BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

TESTIMONI FIRMAX3 – BLOG NINIEKSS

TESTIMONI FIRMAX3 – BLOG NINIEKSS


Oleh : Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS dimanapun Anda berada

Sebagaimana sudah banyak diketahui oleh masyarakat ramai, bahwa Cream Firmax3 sungguh AJAIB !

Cream yang dikenal untuk mempercantik wajah ini, ternyata mempunyai khasiat yang lain adalah bisa membantu penyembuhan berbagai macam penyakit yang berat maupun yang ringan.

Dengan sangat signifikan, dan aman bagi yang lambungnya lemah, karena pemakaiannya hanya dengan dioles, bukan diminum !
Aman untuk semua umur dari anak-anak hingga lansia.

TESTIMONI FIRMAX3 – BLOG NINIEKSS


Kali ini saya akan bagikan disini, tentang berbagai testimoni dari pemakaian Firmax3 yang telah banyak membantu ribuan orang sembuh dari sakitnya, baik yang ringan maupun yang berat tanpa diduga-duga.

Testimoni ini disalin dari Buku FlipChart RF WORLD Indonesia (Tanpa menambah dan mengurangi esensinya) juga mohon ijinnya.

Dengan maksud dan tujuan agar melalui sarana ini, seluruh masyarakat Indonesia mengetahui bagaimana Firmax3 telah mendukung berbagai keluhan kesehatan masyarakat dengan sangat signifikan.

Dengan biaya yang relatif terjangkau, menjadi sehat badannya, awet muda penampilannya.

Silahkan disimak dengan seksama. Selamat merenungkan dan kemudian mencobanya.

1. Testimoni Myom


Ini dari Bu Dwi, myomnya sudah keluar. Tetap semangat dan percaya kepada pertolongan Allah dengan Firmax3 bisa mengatasi masalah yang dihadapi. Kunci kesembuhan adalah dari dalam diri kita sendiri.

Hilangkan keraguan dalam hati, insya Allah kita akan menjadi lebih baik. Aamiin. (Dioles per 3 jam dalam 3 hari myomnya keluar)

2. Testimoni Diabetes


Ibu Tari, 55 tahun, Karyawan Puskesmas Gunungkidul, sakit diabetes akut, diberi minum Sunhope 3 bulan malah tidak bisa jalan.

Setelah diterapi dengan Firmax3 selama 20 hari, sudah sehat dan bisa berdiri serta bisa jalan meskipun belum jauh. Alhamdulillah puji syukur bisa menolong orang yang sebelumnya sudah hopeless...

3. Testimoni Kanker Payudara


Divonis dokter untuk angkat payudara. Ibu ini tidak mau, akhirnya disuruh pulang dari RS.

Alhamdulillah suaminya membaca stiker yang kami tempelkan di sebuah Rumah Makan. Dan suaminyapun datang ketempat dr.Jefri Datau, Spesialis Calit-Calit urat nadi Fakultas Kedokteran Universitas BOM. 

Setelah diperiksa dan oles-oles Firmax3 selama seminggu, perubahannya luar biasa, karena rasa nyeri di payudara hilang.

Luas benjolan di payudara berkurang, dan saat tidur miring kekanan tak sakit lagi.

Alhamdulillah Ya Allah, semua karena kehendakMu

4. Testimoni Mata Minus


Pak ini minus saya berkurang banyak. Setelah menggunakan Firmax3. Awalnya kanan 2,75 yang kiri 3

Periksa terakhir seminggu yang lalu, yang kanan jadi 2,5 yng kiri jadi 1.5. Ini belum periksa lagi. Efek pada saat turun minusnya mual setengah mati he he he...

5. Testimoni Kehamilan


Alhamdulillah 13 tahun menanti momongan, sekarang sudah hamil 8 bulan berjalan, menghabiskan 2 box Firmax3. Umur 40 tahun. Semoga menjadi anak yang sehat, sholeh sholehah jika kelak lahir. Aamiin.

6. Testimoni Myom


Setelah dicek di ruang operasi, ternyata rahim sudah mengecil lagi, tak ada myom didalam rahim, yang diambil hanya myom tangkai saja yang ada diluar rahim

Setelah dicek diruang operasi, ternyata rahim sudah mengecil lagi, gak ada myom didalam rahim, yang diambil hanya myom tangkai saja yang ada diluar rahim. Jadi perutnya tak dibelek kaya caessar, diambil dari bawah saja. Sekarang masih diruang operasi, nanti jam 10 baru keluar kamar. Ini semua karena sebelumnya menggunakan cream Firmax3.

