BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

TESTIMONI 4LIFE BAGIAN 2 – BLOG NINIEKSS

TESTIMONI 4LIFE BAGIAN 2 – BLOG NINIEKSS


Oleh Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

Mengapa Perlu Testimoni ?

Testimoni dibutuhkan untuk meyakinkan seseorang agar tak ragu-ragu dalam memilih 4Life sebagai solusi kesehatannya dan keluarganya.

Meskipun sebenarnya, pengalaman dilapangan atas kesembuhan penyakit dengan Produk 4Life, sudah tak bisa dihitung lagi. Namun bagi sseorang yang sama sekali belum pernah tahu bahkan mendengarpun belum pernah, maka testimoni di Internet sebagai media populer untuk mencari informasi apa saja, masih sangat diperlukan.

Bersama ini akan saya lanjutkan tentang testimoni 4Life bagian ke 2. Jika Anda belum membaca “Testimoni 4Life Bagian 1”nya, silahkan baca dulu DISINI. Semoga dapat membantu keragu-raguan Anda terhadap Produk 4Life.

Inilah Testimoni 4Life 

Susie Blaszczak

“Saya berumur 26 tahun. Belakangan ini saya menemukan benjolan kecil di payudara, benjolan keras, tapi tidak sakit. Ibu saya adalah penderita kanker payudara, begitu juga dengan kedua saudara perempuannya. Mereka menjalani ultrasound test dan mammogram. Saya kemudian dijadwalkan untuk biopsy. Saya pun mulai meminum TF. Pada hari yang dijadwalkan, sebelum biopsy dilakukan, saya memeriksa lagi payudara saya, tapi benjolan tersebut tidak ada lagi. Dokter yang memasuki ruangan memeriksa kembali saya dan melakukan tes ultrasound dan mammogram, hasilnya bersih, tidak ada benjolan. Saya hamper tidak percaya, ini berkat doa, TF atau gabungan keduanya, namun saya sudah lega.”

Bob Gardner,  Support Professionals.

Saya ingin berbagi pengalaman dengan anda tentang dua orang yang menderita kanker dan meminum TF.

Oran
g ke-1 : Dia baru saja didiagnosa menderita kanker kolon (usus besar), dan perlu menjalani operasi secepatnya. Kankernya sudah menyebar ke liver dan paru-paru, dan harus menjalani kemoterapi. 5 hari sebelum menjalani kemoterapi, dia mulai meminum TF 6-8 kaps/hari. Dia segera merasa lebih baik pada hari pertama. Dia bilang dia meminum TF pada pukul 2-3 dini hari, karena pada jam itulah sel-sel kanker sangat aktif. Dia menjalani kemoterapi, tapi tidak terjadi efek sakit akibat kemo pada dirinya. Dia hampir menghabiskan 2 botol TF, sehingga dia mulai minum TF hanya 4 kaps/hari.

Hari ini adalah hari ke-3 dia mulai bekerja kembali, dia terlihat sangat sehat, TF pasti telah berefek baik baginya. Lebih dari itu dia sangat bersyukur pada Tuhan.

Orang ke 2 : Dia telah menjalani kemoterapi,  tapi tidak tahan dengan efek kemo,  sehingga harus menghentikan terapi.  Ia menderita kanker pancreas.  Kemudian dia mulai meminum TF dan segera merasa lebih sehat.  Dokter menyarankan untuk meminum 12 kapsul/hari, karena kondisinya begitu lemah.  Ketika persediaan TF tinggal sedikit,  jadi saya menyarankan untuk menurunkan dosisnya.  Dia kembali sakit kala harus meminum 2 kapsul/hari.  Karena hanya itu yang dia punya.  Ketika botol ke2 sudah tiba,  dia mulai meminum 6 kapsul/hari.  Dan merasa jauh lebih baik,  He is most especially thankful to God.”

Dena Guidice

“Nama saya Dena Guidice, dan saya ingin berbagi pengalaman dengan anda,  bagaimana TF telah menyelamatkan hidup saya.  Pada November 1998, saya didiagnosa kanker paru-paru. Tim dokter merekomendasikan saya bahwa perawatan terbaik adalah dengan kemoterapi dan radiasi secara simultan.  Saya mulai menjalani kedua terapi tersebut, dan diberikan diagnosa tinggi.  90 hari kemudian, saya menderita semua efek kedua terapi tersebut,  badan lemas, muntah-muntah, rambut rontok dan berat badan menurun. 

