BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BERBAGAI PERTANYAAN TENTANG 4LIFE TRANSFER FACTOR – BLOG NINIEKSS

BERBAGAI PERTANYAAN TENTANG 4LIFE TRANSFER FACTOR – BLOG NINIEKSS


Oleh : Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS dimanapun Anda berada...

Awal membaca testimoni tentang Transfer Factor, saya sangat penasaran. Kebetulan akhir-akhir ini saya kena tipus yang sudah 2 bulan lebih tidak sembuh-sembuh. Segala daya ikhtiyar sudah saya lakukan namun belum Allah ijinkan sembuh juga. Yaah musti bersabar dan tetap bersyukur. Masih banyak diluar saya yang mengalami sakit jauh lebih parah dan menderita daripada saya.

Akhirnya, meskipun harganya tak terjangkau oleh dompet saya, saya paksakan juga memesan Transfer Factor Tri, mudah-mudahan dengan ikhtiyar suplemen ini menjadi wasilah kesembuhan saya. Aaamin. Begitulah harapan saya yang dipacu oleh rasa kepenasaran saya, konon betapa hebatnya dukungan kesembuhan Transfer Factor 4 Life bagi berbagai macam penyakit. Sangat cepat prosesnya dan sangat signifikan...

Minum beberapa hari langsung terasa perubahannya...


Benar sekali. Alhamdulillah, hanya dalam hitungan hari, lemas dalam diri saya akibat efek dari tipes saya, berkurang banyak. Sehingga saya bisa bangun dari tempat tidur. Sedikit-sedikit bisa beraktifitas. Sebab selama saya kena tipes ini, selama 2 bulan lebih saya hanya bisa terbaring lemas di tempat tidur. Saya enggan diopname ke RS sebab saya alergi minum obat kimia, jika minum obat kimia pasti langsung kejang perut yang sakitnya naudzubillahimindzalik...

Nah kecuali tipes saya berangsur sembuh dengan sangat nyata perkembangannya, kebas pada tangan saya sampai ke siku dan kebas pada kaki saya hingga sampai ke lutut akibat kolesterol saya yang tinggi, juga berangsur hilang. Hingga kini alhamdulillah kebas di tangan dan kaki saya sudah tinggal sedikit sekali.

Setelah saya sendiri membuktikan manfaat Transfer Faktor 4Life yang begitu cepat dalam mendukung kesembuhan, maka saya segera menghubungi beberapa pasien maag dan Gerd yang saat ini belum sembuh dengan produk lain, dan saya sarankanuntuk mengkonsumsi Transfer Factor 4Life.

Subhanallah...Alhamdulillah betapa bersyukurnya saya, saya benar-benar terharu dari beberapa kesaksian mereka yang telah minum, baru konsumsi beberapa hari, sudah bisa merasakan kesembuhan yang sangat signifikan. Berarti testimoni yang saya baca di internet tentang kebagusan Transfer Factor 4Life dalam mendukung kesembuhan penyakit sangat nyata !

Oleh karena itu, dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan kepada Anda tentang “Berbagai Pertanyaan Tentang 4Life Transfer Factor” untuk melengkapi wawasan Anda tentang Transfer Factor ketika Anda tertarik untuk mengkonsumsinya, sudah tidak ragu-ragu lagi untuk mengkonsumsinya !

-    Mengapa Transfer Factor harus diminum setiap hari ?


Sel imun memiliki siklus hidup yang pendek. Mengkonsumsi Transfer Factor secara rutin bertujuan untuk mendidik dan melatih sel imun yang baru.

-    Apakah dapat jatuh sakit walaupun sudah mengkonsumsi 4Life Transfer Factor ?


Bahkan dengan sisitim imun yang sudah ditingkatkan hingga 437%, Anda akan tetap dapat jatuh sakit. Tetapi terdapat perbedaan yang sangat besar ketika Anda sudah mengkonsumsi Transfer Factor dan kemudian jatuh sakit, dengan Anda yang belum mengkonsumsi Transfer Factor. Seperti periode sakit yang lebih singkat, frekuensi timbulnya rasa sakit sangat berkurang, dan juga gejala yang dirasakan sangat berkurang.

-    Mengapa Transfer Factor tidak menimbulkan alergi ?


Karena ukuran molekulnya yang sangat kecil (<3500 Dalton)

-    Apakah Transfer Factor boleh diminum bersama dengan obat lain ?


Boleh dikonsumsi bersama obat apapun dan suplemen apapun.