7. Testimoni Regenerasi Sel


Saya hampir 20 tahun ikut MLM, baru di Firmax3 saya merasa takjub, ada produk MLM yang bisa menumbuhkan daging dan tulang, proses regenarasi selnya sangat bagus.

8. Testimoni Glukoma


Penderita Glukoma awal tak bisa melihat. Alhamdulillah sekarang sudah bisa melihat, walau masih sebelah kanan saja. Ini menggunakan Firmax3

9. Testimoni Koma


Suami teman saya gegar otak karena kecelakaan dan tak sadarkan diri. Hari kedua pagi diberikan Firmax3 di setiap lipatan tubuh, dan di titik sayaf sakit kepala. Bisa dibilang Firmax3 dibuat lulur.

Alhamdulillah siangnya sudah sadar. Dan untuk pemulihan terus dioles Firmax3 di 3 titik wajib dan tengkuk

10. Testimoni Batu Ginjal


Alhamdulillah Yaa Allah, “Batu Ginjal” dengan ukuran panjang 0,8 cm lebar 0,4 cm baru saja keluar lewat buang air kecil, dengan pemakaian Firmax3 kurang lebih 3 minggu.

Ini testimoni saya sendiri, semoga Firmax3 semakin banyak membantu kesehatan dan kesembuhan saudara-saudara kita.

11. Testimoni Tumbuh Kembang Anak


Sebelum dioles Firmax3 anak usia 2 tahun jika duduk harus ada sandaran, makannya bubur sereal cair anget, belum bisa jalan dan selalu keluar air liur.

Setelah 20 hari dioles dengan Firmax3, bisa duduk, air liur juga sudah berkurang, bahkan saat tidur tidak lagi mengeluarkan air liur. Lalu mulai aktif belajar jalan dengan memegang dinding.

12. Testimoni Kanker Lidah


Alhamdulillah kanker lidah tertolong melalui perantara Firmax3 dan atas ijin Allah SWT...The Magic Cream Luaaaar biasaaa !!!

13. Testimoni Kutil


Tahukah Anda ? Penyakit kutil atau mata ikan ?

Kelihatannya kecil dan sepele, tapi membuat kita galau. Tindakan medispun melalui operasi sangat menyakitkan. Kini Anda tidak perlu galau, cukup oleskan Firmax3. Kutilpun bisa sembuh !

14. Testimoni Asam Lambung


Alhamdulillah sekarang Ibu Nursiah sudah semakin sehat, setelah memakai Firmax3 Cream selama sebulan. Yang awalnya menderita asam lambung akut. Badan terasa lemah, kepala pusing dan sesak nafas. Tapi semenjak dioles dengan cream Formax3 ini rasa sakitnya semuanya hilang.

Mari yang jauh merapat, yang dekat semakin merapat. Kenalilah manfaat dari Produk RF 3WORLD ini. Insya Allah yang sakit semakin sehat. Cuma dioles looh...

15. Testimoni Asam Urat


Mulai kemarin kaki saya bengkak karena asam urat. Rasanya cekot-cekot bukan main, sampai untuk jalan saja saya memakai tongkat. Tapi setelah satu hari saya oles Firmax3 dan minum obat, hasilnya, hari ini tongkat sudah saya lepas dan untuk berjalan sudah enak. Biasanya sampai seminggu kalau asam urat saya kambuh.

16. Testimoni Paru-Paru


Subhanallah, ini sesuatu yang mustahil !
Di usianya yang 69 tahun, kurang dari 3 bulan organ paru-paru ayah saya mengalami regenerasi sel yang luar biasa. Alhamdulillah, dilihat dari hasil rontgentnya flek paru-parunya hampir tak terbaca. Setelah menggunakan Cream Firmax3.

17. Testimoni Gondok


Alhamdulillah gondok mulai kempes setelah 10 menit dioles dengan Firmax3. Kesaksian dari Kak Eva Sedanau Bunguran Barat

18 Testimoni Tumor


Dari negeri Jambi. Amazing ! Yok Sobat, luangkan waktu, tenaga dan kesehatan kita berbagi manfaat dan menjalankan bisnis dengan hati.

Jika informasi ini kurang bermanfaat bagi Anda, maka sampaikan kepada mereka yang sedang mencari Ridho Sang Maha Agung dalam upaya penyembuhan. Dengan Cream Firmax3.

Apakah itu Sahabat, Rekan, Saudara, dan siapa saja, semoga kita semua mendapat berkah. Aamiin.