Kedua terapi tersebut berakhir pada Februari 1999.  Pada 25 Maret 1999, saya menjalani operasi, dokter mengangkat tumor dari paru-paru kanan saya pada 1/3 atas paru-paru, dan 3 tulang iga saya.  Operasi berjalan baik,  dan para dokter yakin mereka telah berhasil mengangkat semua kanker dari tubuh saya.  Setelah operasi, saya menjalani 12 minggu kemoterapi secara rutin dari bulan Mei – Juli 1999,  sebagai langkah pengamanan.  Dan tubuh saya kembali melemah, dan hanya dapat berbaring tidur saja sepanjang hari.  Rambut saya rontok kala itu,  kuku jari dan gigi menjadi sangat rapuh,  nafsu makan hilang dan berat saya hanya tinggal 88 pounds saja.  Saya tetap  berharap, bahwa setelah kemoterapi nanti, saya menjadi lebih kuat.  Tapi harapan saya sirna,  pada bulan Agustus,  saya menemukan benjolan di bagian bawah tangan kiri.

Setelah operasi benjolan tersebut, hasil tes menunjukan bahwa saya menderita malignant lymphatic cancer (cancer of lhe lymph nodes), dan kanker telah menyebar ke seluruh bagian badan.  Kala itu tim dokter menyatakan bahwa mereka sudah tidak dapat berbuat apa-apa lagi.  Saya menderita kanker stadium 4, dan punya waktu maksimal 4-6 bulan untuk hidup.  Mereka bilang saya sebaiknya melakukan hal-hal yang paling saya inginkan dalan 45-60 hari kedepan.  Karena setelah itu saya akan terlalu lemah dan sakit untuk melakukan apapun.  Mulai saat itu,  saya yakin bahwa saya akan segera meninggal,  apalagi dokter bilang bahwa tidak ada yang dapat bertahan hidup hingga 8 bulan, dengan kondisi seperti saya.  Sejak itu saya menghabiskan hari-hari rutin saya dengan anak-anak, berlibur ke Hawaii dan sebagainya. 

Saya sudah sangat pasrah,  tanpa satu ons pun harapan, dan saya sudah siap mental untuk meninggal.  Pada minggu pertama Oktober,  akhirnya anak saya meyakinkan saya untuk mencoba TF, walaupun dalam hati saya, saya yakin 100% bahwa TF tidak akan berpengaruh apa-apa.  Tapi tidak ada salahnya mencoba,  saya meminum 6 enchanced TF dan 6 regular TF setiap hari.  Dalam 30 hari, saya mulai merasa lebih kuat, nafsu makan timbul, tapi dalam hati tetap yakin bahwa akan segera meninggal.  Saya tetap minum TF.  Pada Januari 2000, setelah 90 hari minum TF, saya semakin kuat dan berat badan saya bertambah 7 pounds.  Saya terus meminum TF.  

Sekarang sudah 7 bulan saya minum TF (Mei 2000),  berat badan telah bertambah 26 pounds, dan saya merasa jauh lebih sehat daripada 2 tahun terakhir ini.  Saya ke dokter 2 minggu lalu,  dan dokter bilang bahwa hidup saya ajaib,  dan tidak ada tanda-tanda kanker.  TF  tidak hanya menyelamatkan hidup saya,  tapi juga memberi harapan untuk hari-hari dan tahun-tahun yang akan datang.

Dokter Spesialis Kanker

“Saya seorang dokter spesialis kanker.  Saya biasa merawat penderita kanker perempuan,  dan selalu mendorong pasien yang menjalani kemoterapi dan radiasi, untuk meminum TF.  TF sangat membantu mengatur sistem imun.  Saya punya pasien yang menderita herpes kronis, dan rutin meminum TF.  Kesembuhannya sangat cepat.

Mickey B.

“Suami saya, Nelson, didiagnosa menderita diabetes pada Januari tahun ini.  Kala Nelson cek ke dokter, kadar gulanya 450, dalam 3 bulan kemudian turun menjadi 110.  Perawat yang rutin merawat sangat takjub dengan kemajuan ini.  Padahal menurut dokter, obat-obat yang mereka berikan tidak berefek banyak.  Hal ini terjadi kala kami menambahkan TF.  Dalam 3 hari,  Kadar Gulanya turun.  Bersamaan dengan diabetes,  terjadi juga penyakit kulit, diantaranya, psoriasis.  Nelson menderita psoriasis terutama di kepala.  