-    Apa yang membuat Transfer Factor sangat unggul dibanding dengan produk-produk yang lainnya ?


Tidak seperti produk herbal atau vitamin yang bersifat statis (Maksudnya adalah herbal dari 2000 tahun yang lalu sampai sekarang tetap sama). Transfer Factor bersifat dinamis. Artinya, Transfer Factor bulan lalu dan bulan ini bisa berbeda. Tergantung perkembangan penyakit. Semakin banyak penyakit yang diderita si sapi (sebagai sumber),semakin banyak informasi yang didapat si sapi, semakin banyak manfaat yang dapat diberikan pada kita. Transfer Factor tidaka kana pernah kalah oleh perkembangan penyakit karena selalu “up to date”.

-    Apa bayi dapat minum Transfer Factor ? Bukankah pencernaan bayi kan masih lemah ?


Transfer Factor dapat diminum oleh bayi, karena molekul Transfer Factor kecil sekali (<3500 Dalton), sehingga dapat dicerna oleh bayi dengan aman, tentu tanpa merusak molekul=molekul Transfer Factor yang ada.

-    Sudah ada obat, kenapa masih harus minum Transfer Factor ? Bukannya sama-sama sembuh ?


Obat berfungsi untuk menghilangkan gejalanya (sympton) = menyembunyikan penyakit, sementara penyakitnya sendiri masih ada. Sementara Transfer Factor membenahi sistem imun yang merupakan dokter alami tubuh sehingga dapat menyembuhkan sumber penyakit yang sebenarnya.

-    Transfer Factor tak boleh dikonsumsi oleh pasien transplantasi organ. MENGAPA ?


Karena organ baru dianggap benda asing oleh Transfer Factor (=penyakit). Dengan sisitem imun yang biasa saja, organ baru akan diserang terus menerus, apalagi dengan Transfer Factor yang meningkatkan sistem imun.

-    Transfer Factor diekstrak dari kolustrum sapi. Banyak anak autisme bahkan tidak diperbolehkan untuk minum susu sapi karena menimbulkan alergi. Apakah Transfer Factor menimbulkan alergi karena diambil dari sapi ?


Transfer Factor tidak menimbulkan alergi karena Transfer Factor tidak mengandung antigen yang dimiliki oleh sel-sel sapi. Antigen itulah yang menimbulkan alergi. Transfer Factor juga non-spesies-spesifik, jadi bisa ditransfer dari satu spesies ke spesies lain.

-    Bagaimana dengan alergi susu dan intoleransi laktosa ?


Alergi susu disebabkan oleh molekul susu yang besar seperti casein dimana molekul yang besar ini sudah tidak ada dalam Transfer Factor.

-    Dapatkan Transfer Factor dikonsumsi selama kehamilan ?


Transfer Factor sangat aman dikonsumsi oleh wanita hamil.

Transfer Factor pada kehamilan Trisemester 1 akan menurunkan resiko keguguran dan memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan janin.

Mengkonsumsi transfer Factor pada kehamilan Trisemester 2 dan 3 akan membuat berat bayi yang optimal, meningkatkan kemampuan hidup bayi serta menurunkan kemungkinan alergi setelah lahir.

-    Dapatkah terjadi Over Dosis ?


Penelitian In Vitro menunjukkan, konsumsi 4 Life Transfer Factor 2000 x dosis normal tidak menimbulkan over dosis dan tidak ditemukan adanya efek samping.

Demikian tentang “Berbagai Pertanyaan Tentang 4Life transfer Factor” Semoga bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini, juga yang telah meng”klik” iklan adsense disini, sebagai donasi untuk keberlangsungan blog ini. Semoga Anda mendapat balasan keberkahan yang luas dari Allah SWT. bagi Anda dan keluarga dengan kesehatan serta kerezekian yang berkah dan melimpah. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Konsultasi dan Pesanan Hubungi : Eyang NiniekSS WA.0877.3259.8747

Tentang Transfer Factor 4Life selengkapnya Ada Disini !

Sampai jumpa insya Allah pada tulisan yang akan datang.


Purworejo, 5 Februari 2023

Salam Penulis,
Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Sumber Tulisan : Katalog Produk 4LIFE

Labels: 4LIFE

Thanks for reading BERBAGAI PERTANYAAN TENTANG 4LIFE TRANSFER FACTOR – BLOG NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "BERBAGAI PERTANYAAN TENTANG 4LIFE TRANSFER FACTOR – BLOG NINIEKSS"

Back To Top