19. Testimoni Kebotakan


Firmax3 ternyata terbukti lho...Tadinya suamiku nggak percaya, sehingga beliau mau menjadi”percobaan”, karena kalau rambutnya yang botakitu tumbuh, kan bisa jadi bukti nyata.

Alhamdulillah rambut suamiku mulai bertumbuhan dalam kurun waktu 15 hari setelah dioles dengan Firmax3.

Padahal tidak rutin oles2nya, baru 6 x oles. Tapi sejak hari ke 10 pemakaian, sudah tumbuh.

20. Testimoni Penyakit PAPO ( Penyakit Arteri Perifer Oklusi)


Diagnosenya PAPO (Penyakit Arteri Perifer Oklusi), dimana terjadi sumbatan total pada pembuluh nadi kecil (Autoimun( sehingga jaringan menjadi mati/nekrosis/hitam.

Setelah dioles dengan Firmax3 di 3 titik wajib dan TKP (area yang bermasalah) sekeliling jari, selama 2 minggu, mulai merah (aliran darah jalan lagi).

21. Testimoni Jantung Koroner Kang Adi


Testimoni Ibunda saya jantung koroner. Saat masuk RSUD tekanan 170/100, irama detak jantung tidak stabil, ada pembengkakan, kolesterol 260 (semua ada rekam medisnya).

Sehari saya oles 4 jam sekali di titik wajib + Jantung + Tengkuk. Tadi pagi saat pemeriksaan dr.Ridwan spesialis jantung, kondisi Ibu saya : Tekanan 140/90, irama detak jantung stabil, pembengkakan nunggu hasil rontgent sore ini.

Alhamdulillah berkat doa rekan2 semua dan olesan Firmax3, kondisi fisik ibu saya segar bugar.

22. Testimoni Firmax3 Mampu Mempeebesar Payudara

Awal sebelum saya ditawari Firmax3 oleh Mas Sendy, saya sudah ditawari berbagai macam merk herbal. Tapi saya tidak tertarik. Lalu Mas Sendy menawari Firmax3. Entah karena tawaran mas Sendy yang nggak nguati, atau karena dorongan hati. Akhirnya saya ikut jadi member.

Hasil yang sudah saya rasakan : Saya sudah tidak perdarahan lagi, muka kaya ABG, bersih, dan payudara kaya tambah besar. Yang tadinya di 38B sekarang entah saya harus beli BRA baru dengan size lebih besar. Kalau belum membuktikan sendiri tidak percaya.

23. Testimoni Flek Hitam


Testimoni Firmax3 dan O2Max3 selama 11 hari...amazing banget perubahannya...Flek-flek jauh berkurang, kulit wajah jadi kencang dan pastinya jadi awet muda. Firmax3 memang muantepp...jozz buktinyaa.

24. Testimoni Syaraf Kejepit


Testimoni Yani Rahmawati member madani Team di Sorong.
Saya ingin sharing saja semoga bermanfaat.

Saya mulai oles Firmax3 awal April, minggu pertama terasa nyaman, migrain dan syaraf kejepit yang sudah 30 tahun lebih saya alami, tiba-tiba hilang. Biasanya setiap hari saya kesakitan. Tapi alhamdulillah saat itu kesakitannya hilang.

Minggu kedua saya mulai alami detox, sampai jungkir balik sakitnya berkali lipat. Ada mual, muntah, di minggu ke 3 masih sama. Alhamdulillah di minggu ke 4 sudah mulai berkurang.

Saat hampir 2 bulan saya oles2, dan alhamdulillah hampir 3 minggu migrain dan syaraf kejepit dileher atas saya tidak kambuh lagi. Bahkan jari yang sering kesemutan dan ngilu dilutut bekas kecelakaan juga hilang. Saya juga mulai oleskan di Ibu saya sudah 10 hari ini

25. Testimoni Keputihan


Usia saya 43 tahun. Saya mengalami keputihan hingga gatal-gatal tak karuan. Sampai cebok pakai air panas di shower, juga sering saya garuk hingga lecet. Setelah 3 minggu saya memakai Firmax3, alhamdulillah keputihan hilang dan rasa gatalpun sirna.

Dan anehnya, kemaluan jadi kenceng, padet seperti gadis lagi. Sungguh kini suamiku langsung beli untuk perawatan sehari-hari.

26. Testimoni Asma


Alhamdulillah...Satu lagi testimoni keajaiban Cream Firmax3
Bapak ini menderita sesak nafas (Asma), sedang diinfuse, setelah dioles dengan Firmax3 30 menit kemudian langsung pulih.

