BLOG NINIEK SS

0852 2840 1939 || 0877 3259 8747

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PENGOBATAN YANG UTAMA MENGGUNAKAN 4LIFE – BLOG NINIEKSS

PENGOBATAN YANG UTAMA MENGGUNAKAN 4LIFE – BLOG NINIEKSS


Oleh : Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Bismillahirrahmanirrahiim...

Mengapa ?

Detoxnya Ringan Hampir Tak Terasa 

Saya menyukai Produk dari 4Life, salah satunya karena Detoxnya sangat ringan bahkan hampir tak terasa. Saya sangat memaklumi pada orang-orang yang trauma mengkonsumsi obat yang detoxnya sangat berat sehingga mengganggu aktifitas keseharian. Karena merasakan tidak nyamannya penyakit yang diderita saja sudah lelah tak karuan, apalagi harus ditambah ketidak nyamanan detox dari obat yang harus diminum.

Karena juga yang saya dampingi kesembuhan sakitnya dari seluruh Indonesia tidaklah sedikit. Bukan hanya satu dua orang. Tapi banyak sekali yang tiap hari konsultasi. Jadi saya cukup lelah kalau tiap harinya harus melayani teman-teman yang trauma minum obat yang detoxnya terlalu berat.

Tidak demikian dengan produk 4life ini. Sama sekali saya belum pernah menerima keluhan detox dari teman-teman yang telah memesan produk 4Life. Sehingga tugas saya menjadi lebih ringan karena tidak mengalami beban psykhologies atas keluhan detox dari teman-teman penderita berbagai macam penyakit.

Dan setiap hari penuh syukur kepada Allah yang telah memberikan kesembuhan yang cepat kepada teman-teman yang mengkonsumsi produk 4Life. Tiap hari ada saja kabar kesembuhan dari teman-teman penderita yang saya dampingi kesembuhannya. Alhamdulillah...

Reaksi perubahannya sangat cepat


Dibanding produk-produk selain 4Life, proses kesembuhan dengan produk 4Life, jauh lebih cepat sehingga sangat membuat takjub kami semua. Ada yang BABnya berdarah-darah karena peradangan lambung, sudah minum obat RS hingga seminggu tapi tak ada perubahan. Babnya masih berdarah-darah. Alhamdulillah dengan hanya minum sehari produk 4Life kok sembuh dan berhenti BAB berdarahnya. Siapa yang tak senang ?

Ada yang tenggorokannya bengkak untuk menelan sakit dan sulit. Hanya minum kapsul 4Life 1 hari saja, keesokan harinya bengkak di tenggorokannya langsung kempes dan kemudian tidak sakit lagi untuk menelan dan tidak sulit.

Ada yang sudah lemah dan payah sekali, beberapa hari tak kemasukan apapun, makanan tidak minumanpun tidak, lambung tak bisa kemasukan apapun, karena selalu muntah. Perut kesakitan bukan main, lemah lesu karena beberapa hari tak bisa tidur. Bisa dibayangkan bukan ? Alhamdulillah, baru minum obat Transfer Factor Tri 1 kapsul saja, langsung hilang sakit perutnya, berhenti muntahnya dan tak lama bisa tidur nyenyak. Betapa membuat takjub akan keberkahan Allah yang ada didalam produk-produk 4Life !

Produknya bisa untuk mengatasi penyakit-penyakit berat

Pada testimoni yang ada dilapangan, produk-produk 4Life atas ijin Allah mampu mengatasi penyakit-penyakit berat yang dokter sudah angkat tangan, bahkan penyakit-penyakit yang tak terdeteksi oleh peralatan medis sekalipun bisa diatasi. Contohnya seperti : Asam lambung menahun, semua jenis kanker yang sudah stadium 4, diabetes yang hampir diamputasi, gagal ginjal yang sudah cuci darah, autisme yang sulit obatnya, autoimun yang sulit sembuh. Dan berbagai penyakit berat yang tak perlu saya sebutkan satu persatu, tentu Anda semua sudah tahu.

