagai keluhan yang sebelumnya belum berkurang, kemudian malah kaki dan tangan saya kebas hingga ke lutut dan siku. Saya benar-benar sedih. Harus minum obat apa lagi ini ?

Suatu hari teman saya memberitahu bahwa kakinya yang kebas berbulan-bulan dan sudah diobati dengan apa saja belum sembuh, ketika minum kapsul dari 4Life baru 2 kapsul kok ada perubahan pada kebasnya. Akhirnya, tanpa pikir panjang, saya browshing di internet, dan menemukan situs 4Life. Saya berkonsultasi kepada salah satu Agen 4Life dan mendapatkan penjelasan yang menggembirakan.

Bismillah kemudian saya memesan “TRANSFER FACTOR TRI 4LIFE” 1 botol. Menurut saran konsultan 4Life mustinya pesannya jangan hanya Transfer Factor 4Life saja namun juga dengan “TRANSFER FACTOR PLUS 4LIFE”. Agar hasilnya maksimal. Karena saya sedang tak mempunyai uang yang cukup, maka saya hanya memesan Transfer Factor Tri 4Life saja.

Dan alhamdulillah, setelah produknya datang, dan saya minum, SUBHANALLAH !!!...LUAR BIASA...Meskipun baru minum dosis untuk sehari, alhamdulillah sudah ada perkembangan disana – sini, meskipun masih sedikit. Tapi itu menunjukkan tanda yang sangat signifikan bagi saya. Karena dengan produk lain biasanya perkembangan kearah kesembuhan terjadi pada minggu-minggu ke 2 hingga menghabiskan 1 bulan minum. Ini 4Life baru konsumsi 1 hari saja sudah terasa khasiatnya.

Setelah minum 2 hari, 3 hari dan seterusnya dengan dosis 2 x 2 kapsul yang saya minum, alhamdulillah saya sudah mulai bisa bangun dari tempat tidur dan beraktifitas sedikit-sedikit. Sakit perut, kliyengan, jantung berdebar, lemas, kepala pusing, dan sembelit, alhamdulillah semuanya berkurang banyak, dan saat saya menuliskan ini, saya sedang dalam tahap pemulihan, dengan harapan yang besar akan kesembuhan semua keluhan saya. Saya yakin saya akan sembuh atas ijin Allah dengan 4Life! Aamiin.

Testimoni Ibu Ani Kurniasih Bandung 

Saya mempunyai pasien maag dan asam lambung, namanya Ibu Ani Kurniasih dari Bandung. Beliau sudah saya sarankan mengkonsumsi produk herbal macam-macam. Namun kesembuhan asam lambungnya belum sembuh total. Kepalanya bertahun tahun masih sering pusing. Karena kolesterol tinggi seperti saya. Hobby makan gorengan. Saya sedih kalau menemui pasien yang belum sembuh-sembuh padahal sudah mengkonsumsi obat herbal yang super bagus. Apa lagi yang harus dilakukan kecuali terus berikhtiyar dan tetap tawakkal ? Manusia hanya bisa berusaha, namun Allah juga yang menentukan bukan ? Maka, kesembuhan harus diupayakan dengan jalan terpadu. Interospeksi diri dan taubatan nasuha. Dan berikhtiyar dengan obat yang cocok.

Kemarin yang dirasakan Ibu Ani adalah kepala selalu pusing, dan terakhir tenggorokan bengkak sehingga sakit dan sulit untuk menelan.

Karena saya sembuh dengan wasilah Produk 4Life, maka saya segera memberitahukan hal ini kepada teman-teman yang sedang dalam proses kesembuhan. Termasuk kepada Ibu Ani Kurniasih juga saya informasikan tentang 4Life kepadanya.

Singkat kata, setelah melalui penjelasan yang cukup panjang, akhirnya Ibu Ani Kurniasih memesan TRANSFER FACTOR TRI 4LIFE  & TRANSFER FACTOR PLUS 4 LIFE, dan segera saya pesankan kepada perusahaan 4Life.

Setelah produknya datang, Ibu Ani saya sarankan untuk konsumsi Transfer Factor Tri 4Lifenya sehari 3 x 1 kapsul, dan Transfer Factor Plus 4Lifenya 3 x 2 kapsul. Namun diminumnya Transfer Factor Trinya 2 x 1 kapsul dan Transfer Factor Plusnya hanya 2 x 1 kapsul perhari, karena lagi puasa, jadi minumnya hanya pada saat berbuka dan makan sahur.

Meskipun minum tidak sesuai dosis (karena sedang puasa dan mungkin takut akan reaksi detoxnya), akan tetapi sangat mengejutkan ! Bahwa baru minum dalam sehari, tenggorokan yang bengkak langsung kempis, dan sudah tak sakit lagi dan tak sulit lagi untuk menelan makanan. Subhanallah...Pusing-pusing yang selalu dirasakan juga sangat berkurang.

Mata saya berkaca-kaca saking bersyukurnya membaca chatt WA dari Bu Ani yang melaporkan perkembangan hari pertama mengkonsumsi 4Life. Saat ini beliau terus mengkonsumsi produk 4Lifenya, daninsya Allah akan terus membaik semua keluhannya. Aamiin Yaa Robbal’alamiin...

Testimoni Ustadz Wawan Jakarta


Saya mempunyai pasien lambung, namanya Ibu Nurhayati dari Jakarta. Sebenarnya asam lambungnya sudah sembuh, namun masih sesekali kambuh jika konsumsi makanan pantang yang ekstreem.