Bukan janji tapi bukti ! Nggak perlu waktu lama untuk sembuh dari suatu penyakit. Hanya 30 menit.

27. Testimoni Kelenjar Getah Bening


Saya dulu punya Tumor Kelenjar Getah Bening di ketiak dan harus dioperasi. Waktu itu saya pergi ke dr.Evi Wonosobo, diberi benalu teh, kemudian saya minum rutin sudah hilang. Karena pola makan, timbul lagi, saya meneruskan minum teh benalu lagi.

Kemudian saya mencoba oles Firmax3 di titik wajib dan di ketiak, di tengkuk, dan di ekor tulang belakang. Alhamdulillah karena rutin dan atas RidhoNya Allah, hilang sampai sekarang dan sudah tak muncul lagi.

Aamiin Yaa Rabb. Untuk Boss Anton, Allah selalu memberikan kesehatan yang baik. Karena doa2 orang baik dan semangat sembuh dari ponakan Bos Anton. Matur nuwun.

28. Testimoni Asam Urat


Ibu saya asam urat sampai bengkak. Dengan Firmax3 beberapa oles di titik wajib + lipatan sudah sehat, untuk berjalan sudah tak merasakan sakit lagi.

29. Testimoni Katarak


Menurut diagnose dokter RSUD, mata kanan saya katarak (mata ada kabut hitam seperti rambut bersliweran, sangat mengganggu). Sran dokter harus segera dioperasi. Sambil menunggu jadwal operasi, diberi vitamin dan obat tetes.

Pulang dari RS, saya bersihkan muka dan mata langsung oles2 Firmax3 pagi dan malam.

Alhamdulillah wa syukurillah, 5 hari saya olesi Firmax3 berturut-turut, kabut hitam seperti rambut yang bersliweran hilang, insya Allah Senin tanggal 15/8 cek ulang dan lain-lain, rencana jadwal operasi tanggal 18/8 atau 19/8. Saya mohon doa dari saudar-saudaralu yang dirahmati Allah semoga tidak jadi operasi dan sehat kembali. Barokallah. Amiin YRA.

30. Testimoni Mata Buta


Saya sendiri yang mengalaminya. Sejak kecil mata kiri saya tak bisa melihat. Karena toxoplasma. Alhamdulillah sekarang – 1. Padahal saya hanya oles di titik wajib saja.

Advis dari teman : Dicoba saja Bu. Saya juga sudah pernah berobat ke spesialis mata. Katanya ada syaraf yang putus dan walau dioperasi kemungkinan kecil bisa sembuh. Tapi alhamdulillah dengan Firmax3 ini saya bisa melihat lagi.


31. Testimoni CMV


Testimoni anak lambat berbicara karena CMV. Anak saya usia 4 tahun belum bisa berbicara. Baru 2-6 kata saja. Tapi alhamdulillah setelah menggunakan Firmax3 anak saya sudah bertambah kata-katanya.

Anak saya mulai ada perkembangan setelah menggunakan Firmax3 selama 2 minggu. Sekarang hampir setiap hari anak saya mengucapkan kata-kata baru. Kesehatan anak sayapun lebih baik, sejak menggunakan Firmax3, jarang sakit.

Masih banyak sekali testimoni yang lain, yang saya share ini hanya sebagian kecil saja dari pengguna yang telah sembuh dari sakitnya, setelah menggunakan Cream Firmax3.

Konsultasi dan pemesanan produk hubungi : Eyang NiniekSS WA. 0877.3259.8747

Demikian “Testimoni Firmax3 – Blog NiniekSS”. Semoga bermanfaat. Keterangan lebih lengkap tentang Cream Firmax3 ada disini !

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini. Dan terima ksih pula kepada Anda yang telah berkenan meng “Klik” iklan adsense yang ada di Blog ini, sebagai donasi agar Blog ini terus bisa eksis menghadirkan artikel-artikel yang bermanfaat.

Semoga kebaikan Anda semua, mendapatkan balasan keberkahan yang luas dari Allah SWT. Dengan keberkahan kesehatan, kesuksesan, rejeki yang luas serta kebahagiaan hidup yang sejahtera. Aamiin Yaa Robbal’alaamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.


Purworejo, 15 Februari 2023,

Salam Penulis,
Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Labels: FIRMAX3

Thanks for reading TESTIMONI FIRMAX3 – BLOG NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "TESTIMONI FIRMAX3 – BLOG NINIEKSS"

Back To Top