Dan Nelson sangat malu untuk keluar rumah, atau kala mencukur rambut,  karena terlihat menjijikan.  Lesinya sangat gatal,  dan kala tidur, pasti dia menggaruk-garuk kepalanya sampai kadang berdarah.  Kemudian 4Life datang dengan TF-spray.  Kami mulai menyemprotkan ke kepalanya setiap malam.  Tidak hanya gatal-gatal yang hilang, tapi juga psoriasis nya pun menghilang.  Kepalanya mulai bersih.  Sangat berterima kasih kepada 4Life dan produknya,  yang banyak menolong, dan memperbaiki kualitas hidup.”

Mellisa McJnkiun.  

“Statement ini sangat update berasal dari ayah saya yang menderita diabetes type 2.  Sekarang dia telah 16 bulan menggunakan TF plus.  Dia bereaksi sangat positif terhadap TF plus.  Kala insulinnya drop,  dengan TF,  insulinnya kembali stabil sampai level yang bahkan sangat sulit dicapai dengan menyuntikan insulin dalam jumlah banyak.  Dia juga punya luka di tangan yang akhirnya sembuh.  Pada satu tahun lalu,  kala tes fungsi ginjal,  dokter bilang fungsi ginjalnya terganggu dan nyaris gagal ginjal.  6  bulan kemudian, dia tes kembali ginjalnya dan menunjukan tanda-tanda perbaikan.  Benar-benar berita gembira.
 
Ayah saya tes ginjal beberapa minggu lalu, dan tebak apa yang terjadi?  Dokter bilang,  dia tidak tahu apa yang terjadi,  tapi…….”ajaib”  karena fungsi ginjalnya sudah normal sekarang.  Saya pikir ini karena TF Enchanced yang dia minum selama 16 bulan belakangan.  Segala yang ajaib!!!   Tetaplah Percaya!”  Your friend in success.

Salim Talib

Saya menderita penyakit jantung sejak 6 tahun yang lalu.  Saya telah mencoba TF dan benar-benar bermanfaat.  Saya tidak pernah merasa sesehat ini.  Energik dan tidak cepat lelah.  Medical Record yang dilaporkan pada Oktober 2004,  setelah 5 bulan di cek up lagi,  dan hasilnya,  tidak ada tanda-tanda sakit jantung.”  Saya seperti lahir kembali.”  

Marsha Akins

“Saya tidak pernah menderita diabetes.  Tetapi kala saya melakukan tes gula darah,  ternyata gula darah saya mencapai 237.  Saya pikir, mungkin ada yang infeksi di pancreas saya atau lainnya.  Namun saya tidak pernah punya masalah dengan gula darah sebelumnya.  Berat badan saya normal.  Saya bekerja setiap hari dan makan dengan benar.  Jadi saya pikir ini mungkin karena autoimmune.  Dengan TF klasik dan TF glucoach,  gula darah saya normal kembali tanpa obat-obat lain.”  

Dusty Daltch

“Pertama kali saya mencoba TF,  kala saya sedang mengalami infeksi gigi atau gusi.  Rahang saya bengkak dan sakit sekali.  Saya meminum 6 (3x2caps) pada hari pertama.  Keesokan harinya,  kemajuannya luar biasa.  Gejala  sakit sudah tidak ada,  hanya setelah 2 hari penggunaan,  saya berbagi pengalaman ini dengan dokter gigi,  betapa menarik TF begitu efektif.”  

Che Gayah

“Saya menderita stroke 1,5 tahun yang lalu.  Tangan dan kaki kiri saya menjadi tidak terasa.  Gangguan bicara juga.  Setelah minum TF 1,5 bulan (4 botol).  Sekarang saya bisa berjalan dan bergerak lagi.  Bicara saya juga sudah jelas.  Hidup saya benar-benarberubah.”   Che Gayah.

Demikian tentang “Testimoni 4Life Bagian 2 – Blog NiniekSS” Semoga bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog ini. Dan terima kasih pula bagi Anda yang telah meng”klik” iklan adsense sebagai donasi Anda agar Blog ini tetap bisa eksis memberikan informasi solusi kesehatan bagi Anda yang membutuhkan, terutama bagi Anda atau keluarga Anda yang sakitnya sudah lama dan tak sembuh-sembuh.

Penjelasan 4Life selengkapnya ADA DISINI !

Konsultasi dan pemesanan Produk 4Life, pada Eyang NiniekSS WA : 0877.3259.8747


Purworejo 09 Februari 2023,

Salam Penulis,
Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Labels: 4LIFE

Thanks for reading TESTIMONI 4LIFE BAGIAN 2 – BLOG NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "TESTIMONI 4LIFE BAGIAN 2 – BLOG NINIEKSS"

Back To Top