 

Biaya Terukur 

 

Biaya pengobatan menggunakan produk 4Life sangat terukur. Hal ini dikarenakan percepatan kesembuhan yang memang nyata. Jika dengan produk lain, untuk menghitung biaya hingga kesembuhan menunggu perkembangan, namun dengan produk 4Life, dengan melihat kondisi penyakit pasien insya Allah sudah bisa diprediksikan berapa harus dikeluarkan biayanya. Dan prediksi ini selalu mendekati kebenaran.

Semua kesembuhan adalah milik Allah semata. Namun dengan kualitas produk yang baik, akan bisa mendukung. Ini sebagai bentuk ikhtiyar lahir. Tentu dalam mencari kesembuhankita harus mengutamakan kepada Ridho Allah SWT.

Kapsulnya Kecil 

 

Hal yang saya senangi lainnya dari produk 4Life adalah kapsulnya relatif kecil, sehingga mudah ditelan. Banyak kan, diantara kita yang trauma dulu melihat kapsul yang besar sebelum meminumnya ? Bahan kapsul terbuat dari tumbuhan. 


Karena Produknya Bicara Banyak Diminati

 

Saya lebih senang lagi, karena produknya bicara, minum beberapa kapsul saja langsung ada perubahan, sehingga penderita sangat bersemangat untuk melanjutkannya minum hingga kapsul yang terakhir. Hal ini memungkinkan untuk penderita mencapai kesembuhan yang maksimal karena menghabiskan kapsulnya. Jika sampai lama minum obatnya tak menunjukkan tanda-tanda kesembuhan, maka orang malas untuk melanjutkannya hingga habis. Hal ini tentu sangat menghambat kesembuhan.

Dengan Produk yang bicara, kita tak perlu menyampaikan edukasi yang panjang lebar, pasien tertarik untuk pesan dan pesan lagi, bahkan kemudian menanyakan produk-produk 4Life yang lainnya.

Pengobatan Yang Utama Menggunakan 4Life


Untuk alasan tersebut itulah untuk saat sekarang, dalam membantu mengobati orang yang sakit apapun, saya menggunakan produk dari 4Life, meskipun saya juga masih selalu melayani kebutuhan produk-produk berkualitas yang lain seperti : Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis tulisan saya sendiri, Produk Bio Alpha sebagai Nutrisi Nutraseutical, Firmax3 bagi yang tak mampu minum obat, Tepung Kerut sebagai makanan dasar sakit maag atau asam lambung, Neocyp Obat Herbal Sendi dan Syaraf sangat mujarab, Madu Murni berkualitas yang sangat enak rasanya bikin ketagihan. Dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk penjelasan lebih lanjut dari 4Life, silahkan Baca Disini !

Demikianlah tentang “Pengobatan Yang Utama Menggunakan 4Life”. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini. Juga terima kasih kepada Anda yang telah meng”Klik” iklan adsense yang ada di blog ini sebagai donasi untuk keberlangsungan blog ini menyampaikan artikel-artikel yang bermanfaat bagi kesehatan Anda.

Semoga kebaikan Anda mendapatkan balasan yang luas dari Allah SWT. dengan keberkaham hidup, kesehatan yang baik, serta kerejekian yang berkah danlimpah. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin...

Untuk konsultasi dan pemesanan produk hubungi : Eyang NiniekSS di WA 0877.3259.8747


Purworejo, 14 Februari 2023,


Salam Penulis,
Sri Nurmi Atminarsih (NiniekSS)

Labels: 4LIFE

Thanks for reading PENGOBATAN YANG UTAMA MENGGUNAKAN 4LIFE – BLOG NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "PENGOBATAN YANG UTAMA MENGGUNAKAN 4LIFE – BLOG NINIEKSS"

Back To Top