Tapi yang beliau konsulkan saat ini kepada saya bukan masalah kesehatan Ibu Nur sendiri, tetapi masalah suaminya (Ustadz Wawan) yang baru saja pasang ring di jantungnya. Sesudah operasi pasang ring, kok BABnya berdarah. Sudah ditangani dokter, namun BAB berdarahnya belum kunjung berhenti juga.

Karena kesembuhan lambung Ibu Nur dulu lewat pendampingan saya, maka ketika suaminya mengalami masalah BAB berdarah, lalu konsul kepada saya. Saya bilang, menurut analisa saya, suami Ibu Nur ini mengalami peradangan lambung karena mengkonsumsi obat pereda rasa sakit ketika operasi pasang ring, kemungkinan lambungnya tidak kuat.

Maka, setelah diskusi yang panjang, juga saya sarankan untuk memesan Transfer Factor TRI dan Transfer Factor Plus. Seperti Ibu Ani Kurniasih juga. Suami ibu Nurhayati ini baru minum 4Life 1 hari, BABnya yang berdarah juga langsung berhenti perdarahannya. Alangkah senangnya Ibu Nurhayati.

Apalagi, kemudian ibu Nurhayati juga ikut minum 4Lifenya karena kadang-kadang dadanya sering engap, bernafas tidak plong. Setelah konsumsi 4Life juga alhamdulillah langsung nggak engap lagi sekarang. Suami setelah operasi ring sulit tidur, setelah minum 4Life juga bisa tidur nyenyak.

Testimoni Bp.Wahyu dari Purworejo


Pak Wahyu ini adik ipar saya. Ketika berkunjung kerumah, mengeluh sendi lututnya sering sakit. Sudah berobat, tapi belum sembuh juga. Waktu itu saya beri icip-icip Transfer Factor Tri saya hanya 4 kapsul untuk 2 hari minum (2 x 1 kapsul perhari). Subhanallah, besuk paginya adik saya memberi kabar bahwa sakit pada sendi lututnya sembuh. Lalu minta lagi kepada saya 6 kapsul Tri Factor. Alhamdulillah sekarang sudah tak ada keluhan lagi pada lututnya, sehingga untuk rukuk ketika sholat sudah tak terasa sakit lagi. Alhamdulillah.

Testimoni Bp.Toto dari Purworejo


Mas Toto ini suami saya. Mempunyai sinusitis sudah sejak remaja. Dengan obat berbagai macam, kadang sembuh nanti kambuh lagi. Ini, setelah beliau ikut minum 2 x 1 kapsul Tri Factor, alhamdulillah, sinusitisnya tidak parah seperti sebelumnya. Bahkan sering dalam sehari sudah tak mengeluarkan ingus lagi. Kasihan kalau lagi kambuh sinusnya, hidungnya sering bengkak dan memerah seperti jambu. Sehingga kalau sholat dan berdzikir harus selalu menyediakan sapu tangan didekatnya. Semoga dengan Tri Factor ini bisa tuntas kesembuhan sinusitisnya. Aamiin.

Testimoni Ibu Ndari Surabaya


Mbak Ndari ini sahabat saya yang tinggal di Surabaya. Sakit yang dideritanya adalah asam lambung parah dan kaki kebas. Keluhan yang dirasakan, badan lemas kena diabet juga tapi baru awal, perut selalu kesakitan dan kakinya kebas. Beliau juga sudah berobat kemana-mana tapi belum sembuh juga. Kasihan kalau lagi kambuh lambungnya sampai njengking (Bahasa Jawa).

Nah baru minum icip-icip 2 kapsul Tri Factor, ajaib sekali, kebasnya sangat berkurang dan lambungnya terasa nyaman. Lemas tubuhnya juga terasa berkurang. Subhanallah.

Itulah testimoni yang baru dapat saya sampaikan, karena saya juga baru mengenal 4Life. Namun meskipun saya baru mengenalnya, karena sya sudah mengamati dan bergaul dengan dunia herbal sejak tahun 2000, maka dengan sedikit pengenalan saja, saya insya Allah sudah akan sangat faham bagaimana karakter dari suatu herbal.

Demikian dengan 4Life ini. Menurut pengamatan saya adalah produk yang benar-benar unik, sangat cepat reaksi perkembangannya, hampir tak terlihat healing crisisnya, dan cepat dalam proses penyembuhan suatu penyakit.

Demikian tentang “Testimoni 4Life NiniekSS”. Semoga menjadi terobosan baru bagi solusi semua keluhan yang Anda rasakan. Terutama bagi Anda yang sakitnya lama belum sembuh-sembuh.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog ini. Demikian terima kasih juga untuk Anda yang telah berkenan meng”klik” iklan adsense di blog ini sebagai donasi bagi keberlangsungan blog ini, agar saya tetap bisa menulis, berkontribusi terhadap solusi sakit saudara-saudara kami di Seluruh Indonesia bahkan Luar Negeri.

Atas segala kebaikan Anda, semoga Allah balas dengan kelapangan rezeki, kesehatan jiwa dan raga Anda sekeluarga, serta keluasan barokahNya. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Untuk penjelasan selengkapnya tentang 4life, bisa Anda BACA DISINI !

Konsultasi serta pemesanan produk 4Life silahkan hubungi Eyang NiniekSS WA : 0877.3259.8747

Testimoni lainnya DISINI dan DISINI.

Purworejo, 10 Februari 2023,


Salam Penulis,
Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Labels: 4LIFE

Thanks for reading TESTIMONI 4LIFE NINIEKSS – BLOG NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "TESTIMONI 4LIFE NINIEKSS – BLOG NINIEKSS"

Back To Top